gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Game Offline Android Terbaik Untuk Dimainkan

Post a Comment

Game offline android – Bagi kamu pecinta game pasti suka mencoba berbagai game, baik game baru maupun game lama. Ada banyak sekali permainan yang bisa kamu mainkan untuk hiburan baik secara online maupun offline dan tentunya masing-masing permainan tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Banyak game offline yang diminati oleh para gamer meskipun tingkat popularitasnya jauh dibandingkan game online. Namun game offline memiliki kelebihan tersendiri terutama dari segi internet tidak akan memakan banyak kuota.

Selain itu, ada juga penggemar yang suka bermain game sederhana secara offline, baik itu jenis pertempuran, petualangan teka-teki, dan sebagainya. Tentunya dengan memainkan game offline ini, Kamu akan merasakan sensasi tersendiri bagi para pemainnya.

Langsung saja kami akan merekomendasikan game android offline yang bisa kamu mainkan kapan saja dan dimana saja dan tentunya game-game ini sangat seru!

Daftar Game Offline Android Terbaik

1# Minecraft

Game pertama yang bisa kamu mainkan secara offline dan menarik untuk dicoba adalah game Minecraft. Game ini memiliki jenis game yang berbentuk petualangan dimana jika kamu memainkan game ini kamu dapat membangun sebuah peradaban seperti beternak, membangun rumah, bertani dan lain-lain.

Game Offline Android

Selain itu, dalam game ini kamu juga bisa berburu monster dalam petualangannya. Tentu saja kamu bisa memainkan game ini secara offline sehingga kamu tidak perlu khawatir jika game ini lag. Untuk memainkan game ini Kamu harus membelinya seharga 99 ribu karena tidak bisa diunduh secara gratis.

Namun dengan membeli game offline android ini kamu tidak akan kecewa karena game di dalamnya sangat menarik untuk dimainkan. Untuk memainkan game ini kamu harus memiliki hp dengan sistem android minimal 4.2 keatas. Game Minecraft ini sendiri telah dimainkan oleh lebih dari 10 juta pengguna dengan rating Google Play Store 4,5.

 

2# Plants vs Zombie 2

Game satu ini sangat legendaris dan populer pada masanya. Plants vs Zombies 2 game offline android bisa menjadi alternatif game offline android kamu. Game ini sangat simple dan bisa menemani kamu di waktu senggang saat kamu sedang malas atau tidak ada kegiatan lain.

Game yang dirilis sejak tahun 2009 ini kini sudah memiliki generasi ke-2 yang tentunya fitur dan grafis yang terdapat pada game ini telah ditingkatkan. Game PC yang kini bisa dimainkan di ponsel tentunya bisa dimainkan oleh siapa saja dari segala usia. Kamu bisa mendownloadnya langsung melalui google play store untuk memainkan game android offline ini.

 

3# Game Offline untuk Android Dream League Soccer

Buat kamu pecinta sepak bola jangan khawatir, ada juga game sepak bola yang bisa dimainkan secara offline seperti Dream League Soccer. Game ini menawarkan permainan sepak bola yang dapat Kamu bangun tim sendiri sesuai dengan selera Kamu.

Selain itu, grafik yang ditawarkan oleh game Dream League Soccer juga cukup bagus sehingga mampu menarik minat para pemainnya. Jika kamu tertarik untuk memainkan game ini kamu bisa mendownloadnya langsung di google play store secara gratis untuk menjadi teman hiburan kamu.

Selain itu, untuk memainkan game offline android Dream League Soccer, Kamu harus memiliki minimal sistem operasi Android 5.0 ke atas untuk dapat memainkannya dengan sempurna.

 

4# Game Offline Android GTA San Andreas

GTA San Andreas adalah game petualangan populer yang dirancang untuk menyelesaikan misi di dalamnya. Game ini sangat populer mengingat dalam game ini kalian bisa melakukan apa saja seperti bisa mengendarai mobil, motor, mengendarai pesawat, berkelahi, membuat masalah dan lain sebagainya.

Jika kamu memainkan game ini selain untuk menyelesaikan misi, tentunya kamu akan selalu menimbulkan masalah bagi lingkungan sekitarmu dan pergi berpetualang ke setiap sudut kota. Dengan berbagai fitur dan fasilitas yang terdapat dalam game ini, membuat pemain semakin tertantang untuk menjelajahi setiap sudut kota.

Game Offline Android

Untuk dapat memainkan game ini Kamu harus membayar Rp. 81.000. Walaupun game ini berbayar, akan tetap sebanding dengan kepuasan yang didapatkan dalam game ini. Jadi kamu tidak perlu khawatir kecewa jika memainkan game ini.

