gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Berita Teknologi

Cara Download Video di Youtube Tanpa Aplikasi

Post a Comment

Cara download video di Youtube dan menyimpannya di galeri - Situs Youtube merupakan salah satu platform berbagi video yang sangat populer di dunia. Keberadaan platform Youtube memberikan banyak informasi kepada banyak orang baik informasi tentang pendidikan, hiburan, bisnis dan lainnya yang membantu banyak pengguna memenuhi informasi yang mereka butuhkan.

Bagi Kamu yang suka menonton video di Youtube, tentu terkadang ingin video tersebut diunduh dan ditonton secara offline untuk meminimalisir gangguan internet atau paket data Kamu habis.

Cara Download Video di Youtube

Keuntungan mendownload video di Youtube adalah Kamu dapat menyimpan video yang Kamu inginkan ke perangkat atau ponsel Kamu dan dapat menontonnya kembali kapan saja tanpa harus memiliki koneksi internet. Cocok untuk kalian yang suka mendengarkan musik atau menonton video pembelajaran yang ingin diputar berulang kali agar tidak menghabiskan kuota internet kalian.

Pada ulasan artikel kali ini, kami akan membagikan cara download video di Youtube dengan mudah tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan.

 

Langkah Cara Download Video di Youtube Tanpa Aplikasi

Teadpat beberapa cara yang bisa Kamu ikuti untuk cara download video di youtube dan menyimpannya di galeri, berikut adalah beberapa cara yang bisa kamu praktikan.

1# Unduh Video Youtube melalui SaveFrom

Platform ini sangat membantu kamu yang ingin mengetahui cara unduh video di youtube dengan mudah, hanya dengan beberapa langkah saja kamu sudah bisa menyimpan video di youtube di hp atau komputer kamu. Berikut langkah-langkah mendownload video di Youtube melalui SaveForm.

  • Langkah pertama kunjungi situs SaveFrom yang bisa kamu akses di url https://en.savefrom.net/1-youtube-video-downloader-161/
  • Buka situs Youtube dan pilih video yang ingin didownload melalui situs SaveFrom
  • Salin url video dari Youtube yang ingin Kamu unduh di bar url browser Kamu
  • Langkah selanjutnya buka situs SaveFrom yang sudah kamu akses di browser lalu paste Url Youtube yang sudah kamu copy tadi ke form seperti gambar dibawah ini.
  • Kamu juga dapat memilih resolusi video yang diinginkan, jika sudah mengklik tombol download di sisi kiri halaman.

Setelah langkah diatas semua Kamu lakukan, Kamu tinggal melakukan penyimpanan video youtube di galeri ponsel. Kamu dapat langsung menyimpan video di galeri atau lokasi mana pun yang Kamu inginkan di ponsel Kamu. Langkah-langkah di atas tentunya sangat mudah jika ingin melakukan cara download video di Youtube melalui situs SaveFrom dan menyimpannya di galeri.

Ingin mendapatkan uang dari Youtube? Baca artikel kami tentang Cara Menghasilkan Uang dari Youtube untuk Pemula.

 

2# Cara Download Video di Youtube melalui YT5s.com

Trik selanjutnya jika ingin mendownload video di Youtube adalah dengan menggunakan situs YT5s.com. Cara kerjanya sama dengan review sebelumnya. Kamu juga harus melakukan copy paste url dari youtube ke situs ini.

Langsung saja kamu bisa mengunjungi situs tersebut di alamat url https://yt5s.com/en107. Setelah itu kalian copy url dari youtube lalu paste ke form di situs YTS5 yang sudah disediakan.

Untuk proses download video kamu harus menekan tombol start yang ada disebelah kanan maka akan muncul pilihan video dengan kualitas video yang disediakan. Untuk mengunduh video Kamu, cukup klik tombol dapatkan tautan yang disediakan di sebelah kanan.

Situs ini juga menyediakan file berekstensi Mp3 jika kamu hanya ingin menyimpan tanpa menampilkan video atau dengan kata lain jika kamu ingin menyimpan video musik kamu bisa menjadikannya file mp3 sehingga kapasitas file yang ingin kamu download adalah tidak terlalu besar.

 

3# Cara Download Video di Youtube Lewat Y2mate

Langkah lain untuk cara unduh video di Youtube tanpa aplikasi adalah dengan menggunakan situs Y2mate. Hampir sama dengan cara sebelumnya, kamu juga harus mengcopy link dari youtube, lalu paste di situs Y2mate.
Untuk mengunduh video secara langsung, Kamu dapat mengakses situs Y2mate di url https://www.y2mate.com/en373.

Kemudian salin dan tempel url dari Youtube seperti cara sebelumnya. Di situs ini kamu juga bisa memilih kualitas video yang disediakan oleh Y2mate. Setelah selesai memilih resolusi video yang disediakan, kamu tinggal menekan tombol download yang ada di sisi kanan yang disediakan.

 

Penutup

Sekian artikel dari kami mengenai cara download video di Youtube dan menyimpannya di galeri dengan trik dan langkah yang mudah. Cara-cara diatas bisa kamu lakukan sesuai dengan kebutuhan yang kamu inginkan.

Selain menggunakan cara diatas tentu masih banyak cara lainnya yang bisa Kamu gunakan, namun cara yang kami sampaikan diatas adalah cara paling mudah untuk Kamu praktikan.

 

Related Posts

Post a Comment