gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Cek Resi ID Express Mudah dan Praktis Disini

Post a Comment

Cek Resi ID Express – Bagi Kamu yang pebisnis online atau orang yang suka melakukan pembelian barang secara online, tentunya Kamu sudah pasti melakukan cek resi untuk melacak paket yang Kamu miliki. Dengan mengecek resi, kita akan mengetahui dimana paket kita sudah sampai dan sudah sejauh mana penanganannya sehingga bisa mengantisipasi kapan paket akan sampai.

Salah satu perusahaan pengiriman paket yang paling banyak digunakan adalah ID express. Perusahaan jasa pengiriman paket ini memiliki berbagai jenis layanan pengiriman paket yang dimiliki oleh ID Express ini, sehingga memudahkan pengiriman paket ke berbagai wilayah kota dengan tarif pengiriman yang beragam.

Bagi Kamu yang sedang mencari cara cek resi ID Express, ada banyak cara yang bisa Kamu lakukan salah satunya melalui situs ID Express langsung untuk cek resi. Untuk lebih jelasnya, Kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang kami uraikan di bawah ini.

 

Cara Cek Resi ID Express

1# Cek melalui situs cekresi.com


Cara ketiga yang bisa Kamu lakukan untuk mengecek Resi ID Express adalah melalui situs cekreasi.com. Caranya hampir sama dengan cara pertama, kamu hanya perlu mengunjungi situs cekreasi.com untuk melacak paket yang kamu miliki.

Langsung saja untuk cek resi ID Express kunjungi situs cekreasi.com disini kemudian setelah itu kamu akan di perlihatkan halaman form untuk memasukkan nomor resi pada paket kamu.

Masukkan nomor resi dan klik tombol Check Receipt untuk melihat hasilnya. Jika nomor resi Kamu cocok dengan data proses pengiriman paket Kamu akan ditampilkan.

 

2# Melalui situs web ID Express

Cara pertama untuk memeriksa tkamu terima ID Express Kamu adalah melalui situs resmi situs web ID Express. Cara melakukan cek resi ini sangat mudah. Pertama-tama, Kamu harus mengunjungi alamat situs ID express di https://idexpress.com. Setelah itu kamu akan dihadapkan pada halaman interface website ID Express yang berisi beberapa fitur menu.

Cek Resi ID Express


Untuk mengecek resi, silahkan scroll ke bawah halaman website maka Kamu akan menemukan form untuk memasukkan resi ID Express di paket yang Kamu miliki.

 

Cek ID Express

Kamu tinggal memasukkan nomor resi pada form yang disediakan kemudian klik tombol Package Check untuk melihat sejauh mana paket Kamu sudah diproses.

Setelah proses cek resi selesai dan hasil paket kamu keluar. Kamu akan diperlihatkan detail paket yang Kamu miliki mulai dari titik proses pengiriman hingga sudah berjalan hingga kota mana yang akan Kamu ketahui agar Kamu lebih tenang setelah mengetahui proses pengiriman paket yang telah dilakukan.

Bukankah sangat mudah untuk cek resi ID exspress dengan cara ini? Kamu bisa cek resi tanpa batas maksimal pengecekan resi.

 

 

3# Melalui Aplikasi iDexpress Indonesia


Cara kedua yang bisa Kamu lakukan untuk mengecek resi ID Express adalah melalui aplikasi yang disediakan oleh ID Express. Dengan aplikasi ini Kamu dapat melakukan berbagai kemudahan layanan yang disediakan oleh perusahaan ini.

Kamu bisa cek ongkos kirim, request pengambilan paket dan cek resi melalui aplikasi ini. Caranya sangat mudah dilakukan, pertama kamu harus mendownload aplikasi iDexpress Indonesia di google play store kemudian setelah itu install aplikasi tersebut di hp kamu.

Cek ID Express
Setelah aplikasi terinstal di ponsel, langkah selanjutnya adalah Kamu mendaftar di aplikasi dan login untuk dapat menikmati layanan cek resi.

Jika sudah login, kamu tinggal masuk ke menu cek resi dan masukkan resi paket kamu pada form cek resi ID express yang telah disediakan. Selain itu, jika Kamu seorang penjual online, Kamu juga dapat secara otomatis melihat proses pengiriman paket yang Kamu kirim.

 

Cek Resi ID Express - Penutup


Itulah tips dari kami untuk mengecek resi yang bisa Kamu lakukan. Berbagai cara di atas bisa Kamu lakukan sesuai dengan kebutuhan paket yang Kamu miliki. Yang perlu Kamu pastikan adalah saat melakukan pengecekan resi, pastikan nomor yang Kamu masukkan sudah sesuai agar hasilnya bisa dilihat pada masing-masing cara di atas.

 

Related Posts

Post a Comment