gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada

Post a Comment

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada - Adanya marketplace di Indonesia memudahkan pengguna untuk membeli berbagai barang secara online sehingga tidak perlu repot keluar rumah. Salah satu strategi cara untuk menarik pelanggan agar mau berbelanja online di marketplace adalah dengan mengadakan promo dan bonus agar pengguna berbondong-bondong membeli barang dengan skema program promo.

Marketplace yang gencar memberikan bonus promo adalah marketplace Lazada. Banyak pengguna lazada yang mendapatkan bonus lazada dadakan untuk berbagai kebutuhan. Sayangnya masih banyak yang belum tahu tentang ini dan bingung cara menggunakannya.

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada

Apa sebenarnya bonus dadakan Lazada? dan bagaimana cara menggunakan bonus dadakan lazada? mungkin banyak pembaca yang menanyakan hal ini di internet. Oleh karena itu kami akan mengulasnya secara detail untuk Kamu pada artikel kali ini.

Apa itu Bonus Dadakan Lazada?

Bonus dadakan Lazada adalah bonus menarik yang diberikan kepada pengguna Lazada yang dapat Kamu gunakan di luar voucher gratis ongkos kirim yang diberikan oleh Lazada. Jadi untuk menggunakan voucher bonus Lazada dadakan ini kamu bisa klaim bersamaan dengan bonus voucher lainnya.

Bonus dadakan Lazada sendiri terbagi menjadi dua kategori, yaitu kategori elektronik dan kategori nonelektronik. Kategori elektronik akan mendapatkan diskon Rp 30.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 300.000. Sedangkan non elektronik mendapatkan Rp15.000 dengan minimal pembelanjaan Rp120.000.

Bonus dadakan Lazada ini bisa kamu dapatkan baik saat ada promo maupun saat tidak ada promo, asalkan toko barang yang kamu beli sudah bekerjasama dengan program promo bonus dadakan lazada ini. Dengan adanya program promo bonus dadakan lazada ini membuat para pembeli semakin antusias untuk membeli barang barang yang di inginkan di lazada.

 

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada

Cara menggunakan bonus dadakan Lazada, ada beberapa langkah yang harus dilalui. Syarat utamanya tentu saja harus memenuhi syarat minimal pembelian di atas yang telah kami uraikan dalam penjelasannya. Persyaratan teknis lainnya untuk mendapatkan bonus dadakan Lazada ini adalah sebagai berikut.

  1. Memiliki akun dengan usia akun minimal 3 bulan dan telah melakukan verifikasi akun Lazada.
  2. Pengguna akun mengklaim voucher bonus dadakan yang diberikan oleh Lazada.
  3. Voucher hanya digunakan untuk toko/produk berlabel Bonus Dadakan.
  4. Voucher tidak dapat digunakan selama periode flash sale produk.

Selain klaim bonus lazada dadakan, kamu juga bisa klaim produk free ongkir lazada dengan syarat minimal pembelian Rp 90.000 jadi program bonus pomo lazada ini bisa kamu gunakan bersamaan dengan free ongkir lazada.

Berikut langkah-langkah cara menggunakan bonus dadakan Lazada.

  1. Masuk ke akun lazada yang Kamu miliki.
  2. Klik menu akun saya yang ada di sisi kanan bawah.
  3. Cari menu voucher
  4. Pilih voucher bonus lazada.
  5. Klik Ketuk kumpulkan Lebih Banyak
  6. Selanjutnya Kamu tinggal berbelanja dengan produk berlabel Sudden Bonus.
  7. Melakukan pembelian barang.
  8. Masukkan voucher bonus dadakan.
  9. Pilih metode pengiriman.
  10. Lakukan pembayaran lazada.
  11. Selesai.

Itulah langkah-langkah cara menggunakan bonus dadakan Lazada yang bisa Kamu manfaatkan. Selain cara di atas, Kamu bisa melakukannya dengan terlebih dahulu memiliki produk lazada yang berlabel Bonus Dadakan. Kemudian masukkan voucher bonus dadakan beserta voucher gratis ongkos kirim jika ada kemudian lakukan pembayaran menggunakan metode pembayaran yang telah disediakan.

 

Penutup

Demikian ulasan kami mengenai promo cara menggunakan bonus dadakan ini yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan. Program promo ini tentunya akan selalu mengalami perkembangan sesuai dengan kebutuhan promo yang harus dilakukan oleh marketplace Lazada.

Oleh karena itu, kami sarankan untuk selalu berbelanja di marketplace Lazada agar selalu mendapatkan informasi promo bonus menarik lainnya yang bisa Kamu manfaatkan.

Related Posts

Post a Comment