gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Cara Pinjam Uang di Shopee Terbaru Agar di Setujui

Post a Comment

Cara pinjam uang di Shopee - Program pinjaman Shopee sangat bermanfaat bagi pengguna Shopee yang membutuhkan dana mendadak untuk berbagai keperluan. Untuk melakukan pinjaman di Shopee dapat dilakukan dengan mudah dengan persyaratan yang tidak terlalu rumit untuk dilakukan.

Bagi Kamu yang sedang membutuhkan dana segar untuk berbagai kebutuhan, Kamu bisa menggunakan program pinjaman Shopee ini untuk mengajukan pinjaman. Limit pinjaman yang diberikan oleh Shopee untuk melakukan pinjaman ini sampai dengan Rp. 12.000.000. Tentu jumlah tersebut tidak sedikit dengan proses pencairan pinjaman yang tidak memakan waktu lama.

Untuk melakukan pinjaman Shopee ini tentunya kamu harus sudah memiliki akun Shopee terlebih dahulu dengan cara mendownload aplikasi Shopee di google play store atau app store. 

Untuk lebih jelasnya cara pinjam uang di Shopee kami akan saya ulas lebih lanjut pada artikel di bawah ini.

 

Cara Pinjam Uang di Shopee

1# Aktivasi Pinjam Shopee (SPinjam)

Langkah pertama cara pinjam uang di Shopee adalah kamu harus mengaktifkan peminjaman Shopee dengan mengisi form aktivasi dan verifikasi wajah. Tujuan dari kegiatan ini tentu saja untuk memverifikasi bahwa data pinjaman Kamu benar-benar milik Kamu dan tidak disalahgunakan oleh orang lain.

Kabar baiknya dengan memverifikasi pinjaman Shopee ini, Kamu akan mendapatkan bonus saldo shopepay hingga 50 ribu dengan syarat dan ketentuan dan jika periode program promo masih berlaku. Untuk melakukan proses aktivasi pinjam sophee, pastikan kamu sudah login ke aplikasi Shopee yang kamu punya kemudian ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Masuk ke menu Saya yang terletak di sisi kanan bawah aplikasi Shopee yang kamu punya, lalu pilih menu Spinjam seperti gambar di bawah ini.

Cara Pinjam Uang di Shopee

Kemudian kamu akan masuk ke halaman pinjam Shopee dengan berbagai informasi didalamnya. Kamu dapat mempelajari tentang program pinjaman di halaman itu.

 

Cara Pinjam Uang di Shopee


Setelah Kamu selesai mempelajari isi halaman untuk aktivasi, klik tombol aktivasi akun kemudian isi formulir aktivasi yang tersedia di halaman tersebut. Kamu perlu mengisi bio ibu kandung Kamu, gaji bulanan, tingkat pendidikan dan sebagainya.

 

2 # Verifikasi Wajah

Setelah kamu melengkapi semua formulir tersebut, kamu harus mengisi langkah-langkah cara pinjam uang di Shopee, langkah selanjutnya adalah menekan tombol kirim yang terletak di bagian bawah layar kamu. Setelah Kamu mengirimkan formulir, langkah selanjutnya adalah Kamu memverifikasi wajah Kamu sesuai petunjuk dari Shopee.

 

Cara Pinjam Uang di Shopee

Jika Kamu telah menyelesaikan verifikasi wajah, Kamu telah menyelesaikan proses aktivasi pinjaman Shopee dengan mendapatkan batas kredit 9.000.000. Tahap ini merupakan langkah awal cara pinjam uang di Shopee dengan mengaktifkan akun pinjam Shopee. Tahap selanjutnya adalah tahap cara melakukan pinjaman di Shopee, simak penjelasan kami selanjutnya.

 

3# Pengajuan Pinjaman ke Shopee

Setelah Kamu mengaktifkan akun pinjaman Shopee, hal selanjutnya yang perlu Kamu lakukan adalah mengajukan pinjaman Shopee sesuai dengan uang yang Kamu inginkan. Mengajukan pinjaman uang sangat mudah. Masuk ke menu pinjam di akun Shopee kamu.

Tekan tombol Apply untuk proses pengajuan pinjaman. Kamu akan dihadapkan pada halaman untuk mengisi formulir pinjaman yang Kamu butuhkan. Masukkan jumlah pinjaman yang Kamu inginkan dan tentukan jangka waktu angsuran pinjaman sesuai dengan kemampuan Kamu.

 

Cara Pinjam Uang di Shopee


Klik tombol Apply Now untuk proses selanjutnya. Untuk proses pengajuan selanjutnya, Kamu harus mengisi data nama sesuai KTP, nomor rekening dan nama rekening yang Kamu miliki untuk pencairan. Setelah semuanya selesai, tekan tombol Lanjutkan.

 

Cara Pinjam Uang di Shopee

Cara pinjam uang di Shopee selanjutnya setelah kamu selesai mengisi data nomor rekening adalah kamu tinggal klik tombol Apply Now. Aplikasi pinjaman uang di Shopee akan diproses dan dana akan langsung ditransfer ke rekening Kamu.

 

4# Cara Membayar Tagihan Pinjaman Shopee

Setelah Kamu berhasil melakukan pinjaman di aplikasi Shopee, Kamu diharuskan untuk melakukan pembayaran cicilan setiap bulan sebelum tanggal 5. Untuk melakukan pembayaran cicilan pinjaman Shopee caranya sangat mudah dilakukan. Pertama, login ke akun pinjam Shopee Kamu di aplikasi Kamu lalu klik tombol Bayar.

Langkah selanjutnya cara pinjam uang di Shopee adalah memilih metode pembayaran sesuai dengan jenis pembayaran yang ingin dilakukan kemudian klik tombol Bayar. Selanjutnya Kamu akan diberikan langkah-langkah cara melakukan pembayaran cicilan pinjaman Shopee sesuai dengan metode pembayaran yang Kamu pilih.

Gampang kan pinjam uang di Shopee? Semua bisa Kamu lakukan dengan mudah dan praktis melalui ponsel yang Kamu miliki.

 

5# Besaran Bunga di Shopee Pinjam 

Dalam setiap proses pinjaman yang Kamu lakukan di aplikasi Pinjaman Shopee, terdapat ketentuan bunga pinjaman yang telah ditentukan oleh Shopee setiap bulannya. Bunga yang dipatok dalam pinjaman Shopee adalah 3,95% setiap bulan.

Misalnya, jika Kamu melakukan pinjaman sebesar Rp. 6.000.000 dalam jangka waktu 3 bulan, cicilan pokok yang Kamu bayarkan adalah Rp. 2.000.000 ditambah bunga angsuran sebesar Rp. 237.000 (dari nilai 3,95%) sehingga total cicilan bulanan yang harus Kamu bayarkan adalah Rp. 2.237. .000 selama 3 bulan.

 

Penutup - Cara Pinjam Uang di Shopee

Untuk melakukan pinjaman uang di Shopee, Kamu harus disiplin dalam melakukan cicilan bulanan. Jika Kamu tidak dapat melakukan pembayaran atau sengaja tidak membayar cicilan bulanan pinjaman Shopee, akun Kamu akan diblokir dan identitas Kamu akan di-blacklist di semua layanan jaringan Shopee.

Kamu harus dapat menggunakan pinjaman Shopee ini dan menggunakan pinjaman sesuai dengan kebutuhan yang Kamu miliki. Demikian artikel dari ilmuskripsi tentang cara pinjam uang di Shopee, semoga ulasan kami bermanfaat untuk kamu.

Related Posts

Post a Comment