gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Cara Tukar Poin Telkomsel dan Dapatkan Bonusnya

Post a Comment

Cara Tukar Poin Telkomsel - Telkomsel menyediakan program pengumpulan poin bagi pelanggannya yang melakukan setiap transaksi pembelian pulsa atau kuota Telkomsel. Program poin Telkomsel ini merupakan bentuk reward bagi pelanggan setia Telkomsel untuk menjalin hubungan yang baik dengan pelanggan.

Bagi Kamu pengguna Telkomsel yang memiliki banyak poin, inilah saatnya Kamu menukarkan poin Telkomsel tersebut dengan berbagai hadiah yang diberikan oleh Telkomsel. Beragam penawaran hadiah dari poin Telkomsel disesuaikan dengan jumlah poin yang Kamu miliki dan tentunya hal ini sangat menarik untuk diikuti.

Cara Tukar Poin Telkomsel

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai cara tukar poin telkomsel, kami akan membahas cara mudah mengecek poin telkomsel yang kamu miliki agar kamu mengetahui sudah berapa poin yang kamu dapatkan untuk ditukarkan dengan hadiah dari telkomsel. Simak ulasan kami dibawah ini.

 

Cara Cek Poin Telkomsel

Untuk mengecek poin Telkomsel, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan. Dari beberapa cara tersebut, Kamu bisa menggunakan cara mana saja yang paling mudah dilakukan untuk cek poin Telkomsel. Berikut beberapa cara cek poin Telkomsel yang bisa Kamu ikuti.


1# Cara Cek Telkomsel Poin Melalui SMS

Langkah pertama yang bisa Kamu lakukan untuk cek poin Telkomsel adalah melalui layanan SMS. Berikut cara cek poin Telkomsel melalui SMS.

  1. Buka aplikasi layanan SMS di ponsel Kamu.
  2. Ketik SMS dengan format POINT.
  3. Kirim ke nomor 777.
  4. Tunggu balasan notifikasi SMS
  5. Kemudian poin yang kamu miliki akan muncul melalui balasan SMS yang kamu kirimkan
  6. Selesai

Untuk cek poin Telkomsel melalui SMS tidak dikenakan biaya SMS atau dengan kata lain gratis, jadi Kamu tidak perlu khawatir pulsa akan berkurang.

 

2# Cek Poin Telkomsel Melalui Aplikasi myTelkomsel

Cara cek poin Telkomsel yang kedua bisa melalui layanan aplikasi myTelkomsel. Dengan menggunakan aplikasi ini Kamu dapat menukar poin telkomsel, cek kuota telkomsel, cek pulsa, transfer kuota telkomsel dan lain sebagainya. Berikut langkah-langkah yang bisa Kamu ikuti.

  1. Unduh aplikasi myTelkomsel di play store atau app store.
  2. Instal aplikasi myTelkomsel.
  3. Daftar melalui nomor Telkomsel Kamu.
  4. Setelah Kamu mendaftar dan masuk ke aplikasi, Kamu akan diperlihatkan halaman utama poin Telkomsel Kamu.
  5. Selesai

Dengan menggunakan aplikasi myTelkomsel Kamu akan selalu dapat melihat poin yang Kamu miliki, selain itu juga akan memudahkan Kamu untuk mengecek pulsa, dan kuota Telkomsel Kamu.

 

3# Cek Poin Telkomsel Melalui Layanan Dial Up

Cara cek poin Telkomsel ketiga yang bisa Kamu lakukan adalah menggunakan layanan panggilan dial up. Cara ini hampir sama dengan cara cek pulsa telkomsel. Berikut langkah-langkah yang bisa Kamu ikuti.

  1. Buka aplikasi panggilan di ponsel Kamu.
  2. Ketik *700# lalu tekan OK atau call.
  3. Kamu akan mendapatkan notifikasi popup dari poin yang Kamu miliki.
  4. Selesai.

Seberapa mudah bukan untuk mengecek poin Telkomsel dari ketiga cara di atas? Setelah mengetahui jumlah poin yang dimiliki, langkah selanjutnya yang akan kita lakukan adalah cara menukarkan poin telkomsel.

 

Langkah Cara Tukar Poin Telkomsel

Ada beberapa jenis kategori poin Telkomsel untuk menukarkan hadiah dengan poin yang Kamu miliki. Dari beberapa jenis kategori poin tersebut, Kamu harus mengetahui agar poin Kamu masuk dalam kategori apa yang akan ditukarkan dan mendapatkan hadiah dari Telkomsel. Berikut adalah jenis-jenis kategori poin Telkomsel yang harus Kamu ketahui.

Jenis Poin Jumlah Poin

  • Diamond Point di atas Rp 1.000.000
  • Platinum Rp 300.000 menjadi Rp 999.999
  • Emas Rp 100.000 menjadi Rp 299.000
  • Silver point di bawah Rp 100.000

Dari data jenis titik di atas, Kamu bisa melihat titik mana yang Kamu miliki termasuk dalam kategori titik mana. Selanjutnya setelah mengetahui jenis poin yang dimiliki, kita akan membahas cara tukar poin Telkomsel. Berikut langkah cara tukar poin Telkomsel yang bisa kamu ikuti.

  1. Buka aplikasi myTelkomsel yang sudah kamu download seperti gambar di atas.
  2. Buka Menu POIN di aplikasi.
  3. Pilih kategori sesuai dengan jenis penawaran hadiah dan poin yang Kamu miliki.
  4. Klik tombol Redeem untuk menukarkan poin Telkomsel.
  5. Selesai.


Itulah tips dari kami cara tukar poin telkomsel yang bisa kamu lakukan. Semoga ulasan yang kami berikan ini dapat menjadi panduan bagi Kamu untuk melakukan cara tukar poin telkomsel.

 

Related Posts

Post a Comment