gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Game Penghasil Saldo Dana Yang Terbukti Membayar

Post a Comment

Game Penghasil Saldo Dana Yang Terbukti Membayar - Bermain game yang dapat menghasilkan saldo DANA Anda langsung cair memang menyenangkan. Anda bisa dihibur dengan berbagai gameplay seru sekaligus mendapatkan nominal keuntungan yang menggiurkan.

Bahkan non-gamer pun bisa mencoba keberuntungan mereka. Pasalnya, hanya dengan memainkan game penghasil uang ke dalam akun Anda, Anda bisa mendapatkan uang secara gratis atau tanpa usaha yang berarti.

Karena banyak sekali permainan penghasil uang saat ini, anda harus selektif dalam memilih mana yang terbukti membuahkan hasil dan aman. Sebagai saran, Anda bisa menggunakan rangkaian game penghasil saldo DANA terbaik di tahun 2022 dan terbukti membayar di bawah ini.

 

Daftar Game Penghasil Saldo Dana

1# Game Penghasil Saldo Dana Golden Town

Gampe penghasil saldo dana pertama adalah Golden Town. Golden Town merupakan game yang hadir untuk menghadirkan sensasi menarik sekaligus bisa menghasilkan uang bagi para pemainnya. Di sini, kamu harus membangun peternakan atau bangunan dari berbagai material yang tersedia.

Melalui transaksi dalam game, Anda bisa mendapatkan uang nyata dari game ini. Caranya beragam, mulai dari bisnis pribadi, terjun ke dunia politik, hingga menulis artikel. Anda juga bisa berdagang kripto dengan nominal minimal US$ 0,01.

Game Penghasil Saldo Dana

Jika uang Anda sudah terkumpul, Anda dapat melakukan penarikan melalui rekening bank. Jumlah yang Anda terima akan dipotong pajak sebesar 25%.

Sayangnya, Jaka belum menemukan review terkait proses pencairan dana dari game ini. Tidak banyak video di YouTube yang mengulas game ini dan lebih banyak tentang gameplay Golden Town. Tapi kalau masih penasaran, coba saja mainkan gamenya!

 

2# Lucky Market

Lucky Market adalah game simulasi bisnis pertanian game ini termasuk dalam game penghasil saldo dana. Disini anda harus menjalankan usaha atau bisnis yang bergerak di bidang pertanian dan terjun langsung dalam budidaya sayuran.

Anda bertugas memasarkan hasil panen langsung ke pembeli yang lewat di lokasi penjualan. Anda bisa mendapatkan uang dari kegiatan ini. Semakin banyak hasil panen terjual, semakin besar peluang mendapatkan koin emas.

Game Penghasil Saldo Dana

Kabarnya Lucky Market bisa membayar melalui beberapa dompet digital, seperti DANA, GoPay, OVO, dan lainnya. Sayangnya, sejauh ini Jaka belum menemukan bukti pembayaran resmi dari sini.

Ada banyak video di YouTube yang memperlihatkan sistem pembayaran game Lucky Market yang rumit, salah satunya video milik channel GS Esport TV. Meski sudah mencapai nominal minimal pembayaran, pemain tetap akan kesulitan menarik dana dari game simulasi ini.

 

3# Game Penghasil Saldo Dana ClipClaps

Game penghasil saldo dana selanjutnya adalah ClipClaps . ClipClaps adalah aplikasi media sosial berbasis video yang dapat memberi Anda puluhan dolar. Kamu hanya perlu menonton video yang disajikan untuk bisa mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukar dengan uang.

Ada beberapa cara yang harus Anda lakukan untuk menghasilkan uang di APK ClipClaps. Tonton semua video yang disajikan hingga selesai dan dapatkan komisi berupa uang yang bisa Anda cairkan kapan saja!

Anda juga bisa mencoba peruntungan dengan memutar Mega Spin. Nominal uang yang bisa Anda dapatkan bervariasi mulai dari US$0.01 hingga US$1. Tidak hanya sebagai penikmat, Anda juga bisa mengunggah video untuk mendapatkan uang.

