gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Pinjaman Online Bunga Rendah Dengan Pencairan Cepat

Post a Comment

Pinjaman online bunga rendah - Perkembangan financial technology memang sangat membantu memudahkan masyarakat Indonesia dalam membantu keuangan. Dengan adanya berbagai aplikasi pinjaman online dari berbagai perusahaan yang telah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) tentunya dapat membantu masyarakat untuk mengembangkan perekonomian di Indonesia.

Namun untuk melakukan pinjaman online, Kamu harus berhati-hati agar data yang Kamu miliki tidak disalahgunakan dan diteror oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Nah dari situlah pentingnya kita memilih aplikasi pinjaman online yang resmi dan diawasi langsung oleh pemerintah.

Dengan demikian data yang kami miliki terjaga dengan aman, dan proses pinjaman yang diterapkan tetap sesuai dengan peraturan pemerintah. Bagi Kamu yang sedang mencari pinjaman online berbunga rendah, kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi pinjaman online yang bisa Kamu pertimbangkan. Simak ulasan kami selanjutnya.

 

Daftar Pinjaman Online Bunga Rendah

1# Pinjaman Online IndoDana

Pinjaman online ini juga bisa Kamu gunakan jika membutuhkan dana mendadak. Bunga yang dikenakan Indodana kepada calon nasabah mulai dari 8% dengan jumlah pinjaman mulai dari 3 juta hingga 12 juta rupiah. Untuk mengajukan pinjaman, Kamu hanya perlu menggunakan KTP dan dapat dilakukan dengan sangat mudah.

Pinjaman Online Bunga Rendah

Tenor yang diberikan Indodana untuk peminjam berkisar antara 3 hingga 9 bulan. Dalam melakukan proses pengajuan pinjaman, pencarian dapat dilakukan dengan cepat dan tidak perlu melampirkan kartu kredit untuk proses pinjaman.

 

2# Pinjaman Online Kredit Pintar

Pinjaman online ini memiliki beberapa keunggulan yang ditawarkan kepada calon nasabahnya yang akan melakukan pinjaman uang. Bunga yang diterapkan oleh kredit pintar kepada nasabah mulai dari 0,92% dengan plafon pinjaman hingga 20 juta.

Tenor pinjaman yang diberikan oleh smart credit berkisar antara 91 hingga 360 hari dengan proses pencairan hanya dalam beberapa menit. Selain itu data yang kamu miliki juga sangat aman dan terjamin, kelebihan dari kredit pintar ini dapat kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan kamu.

Untuk melakukan pinjaman, Kamu hanya perlu menyiapkan KTP dan tidak perlu jaminan pinjaman. Selain itu, proses pembayaran cicilan juga sangat mudah. Untuk pembayaran, Kamu dapat mentransfer melalui ATM, mobile banking atau Kamu dapat melakukan pembayaran melalui alamat.

 

3# Pinjaman Online Kredit Cepat

Pinjaman online berbunga rendah lainnya yang bisa Kamu gunakan adalah kredit cepat. Aplikasi pinjaman online ini memberikan limit pinjaman hingga 8 juta rupiah dengan bunga pinjaman mulai dari 2 persen per bulan.

Tenor yang diberikan jika Kamu melakukan pinjaman di kredit cepat mulai dari 95 hingga 120 hari dengan lama pencairan pinjaman 1 hari. Keunggulan dari pinjaman online yang satu ini adalah Kamu dapat melakukan pinjaman secara langsung tanpa agunan dengan proses yang cepat dengan data yang aman dan terpercaya.

 

4# Pinjaman Online JULO

Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2016 dengan pengalaman jam terbang yang panjang. Jika Kamu melakukan pinjaman melalui platform JULO, Kamu akan dikenakan bunga sebesar 0,1% per hari atau
4% - 9% per bulan dengan limit pinjaman mulai dari 5 juta hingga 15 juta.

Lama tenor yang diberikan jika Kamu melakukan pinjaman minimal 61 hari dan maksimal 270 hari. Keuntungan melakukan pinjaman di platform ini adalah Kamu akan mendapatkan cashback jika melakukan pembayaran cicilan lebih awal.

 

5# Pinjaman Online Bunga Rendah Akulaku

Akulaku adalah pinjaman online bunga rendah populer yang banyak digunakan oleh peminjam. Limit pinjaman yang diberikan Akulaku hingga 15 juta rupiah dengan bunga pinjaman mulai 1,60% per bulan. Tenor yang diberikan jika Kamu melakukan pinjaman berkisar antara 3 hingga 15 bulan.

Pinjaman Online Bunga Rendah

Proses pengajuan pinjaman di Akulaku juga cukup mudah, Kamu hanya memerlukan KTP untuk mengajukan pinjaman dan proses pencairan hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

 

6# Pinjaman Online Easy Cash

Pinjaman online yang satu ini merupakan pinjaman online berbunga rendah yang menawarkan limit pinjaman mulai dari 600 ribu hingga 20 juta dengan tenor 93 hari hingga 180 hari. Pinjaman online tunai mudah menawarkan tingkat bunga maksimum 24% per tahun.

