gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Tabungan Emas Pegadaian Syarat dan Cara Mendaftarnya

Post a Comment
Tabungan Emas Pegadaian - Emas merupakan komoditas yang nilainya tidak akan berkurang meskipun terjadi lonjakan inflasi. Dengan memiliki suatu aset berupa emas, nilainya akan selalu terjaga dan nilainya akan mengikuti perkembangan zaman dari tahun ke tahun. Kamu bisa membeli emas secara konvensional atau melalui aplikasi berbasis teknologi. 

Dengan berbagai kemudahan dalam membeli emas, banyak orang yang melirik komoditas yang satu ini untuk dijadikan alat menabung atau sekedar untuk menghindari jatuhnya inflasi mata uang. bagi masyarakat untuk menabung dengan produk berupa emas. 

Tabungan Emas Pegadaian

 Tabungan Emas Pegadaian adalah layanan penyimpanan saldo emas untuk memudahkan masyarakat berinvestasi emas. Dengan adanya layanan ini animo dan antusiasme masyarakat meningkat karena dapat dilakukan dengan mudah, aman dan terpercaya.  

 

Keuntungan Tabungan Emas Pegadaian

Mengapa harus menjadikan tabungan emas sebagai alternatif investasi emas, jawabannya banyak keuntungan jika berinvestasi melalui tabungan emas pegadaian. Berikut beberapa ulasan singkat jika Kamu menyimpan emas di pegadaian.

 

Emas Berkualitas 24 Karat

Produk emas yang dikeluarkan oleh pegadaian dijamin 24 karat, sehingga Kamu tidak perlu khawatir dengan kualitas emas yang dikeluarkan oleh pegadaian. 

Tabungan Emas Pegadaian dikelola secara profesional Perusahaan pegadaian sudah sangat lama berdiri di Indonesia, hal ini tentunya membuat pengelolaan tabungan emas dikelola dengan sangat profesional dengan biaya administrasi dan biaya pengelolaan yang rendah. Selain itu, harga jual dan beli kembali emas di pegadaian juga sangat bersaing.

 

Banyak Outlet Tabu Tersedia

Keuntungan pertama jika kamu menyimpan emas adalah tersedianya banyak outlet pegadaian yang bisa kamu gunakan untuk bertransaksi, sehingga kamu tidak perlu repot mencari lokasi jauh-jauh ke pusat kota untuk mendapatkan lokasi penukaran emas atau transaksi pembelian.

 

Pesanan Pencetakan Emas Mudah

Jika Kamu ingin melakukan pemesanan, pencetakan emas secara fisik dapat dilakukan dengan mudah, dan Kamu dapat mencetaknya dalam bentuk potongan dengan nilai minimal 1 gram. Kamu tidak perlu repot menunggu lama untuk memiliki emas fisik.

 

Dapat Menghemat Dari 0,01 gram

Untuk memiliki emas tidak perlu menunggu memiliki banyak uang terlebih dahulu, melalui program tabungan emas ini Kamu dapat mengisi ulang tabungan Kamu dengan harga emas 0,01 gram. Jadi ini sangat membantu Kamu untuk menabung sedikit untuk mengumpulkan banyak.  

  

Cara Mendaftar Tabungan Emas Pegadaian

Untuk membuka rekening tabungan sangat mudah dilakukan, tinggal datang langsung ke outlet pegadaian terdekat dan melakukan pendaftaran. Selain datang langsung ke outlet, Kamu juga bisa mendaftar melalui Aplikasi Pegadaian Digital yang bisa diunduh di PlayStore. 

Persyaratan yang harus Kamu penuhi untuk membuka rekening tabungan emas adalah KTP/Paspor, mengisi formulir pembukaan tabungan emas dan melakukan pembayaran administrasi tabungan sesuai tempat Kamu mendaftar. Berikut rincian lengkap biaya pembayaran administrasi.


Lokasi Pembuatan Biaya Pembukaan Rekening Biaya Penitipan Emas (per satu tahun) Pembelian Saldo Emas Biaya Transaksi
Outlet Pegadaian Rp10.000,- Rp30.000,- 0,01gram -
Pegadaian Digital Rp0,- Rp0,- Rp50.000,- -
Pegadaian Syariah Digital Rp0,- Rp30.000,- Rp70.000,- -
Agen Pegadaian Rp10.000,- Rp30.000,- Rp57.500,- Rp2.500,
 

Sekian artikel kami mengenai tabungan emas ini, untuk informasi secara detail mengenai tabungan emas ini Kamu bisa langsung menanyakan ke kantor pegadaian terdekat. Semoga artikel ini bermanfaat.  

Related Posts

Post a Comment