Ketika Anda mencapai jumlah minimum pembayaran, Anda dapat menarik dana melalui PayPal, GOPAY, OVO, DANA, bahkan rekening bank. Khusus untuk PayPayl, minimum payout adalah US$ 0.1.

Di Google Play Store banyak yang mengatakan bahwa ClipClaps berbayar namun prosesnya cukup lama. Selain itu, banyak kasus  yang pembayarannya ditolak dari pengguna karena alasan administrasi. Jika masih penasaran, silahkan coba mainkan game ini.

 

4# Indo Today

Indo Today adalah aplikasi portal berita sekaligus penghasil uang terbaru yang menyajikan berita lintas kategori. Aplikasi ini menyajikan berita yang tepat, lugas, dan terpercaya.

Pengguna wajib membaca berita yang disajikan dalam aplikasi ini untuk mengumpulkan poin. Selain itu, mirip dengan penghasil uang lainnya, ada kode yang dibagikan kepada teman untuk menghasilkan uang setiap hari.
Tidak ada informasi pembayaran minimum dari aplikasi ini. Jika Anda ingin pembayaran Anda ditransfer langsung ke akun DANA Anda, Anda dapat menarik dana.

Menurut review pengguna dari sejumlah Youtuber yang membahas aplikasi ini, Indo Today terbukti membayar lho. Jumlahnya tidak seberapa, rata-rata Rp. 5.000 menjadi Rp. 25.000. Namun, proses pembayarannya sangat lama. Jadi, Anda harus menunggu dengan sabar, oke?

 

5# Game Penghasil Saldo Dana Greedy Dragon

Greedy Dragon (Green Dragon)* adalah game yang akan mengajak kamu untuk bermain perang dengan menggunakan pakaian kesatria untuk bertarung. Dalam game ini kamu bisa mengumpulkan poin dengan mengalahkan naga.

Selain mendapatkan koin dengan cara ini, Anda juga dapat memutar gambar dan mengumpulkan tiga gambar yang sama. Jika berhasil, Anda bisa mendapatkan komisi berupa koin. Anda bahkan dapat mengundang teman untuk mendapatkan lebih banyak koin.

Namun, untuk menarik poin ke saldo dana Anda, Anda harus memiliki akun PayPal terlebih dahulu. Penarikan terkecil mulai dari 0,2 dolar AS hingga maksimal 8 dolar AS.

Menurut sejumlah pengguna di Google Play Store, Greedy Dragon ini terbukti membayar dan salah satu dalam game penghasil saldo dana. Namun, mekanisme penebusan koin dikatakan sangat sulit dan bahkan tidak adil bagi sebagian pengguna.

 

6# Game Penghasil Saldo Dana Merge Gem

Merge Gem adalah game penghasil uang dari Cardle Games. Game bergenre puzzle ini bisa didapatkan di Google Play Store. Permainan yang disediakan cukup mudah. Anda diminta untuk melempar permata dengan warna yang sama hingga menjadi besar. Semakin banyak permata berkembang, semakin banyak kartu yang Anda dapatkan.

Setiap kartu memiliki nilai yang berbeda. Jumlah saldo kartu dan diamond yang terkumpul nantinya bisa langsung dikirimkan ke nomor DANA kamu.

Namun sayangnya, game penghasil saldo dana ini meminta pengguna mengumpulkan saldo yang cukup besar untuk dikonversikan menjadi uang yaitu minimal harus Rp 14 juta. Melihat hal tersebut, Jaka berkesimpulan bahwa Merger Gem tidak terbukti membayar, bahkan berpotensi penipuan.

Berdasarkan review dari mediaformasidigital.com yang melakukan riset terhadap game ini, disebutkan bahwa aplikasi tersebut menipu pengguna. Saat bermain, koin yang dikumpulkan bisa langsung mencapai ratusan juta. Ini tidak adil karena dianggap menipu pengguna. Apalagi ada syarat untuk menonton video sebanyak 39 kali sebelumnya jika ingin menarik uang.