Selain itu, pengajuan pinjaman di easy cash dapat dilakukan dengan mudah dengan proses yang cepat dalam 1 hari, syarat yang harus kamu persiapkan untuk melakukan pinjaman adalah mengisi data diri dan KTP.

 

7# Pinjaman Online Bunga Rendah Kredivo

Kredivo adalah pinjaman online berbunga rendah yang memberikan limit kredit pinjaman hingga 30 juta nasabah dengan bunga 2,6% per bulan. Untuk mengajukan pinjaman online di Kredivo, Kamu hanya memerlukan proses pendaftaran pinjaman dalam 5 menit dengan proses pencairan hanya dalam 1 menit.

Syarat jika Kamu mengajukan pinjaman dikredivo adalah usia minimal 18 tahun dan maksimal 60 tahun serta harus memiliki penghasilan minimal 3 juta per bulan. Jangka waktu tenor yang diberikan oleh Kredivo adalah dari 3 hingga 12 bulan.

 

8# Pinjaman Online Bunga Rendah Adakami

AdaKami adalah perusahaan pinjaman online berbunga rendah yang dioperasikan oleh PT Pemfinan Digital Indonesia yang telah terdaftar di OJK. Jika Kamu melakukan pinjaman online di Adakami, Kamu akan mendapatkan limit pinjaman hingga 10 juta rupiah dengan bunga pinjaman mulai dari 1,58% per bulan.

Jangka waktu tenor yang diberikan jika Kamu mengajukan pinjaman berkisar antara 3 hingga 12 bulan yang dapat Kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Untuk mengajukan pinjaman, Kamu hanya perlu menggunakan KTP untuk mengajukan pinjaman dengan waktu persetujuan maksimal 48 jam. Selain itu, untuk melakukan pinjaman, Kamu tidak perlu menyiapkan agunan pinjaman.

 

9# Pinjaman Online Dana Rupiah

Pinjaman online berbunga rendah selanjutnya adalah aplikasi Dana Rupiah, yaitu aplikasi pinjaman online yang memberikan kemudahan dan pencairan cepat bagi nasabah. Limit dana rupiah nasabah mulai dari 400 ribu hingga 25 juta rupiah dengan cicilan bunga per bulan mulai 0,88%.

Dalam proses pencairan dana rupiah hanya membutuhkan proses 1 jam yang ditransfer ke rekening dana pribadi Kamu. Selain itu, tenor yang diberikan juga tersedia hingga 91 hari dengan syarat pinjaman yang mudah, hanya membutuhkan KTP tanpa syarat agunan.

 

10# Pinjaman Online Bunga Rendah Kredito

Pinjaman online kredito adalah aplikasi pinjaman online berbunga rendah yang memberikan limit pinjaman hingga 10 juta dengan cicilan per bulan sebesar 2,4%. Tenor pinjaman yang diberikan oleh aplikasi kredit berkisar antara 3 hingga 12 bulan dengan proses pencairan yang cepat.

Pinjaman Online Bunga Rendah

Untuk melakukan pengajuan, kamu hanya perlu menyiapkan KTP kemudian menunggu proses verifikasi untuk proses pengajuan. Jika aplikasi Kamu disetujui, dana akan dicairkan langsung ke rekening pribadi Kamu.

 

11# Pinjaman Online Finmas

Finmas adalah aplikasi pinjaman online berbunga rendah yang diprakarsai oleh PT Oriente Mas Sejahtera. Aplikasi pinjaman online ini memberikan limit pinjaman hingga 5 juta dengan jangka waktu pinjaman hingga 91 hari hingga 180 hari. Bunga yang diberikan dalam aplikasi ini jika Kamu melakukan pinjaman adalah 0,27%/hari.

Jika Kamu ingin mengajukan pinjaman online berbunga rendah di aplikasi Finmas, Kamu hanya perlu menyiapkan KTP dan tidak perlu menyiapkan agunan. Proses pengajuan pinjaman hanya membutuhkan waktu beberapa menit.
Selain itu, melakukan pembayaran cicilan juga sangat mudah dilakukan. Kamu dapat melakukan pembayaran melalui transfer ATM, internet banking dan seluruh cabang Alfa Group melalui DOKU.

Itulah beberapa pinjaman online bunga rendah resmi yang terdaftar OJK yang bisa kami rangkum untuk Kamu. Yang perlu digarisbawahi adalah Kamu harus bijak dalam menggunakan aplikasi pinjaman online agar data Kamu aman dan tidak terjerat tunggakan pinjaman.

 

Related Posts

Post a Comment