gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Asuransi Bumi Putera Produk Layanan dan Manfaatnya

Post a Comment

Asuransi bumi putera adalah asuransi jiwa yang berdiri dibawah BUMN.Asuransi ini menyediakan berbagai produk perlindungan jiwa yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Asuransi Bumi Putera menyediakan jenis asuransi jiwa untuk perorangan maupun kelompok.

Perusahaan asuransi Bumi Putera telah berdiri sejak tahun 1912 dan telah berdiri selama lebih dari 100 tahun melayani perlindungan kesehatan jiwa bagi nasabahnya. Untuk jenis produk yang dimilikinya, asuransi ini lebih fokus pada produk asuransi perlindungan jiwa dan beasiswa pendidikan.

Berbagai perlindungan produk asuransi jiwa yang dimiliki oleh perusahaan asuransi Bumi Putera akan kami ulas lebih lanjut dalam artikel ini agar Kamu lebih mengetahui keunggulan dari perusahaan asuransi Bumi Putera ini.

 

Asuransi Bumi Putera

Produk Asuransi Bumi Putera

Produk asuransi Bumi Putera memiliki 2 jenis produk asuransi yaitu untuk pribadi dan kelompok. Dari masing-masing jenis tersebut memiliki sub produk yang akan kami rangkum secara singkat pada artikel dibawah ini.

1# Asuransi Jiwa Peranan - Mitra Beasiswa

Jenis produk asuransi pertama adalah produk mitra beasiswa dimana jenis produk ini perentukan untuk perlindungan individu yang memiliki anak untuk perlidungan jaminan pendidikan dimasa depan. Jenis perlindungan pendidikan tersebut dari tahapan sekolah tanam kanak-kanak hingga perguruan tinggi.

Beragam manfaat yang ditawarkan produk asuransi mitra beasiswa ini diantaranya adalah dana pembebasan belajar, dana beasiswa anak, santunan meninggal dunia 100% , bebas premi bagi polis jika tertanggung meninggal dunia dan lain sebagainya.

Masa pertanggungan untuk produk asuransi mitra beasiswa ini adalah minimal 2 tahun dan maksimal 17 tahun. Sedangkan untuk jenis pembayaran premi dapat memuat tahunan, per setengah tahun aau setiap tiga bulan pembayaran.

 

2# Asuransi Jiwa Perorangan - Proteksi Mandiri

Asuransi jiwa perlindungan diri yang dikeluarkan oleh asuransi Bumi Putera ini merupakan jenis asuransi yang ditujukan untuk perlindungan diri dari kemungkinan risiko yang mengganggu kesehatan bagi individu di masa pensiun. Sehingga asuransi dapat membantu mempersiapkan dana pensiun bagi individu agar lebih aman dan sejahtera di hari tua.

Asuransi ini diperuntukan bagi mereka yang berprofesi sebagai peternak, nelayan, petani dan pekerja lainnya yang memiliki penghasilan terbatas namun dapat dilindungi melalui asuransi. Manfaat yang diperoleh mengikuti asuransi perlindungan diri ini adalah apabila tertanggung masih hidup dari masa pertanggungan, ia akan mendapatkan nilai tunai pada akhir masa kontrak.

Manfaat lainnya jika tertanggung meninggal dunia akan mendapatkan uang pertanggungan yang diterima ahli waris dan uang tunai untuk masa pembayaran premi terakhir. Jika pemegang polis mengundurkan diri, ia akan menerima uang tunai pada saat pengunduran diri dan asuransi akan berakhir.

 

3# Asuransi Kredit

Asuransi kredit merupakan produk dalam jenis asuransi kelompok. Asuransi ini memiliki produk untuk melayani mereka yang memiliki utang kepada lembaga keuangan. Dalam asuransi ini pemegang polis adalah perusahaan yang mengeluarkan utang kepada debitur.

Besarnya pembayaran asuransi ditentukan sesuai dengan besarnya pinjaman yang telah disepakati antara kreditur dan debitur. Program ini diberikan untuk memenuhi kebutuhan kredit seperti KPR atau KPR karena sisa sistem kredit berkurang setiap bulannya.

