gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Cara Top Up ShopeePay Mudah dan Praktis

Post a Comment

Cara top up shopeepay bisa dilakukan dengan berbagai cara dan kemudahan. Bagi kamu pengguna shopee baru tentunya masih bingung bagaimana cara top up shopeepay untuk digunakan berbelanja di aplikasi shopee marketplace.

Seperti diketahui shopeepay merupakan salah satu program layanan dompet digital yang dikeluarkan oleh shopee untuk berbagai macam kemudahan berbelanja di aplikasi shopee. Selain program dompet digital shopeepay, shopee juga memiliki sistem pembayaran dengan shopeepay nantinya untuk memudahkan berbelanja dengan pembayaran yang lewat jatuh tempo.

Bagi Kamu yang sering berbelanja di Shopee, tentunya ada banyak cara mudah untuk melakukan pembayaran barang belanjaan yang Kamu butuhkan. Salah satunya adalah dengan menggunakan fitur shopeepay dimana kamu tinggal mengisi saldo shopeepay untuk membayar berbagai produk di shopee.

Berikut kami berikan ulasan tentang cara isi pulsa shopeepay untuk mempermudah pembayaran belanja online di shopee yang kamu lakukan.

 

Langkah Cara Top Up ShopeePay

Untuk melakukan metode top up ShopeePay, Kamu harus masuk ke aplikasi Shopee yang Kamu miliki melalui akun yang telah Kamu daftarkan.

Setelah itu kamu akan masuk ke halaman home dan terdapat menu shopeepay seperti pada gambar dibawah ini, klik top up shopeepay untuk top up saldo.

Cara Top Up ShopeePay

Selanjutnya kamu akan dihadapkan pada halaman untuk top up shopepay. Pilih menu top up saldo dengan icon dompet di kiri atas aplikasi untuk top up saldo shopeepay.

Cara Top Up ShopeePay

Kamu akan dihadapkan pada halaman untuk mengisi metode pembayaran top up shopepay Kamu ingin. Selanjutnya kamu akan mendapatkan kode rekening vertikal untuk top up, selanjutnya kamu bisa menggunakan transfer bank via online, transfer via atm atau menggunakan layanan dompet digital lainnya.

Cara Top Up ShopeePay

Selain itu, Kamu juga dapat memanfaatkan transfer melalui SeaBank yang berafiliasi dengan Shopee dan mendapatkan berbagai bonus yang diberikan. Untuk top up saldo shopeepay bisa dilakukan saat transfer dengan memasukkan nominal saldo yang diinginkan.

Cara top up shopeepay di atas sangat mudah bukan? Kamu dapat melakukan top up saldo sesuai dengan nominal yang Kamu inginkan.

 

Syarat Isi Ulang Shopeepay

Untuk cara top up shopeepay diatas, ada syarat dari shopee yang harus kamu ketahui agar top up yang kamu lakukan berhasil. Jumlah maksimum isi ulang yang dapat Kamu lakukan adalah Rp2.000.000 untuk akun shopeepay reguler dan maksimum Rp20.000.000 untuk akun shopeepay plus.

Untuk akun shopeepay yang belum diupgrade ke shopeepay plus limit akumulasi saldo masuk adalah Rp20.000.000 setiap bulan dan Rp40.000.000 per bulan untuk akun yang telah diupgrade ke shopeepay plus. Limit menjadi nol jika sudah memasuki tanggal 1 bulan berikutnya.

Itulah tips dari kami tentang cara top up shopeepay yang bisa kamu lakukan, semoga artikel tentang cara top up shopeepay ini dapat bermanfaat untuk kamu.

Related Posts

Post a Comment