 

7# Game Penghasil Saldo Dana Isul

Isul merupakan game penghasil saldo dana yang baru dirilis pada tahun 2022 di Play Store besutan developer DM IT Solution. Game ini memberikan misi untuk menyelesaikan game dan mendapatkan hadiah saldo Dana.

Dalam permainan asah otak ini, Anda diminta untuk melakukan perhitungan matematis sederhana berupa perkalian, pembagian, pengurangan dan penjumlahan. Ada juga permainan lain seperti tebak  kata dan angka. Salah satu yang terpenting, minimal penarikan di aplikasi ini adalah Rp. 5.000,- atau jika dikonversi menjadi poin menjadi 10.000 poin.

Selain dana, poin tersebut juga bisa kamu tukarkan dengan saldo OVO dan Gopay. Mengingat APK ini ada di Google Play Store, maka bisa dikatakan legal untuk digunakan. Sementara terkait pertanyaan apakah Isul membayar, tak sedikit yang mengaku mendapat uang dari memainkan game ini.

Bahkan, saat Jaka browsing internet dan membaca review di Ayobelajarbareng.com, website tersebut menyatakan bahwa Isul bukanlah money game. Aplikasi tidak meminta Anda untuk menyetor jumlah berapa pun.

 

8# Game Penghasil Saldo Dana Hago

Siapa yang belum pernah mendengar game Hago? Sejak tahun 2008, game penghasil saldo DANA ini cukup banyak eksis karena menyediakan banyak game menarik.

Menariknya, Hago bisa kamu mainkan bersama teman-temanmu, sama seperti game multiplayer yang biasa kamu mainkan di HP Android atau iPhone.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan uang melalui Hago, Anda perlu mengunduh terlebih dahulu aplikasi Lucky Miner yang berfungsi sebagai pihak ketiga untuk menukarkan koin Hago ke saldo DANA Anda.

Game Penghasil Saldo Dana

Kalaupun tidak, kamu bisa memilih metode penerimaan dengan menggunakan Payoneer atau rekening bank, geng. Anda dapat melakukan penarikan jika telah mencapai 480.000 Beans atau sekitar 20 dolar AS.

Toh, Hago terbukti menghasilkan uang dengan membayar penggunanya, geng. Tidak sedikit yang mengklaim di kolom review Play Store bahwa aplikasi ini membayar mereka. Namun, Anda harus bersabar karena mengumpulkan poin dari aplikasi ini sangat sulit. Keunggulan game Hago adalah Ada banyak permainan menyenangkan yang tersedia dan Dapat memainkan game multipemain.

Anda dapat melihat cara menggunakan Hago di bawah ini.

  1. Jika sebelumnya Anda pernah memainkan Hago, maka uninstall aplikasinya terlebih dahulu.
  2. Download aplikasi Lucky Miner di Google Play Store atau klik disini.
  3. Pasang Lucky Miner.
  4. Buka Lucky Miner, lalu instal game Hago melalui Lucky Miner.
  5. Mainkan game di Hago untuk mengumpulkan koin sebanyak mungkin.
  6. Jika sudah mengumpulkan banyak koin, buka aplikasi Lucky Miner.
  7. Tukarkan koin Hago ke saldo DANA melalui Lucky Miner.

 

Ringkasan Game Penghasil Saldo Dana

Sekian ulasan kami tentang game penghasil saldo dana yang bisa Anda mainkan, kami akan merangkum berapa game penghasil saldo dana diatas agar anda lebih mudah dalam memilih game mana yang ingin anda mainkan. Berikut adalah ringkasan dari game penghasil saldo dana diatas.

  1. Golden Town
  2. Lucky Market
  3. ClipClaps
  4. Indo Today
  5. Greedy Dragon
  6. Merge Gem
  7. Isul
  8. Hago

Sekian ulasan kami semoga game penghasil saldo dana diatas bermanfaat buat anda untuk menambah pundi-pundi rupiah di rekening dana yang anda miliki.

 

Related Posts

Post a Comment