gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Cek Resi Shopee Express Standard

Post a Comment

Cek resi shopee express standard - Pengecekan resi paket merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan saat kita membeli produk secara online. Bagi Kamu yang sering melakukan pembelian barang secara online, tentunya Kamu akan melakukan pengecekan resi secara berkala untuk memantau proses pengiriman paket Kamu.

Dengan adanya fasilitas pengecekan resi ini memberikan kemudahan dalam memantau pengiriman paket oleh jasa ekspedisi. Informasi pengiriman paket juga dapat diperoleh secara detail melalui hasil pengecekan resi yang dilakukan melalui layanan fitur cek resi dari jasa ekspedisi.

Salah satu layanan ekspedisi yang paling banyak digunakan adalah Shopee Express yang memiliki  produk pengiriman ekspres shopee jika Kamu membeli produk di shopee. Shopee express standard adalah produk layanan shopee yang menyediakan jasa pengiriman dengan biaya dengan tarif standard yang dimiliki shopee.

Bagi Kamu yang sering menggunakan jasa pengiriman Shopee Express Standard dan ingin mengecek resi untuk mengecek paket yang Kamu miliki, kami akan memberikan tips cara cek resi  shopee express standard di bawah ini.

 

Cara Cek  Shopee Express Standard

1# Melalui Aplikasi Shopee

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk cek resi shopee express standard adalah melalui aplikasi shopee yang kamu punya, cara ini juga sangat mudah dilakukan jika kamu sudah sering menggunakan shopee untuk berbelanja. Berikut cara yang bisa Kamu ikuti.

  1. Buka aplikasi shopee yang kamu punya.
  2. Pastikan Kamu sudah memiliki akun shopee dan login ke akun tersebut.
  3. Buka menu saya di kanan bawah layar ponsel Kamu.
  4. Setelah itu kamu masuk ke halaman Pesanan Saya.
  5. Pilih opsi menu Terkirim pada halaman.
  6. Pada halaman tersebut kamu akan melihat hasil dari proses pengiriman paket yang kamu miliki.
  7. Selesai.

Dengan menggunakan aplikasi shopee ini, paket Kamu akan terlacak secara otomatis setiap saat tanpa harus memasukkan nomor resi Kamu. Melalui fitur ini tentunya memudahkan Kamu untuk mengecek resi  shopee express.


2# Cek Resi Shopee Express Melalui Website

Cara cek resi shopee express standard yang kedua adalah melalui website shopee express. Dengan cara ini, Kamu dapat dengan mudah melacak paket Kamu hanya dengan mengunjungi situs web shopee express. Untuk lebih jelasnya, berikut cara yang bisa kamu ikuti untuk mengecek resi  shopee express ini.

Cek Resi Shopee Express Standard


  1. Buka situs cek resi shopee express di alamat https://spx.co.id/ .
  2. Setelah Kamu mengakses situs, halaman formulir akan tersedia untuk memasukkan tkamu terima  shopee express Kamu.
  3. Masukkan nomor resi pada halaman formulir.
  4. Klik tombol Track untuk proses tracking pengiriman.
  5. Halaman ini akan menampilkan halaman detail proses pengiriman paket yang Kamu miliki.
  6. Jika resi tidak sesuai, akan ada pesan notifikasi gagal cek resi.
  7. Selesai

Bagaimana cara mudah untuk tidak mengecek resi dengan melalui website ini? Kamu dapat memeriksa kuitansi sebanyak yang Kamu suka di situs web tanpa batasan jumlah cek.

 

Penutup

Kamu bisa cek resi  shopee express standard diatas jika membeli produk secara online melalui aplikasi shopee. Tidak hanya untuk pembeli, penjual atau penjual shopee juga bisa melakukan cara di atas untuk mengecek pengiriman paket.

Dengan adanya berbagai fitur pengecekan resi diatas tentunya akan memudahkan kamu bagi penjual dan pembeli dalam aplikasi shopee.

Demikian artikel dari ilmuskripsi tentang cara cek resi di shopee express standard yang bisa kamu lakukan. Semoga artikel kami bermanfaat bagi kamu yang membutuhkan informasi tentang cek resi shopee express ini.

 

Related Posts

Post a Comment