 

4# Asuransi Kecelakan

Asuransi kecelakaan merupakan produk asuransi yang dikeluarkan oleh asuransi Bumi Putera dalam kategori asuransi kumpulan. Jenis asuransi ini ditujukan untuk pemberi kerja atau karyawan dari kecelakaan. Asuransi kecelakaan bertujuan untuk melindungi karyawan dari risiko cacat atau kematian sehingga keluarga yang ditinggalkan tetap terjamin kelangsungan hidupnya.

Manfaat yang diperoleh dari produk ini adalah apabila peserta asuransi meninggal dunia maka keluarga akan menerima uang pertanggungan yang telah dibayarkan dan menerima santunan kematian.

Apabila peserta cacat tetap karena kecelakaan, maka akan mendapatkan biaya asuransi sebesar 100% dari Uang Pertanggungan. Dan manfaat lainnya adalah apabila peserta mengalami kecelakaan dan berobat jalan maka akan mendapatkan santunan sebesar 10% dari nilai kuitansi pembayaran.

Untuk pembayaran premi pada asuransi kecelakaan dibayarkan berdasarkan besaran nilai gaji perusahaan tempat Anda bekerja. Untuk mengikuti produk asuransi ini, peserta harus sehat jasmani dan rohani serta tidak sedang menjalani pengobatan.

 

5 # Asuransi Idaman

Jenis asuransi ini adalah asuransi yang bertujuan untuk melindungi dari kejadian yang tidak diharapkan dan tidak diinginkan. Jenis kejadian tak terduga tersebut adalah risiko kematian, risiko kecelakaan, pensiun dan PHK dari perusahaan.

Dengan mengikuti asuransi ini, karyawan akan lebih terjamin jika sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak terduga. Program asuransi ini dapat digunakan untuk berbagai organisasi atau perusahaan yang anggota atau karyawannya membutuhkan asuransi perlindungan idaman.

 

6# Bumi Putera Ekawaktu

Jenis terakhir dari kelompok asuransi dari asuransi Bumi Putera adalah produk satu kali. Produk asuransi ini ditujukan untuk Kamu dan keluarga karyawan Kamu terhadap kejadian yang tidak terduga. Produk eka-time merupakan produk asuransi yang diperuntukan jika suatu keluarga mendapatkan sesuatu yang tidak diinginkan dan berdampak pada kesejahteraan karyawan atau anggota organisasi.

Untuk lama jangka waktu pertanggungan asuransi jenis ini bisa jangka panjang dan jangka pendek. Jangka waktu pertanggungan jangka pendek kurang dari satu tahun dan jangka waktu pertanggungan jangka panjang lebih dari satu tahun.

Contoh kategori perlindungan jangka panjang ditujukan untuk anggota perusahaan, organisasi dan asosiasi sedangkan kategori perlindungan jangka pendek meliputi anggota kompetisi, perjalanan wisata, seminar/kursus, piknik dan tamu hotel/penginapan.

Besarnya pembayaran premi ditentukan berdasarkan kebutuhan dan kemampuan peserta peserta untuk melakukan pembayaran premi.

 

Ringkasan Asuransi Bumi Putera

Dari berbagai ulasan kami di atas mengenai asuransi Bumi Putera, kami akan merangkum jenis-jenis produk yang dimiliki dalam asuransi ini untuk memudahkan Kamu dalam memahami berbagai hal tentang perusahaan asuransi Bumi Putera ini. Berikut rangkuman produk yang kami rangkum tentang asuransi Bumi Putera ini.

Asuransi Perorangan

  1. Asuransi Mitra Beasiswa
  2. Asuransi Perlindungan Diri

Asuransi Grup

  1. Asuransi Kredit
  2. Asuransi Kecelakaan
  3. Asuransi Impian
  4. Asuransi EkaTime

Demikian ulasan perguruan tinggi teknik asuransi Bumi Putera. Semoga artikel kami tentang Asuransi ini bermanfaat bagi Kamu yang sedang mencari asuransi terbaik untuk melindungi diri Kamu dan keluarga.

Related Posts

Post a Comment