Kamu bisa memainkan game android offline GTA San Andreas ini dengan minimal sistem operasi Android 7.0 keatas dan game ini sendiri sudah memiliki lebih dari satu juta pengguna dengan Google Play Store 4.5 bintang kentut.

 

5 # Shadow Fight 3 Game Offline Android

Game android offline yang bisa kamu mainkan selanjutnya adalah Shadow Fight 3. Game ini sangat menarik karena selain bisa dimainkan secara offline game ini juga berisi petualangan yang dilakukan oleh karakter utama ninja bayangan.

Dalam game ini kamu harus melawan berbagai musuh di setiap level dimana setiap level memiliki suasana yang menarik. Ada banyak senjata tersembunyi seperti ninja yang harus kamu hindari selain itu musuh yang kamu hadapi juga memiliki berbagai kekuatan senjata seperti pedang dan senjata lainnya.

Setiap kali Kamu menggunakan senjata dalam game ini, ada teknik tersendiri untuk menggunakannya. dari berbagai level game yang dimilikinya membuat game ini semakin menantang di setiap levelnya. Jika Kamu tertarik untuk mencobanya, Kamu bisa memainkan game ini secara gratis dan mendownloadnya di google play store.

 

6# Game Offline Android Chess Free

Bagi Kamu yang suka mengolah otak dengan berbagai strategi, game ini cocok untuk Kamu mainkan. Siapa yang tidak kenal dengan permainan catur yang sudah sangat melegenda dengan berbagai teknik jalan untuk setiap karakternya.

Chess Free merupakan game catur yang bisa dimainkan secara offline untuk mengisi waktu luang. Untuk memainkan game ini, tersedia setiap level di mana Kamu harus melawan robot AI untuk mengalahkannya. Selain mengasah otak, game Chess Free ini juga membutuhkan konsentrasi penuh untuk memainkannya agar tidak salah langkah.

Game ini sendiri telah dimainkan oleh lebih dari 50 juta pengguna di Google Play Store dengan rating bintang 4,5. Untuk memainkannya kamu harus memiliki HP dengan sistem Android 4.1 ke atas.

 

7# Game Offline Android Real Racing 3

Bagi kamu pecinta mobil dan ngebut, game android offline ini cocok untuk kamu mainkan. Real Racing 3 merupakan game balap mobil yang bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu luang. Grafik dalam game ini juga sangat realistis dan menjadikan game ini sebagai game balap mobil dengan grafik terbaik.

Game Real Racing 3 sendiri telah dimainkan oleh lebih dari 100 juta pengguna dengan rating game 4.4. Jika Kamu ingin memainkan game ini, Kamu harus memiliki ponsel dengan sistem Android 4.1 ke atas. Jika kamu tertarik untuk mencobanya kamu bisa langsung mendownload game ini melalui google play store secara gratis.

 

8# Asphalt 8 Airborne

Selain Real Racing 3 kami juga memiliki daftar game balap mobil lainnya yang dapat Kamu mainkan secara offline. Asphalt 8 Airborne merupakan game android offline yang juga bisa kamu mainkan untuk para penghobi otomotif. Melalui game ini kamu bisa menyalurkan bakat ngebut kamu di jalanan dengan berbagai lawan yang bisa kamu lawan untuk bermain.

Game Offline Android

Selain itu, grafis dari game Asphalt 8 Airborne juga tidak kalah dengan game balap otomotif lainnya yang tentunya sangat menarik jika kamu mainkan. Kamu juga bisa memainkan game android offline ini secara gratis dengan mendownloadnya di google play store. Ponsel minimal yang harus dimiliki adalah ponsel dengan minimal Android 4.4 ke atas.

Game ini sendiri sudah memiliki lebih dari 100 juta pemain ke atas dengan rating bintang Google Play Store 4.4. Kamu bisa mencobanya langsung untuk merasakan sensasi memainkan Asphalt 8 Airborne di dalam game secara langsung.

 

Ringkasan Game Offline Android

Beberapa ulasan game offline android yang kami ulas di atas akan kami rangkum untuk memudahkan Kamu dalam mencatat daftar game yang akan Kamu mainkan di kemudian hari. Berikut rangkuman beberapa game android offline diatas.

  1. Minecraft
  2. Dream League Soccer
  3. Tanaman vs Zombie 2
  4. GTA San Andreas
  5. Shadow Fight 3
  6. Chess Free
  7. Real Racing 3
  8. Aspal 8 Airborne

Demikian rangkuman kami mengenai daftar game android yang bisa kami rekomendasikan untuk kamu, semoga daftar game tersebut dapat menghibur untuk kamu mainkan di waktu senggang.

Related Posts

Post a Comment