gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Affiliate Shopee Cara Daftar dan Tips Sukses Berjualan Afiliasi

Post a Comment

Affiliate Shopee - Bagi Kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan bekerja santai secara online, Kamu dapat mengikuti program affiliate shopee. Melalui program ini Kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan berpartisipasi menjual produk yang dijual di aplikasi shopee.

Program affiliasi shopee adalah salah satu program shopee yang ditujukan bagi pengguna aplikasi shopee untuk mendapatkan uang tambahan. Program ini menawarkan penggunanya untuk berpartisipasi dalam mempromosikan produk dari penjual yang telah bekerja sama dengan shopee.

Affiliate Shopee

Dengan berpartisipasi dalam mempromosikan produk shopee ini, Kamu bisa mendapatkan uang dari setiap penjualan produk yang Kamu lakukan melalui link afiliasi yang Kamu bagikan. Bagaimana menarik bukan untuk Kamu coba?

 

Perhitungan Komisi Affiliate Shopee

Shopee melakukan sistem perhitungan komisi bagi pengguna yang berhasil menjual produk dari Shopee. Sistem komisi afiliasi shopee dibagi menjadi dua jenis komisi yaitu komisi dari pembelian pengguna lama dan pengguna baru.

Jika Kamu berhasil melakukan penjualan kepada pengguna lama Kamu akan mendapatkan komisi sebesar 2,5% dari harga produk sedangkan jika Kamu berhasil menjual kepada pengguna baru Kamu akan mendapatkan komisi sebesar 10%. Sangat menguntungkan bukan?

Shopee akan melakukan pembayaran melalui akun ShopeePay setiap minggu pertama dan minggu ketiga pada pergantian bulan. Batas minimum pembayaran yang dapat dicairkan adalah 10.000. Jika limit bulanan Kamu tidak memenuhi syarat pencairan, maka akan diakumulasikan di bulan berikutnya untuk melakukan pencairan dari affiliate shopee.

 

Cara Mendaftar Affiliate Shopee

Untuk mendaftar program affiliasi shopee ini caranya sangat mudah, Kamu hanya perlu mendaftar melalui situs affiliasi shopee yang disediakan. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Kamu ikuti untuk mendaftar shopee afiliasi.

  1. Klik link pendaftaran afiliasi disini atau daftar melalui aplikasi shopee.
  2. Daftarkan diri Kamu ke aplikasi shopee dengan mendaftar menggunakan nomor ponsel Kamu.
  3. Setelah itu masuk ke aplikasi shopee kamu dan masuk ke menu program affiliate shopee.
  4. Pada halaman program affiliate shopee, klik tombol Daftar Disini.
  5. Kamu akan dihadapkan pada halaman pengisian formulir pendaftaran, isi biodata nama, alamat, nomor telepon dan data lainnya.
  6. Pilih jenis akun yang Kamu inginkan. Pilihan individu dan perusahaan tersedia.
  7. Jika semua persyaratan sudah kamu isi, langkah selanjutnya adalah mengecek link approval kemudian klik tombol kirim.
  8. Kamu tinggal menunggu persetujuan pendaftaran affiliate shopee melalui email notifikasi yang dikirimkan kepada Kamu.
  9. Setelah pendaftaran affiliasi shopee disetujui kamu siap berjualan di toko-toko yang terdaftar sebagai affiliasi shopee.
  10. Selesai.

 

Cara Berjualan di Affiliate Shopee

Untuk cara berjualan menggunakan fitur afiliasi shopee, Kamu tinggal memilih produk toko yang berstatus Star, Star+, atau Shopee Mall. Kemudian pilih produk kemudian share link produk dengan mengklik tombol share yang disediakan oleh shopee.

Dengan link produk affiliasi shopee yang kamu miliki, kamu bisa membagikan link ke media sosial seperti TikTok, Facebook, Twitter dan lain sebagainya. Semakin banyak Kamu membagikan tautan, semakin banyak potensi penjualan yang Kamu dapatkan melalui shopee afiliasi ini.

 

Tips Sukses Berjualan di Shopee Afiliasi

Agar kamu sukses dalam melakukan affiliate sale shopee ini, ada tips dari kami yang bisa kamu gunakan agar kamu mendapatkan penghasilan tambahan yang maksimal dari program shopee ini. Tips pertama adalah sebarkan link affiliate shopee ke media sosial influencer terkenal yang bisa berpromosi di akun mereka.

Contohnya adalah jika Kamu seorang influencer di twitter yang membuat tweet Kamu dapat membagikan tautan affiliate shopee pada tweet di twitter. Tautan afiliasi yang Kamu bagikan akan dilihat oleh banyak orang dengan cara ini. Dengan catatan jangan melakukan spam secara berlebihan saat membagikan link affiliasi shopee.

Selain cara di atas, Kamu juga bisa membagikan tautan affiliate shopee ke berbagai grup Facebook. Jika Kamu menjual produk tentang pakaian anak, Kamu dapat membagikan tautan ke grup facebook ibu hamil atau grup komunitas ibu lainnya.

Demikian review dari ilmuskripsi mengenai program afiliasi shopee ini, semoga cara yang sudah kami ulas diatas dapat menambah penghasilan bagi kamu yang ingin mencari tambahan uang jajan.

Related Posts

Post a Comment