gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Cara Mengecek Nomor Resi Ninja Xpress

Post a Comment

Cara cek nomor resi Ninja Xpress sangat mudah dilakukan dengan beberapa cara, bagi kamu yang suka belanja online dan menggunakan jasa ekspedisi pengiriman Ninja Xpress tentunya ada waktu untuk memantau sejauh mana paket kamu sudah terkirim .

Dengan melacak paket-paket yang kita miliki, tentunya kita akan lebih mengetahui progres perjalanan paket tersebut, sehingga kita juga bisa yakin bahwa paket-paket tersebut berjalan dengan baik dan dalam kondisi yang aman.

Seperti yang kita ketahui bersama Ninja Xpress merupakan perusahaan jasa ekspedisi yang bergerak di bidang pengiriman barang. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan pelayaran dengan pelanggan yang banyak menggunakan jasanya.

Layanan Ninja Xpress memiliki beberapa jenis layanan seperti pengiriman reguler, COD, COD Advance dan Ninja Academy. Bagi Kamu yang sedang mencari cara untuk mengecek nomor resi Ninja Xpress Kamu, Kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang kami berikan di bawah ini.

 

Cara Cek Nomor Resi Ninja Xpress

Ada beberapa cara cek struk Ninj Xpress yang bisa Kamu lakukan, antara lain melalui website resmi Ninja Xpress, melalui layanan NinjaChat dan melalui situs cekreasi.com. Untuk lebih jelasnya, Kamu bisa mengikuti beberapa cara berikut ini.

1# Cek Resi Melalui Layanan NinjaChat

Cara cek resi Ninja Xpress yang pertama adalah melalui layanan NinjaChat yang disediakan oleh Ninja Xpress. Dengan menggunakan layanan ini Kamu dapat memantau paket yang Kamu miliki setiap saat.

Caranya sangat mudah untuk dilakukan, Kamu hanya perlu mengunjungi situs Ninja Xpress seperti langkah pertama di atas. Kemudian gulir ke bawah halaman Kamu akan menemukan halaman untuk melacak pendaftaran melalui layanan NinjaChat.

Tekan tombol daftar sekarang untuk melihat opsi layanan NinjaChat yang Kamu inginkan. Ada beberapa layanan NinjaChat seperti melalui aplikasi Telegram, aplikasi Line, Messenger dan aplikasi Viber. Kamu bisa memilih sesuai keinginan Kamu.

Pilih salah satu dari beberapa layanan chat lalu ikuti petunjuk selanjutnya untuk mendaftar. Setelah Kamu terdaftar, Kamu akan mendapatkan informasi tentang paket perjalanan Kamu dengan mendaftarkan nomor resi Ninja Xpress Kamu.

 

2# Cara Cek No Resi Ninja Xpress Melalui Website

Cara kedua yang bisa kamu lakukan untuk mengecek struk Ninja Xpress adalah melalui situs resminya secara langsung. Cara ini sangat populer karena banyak orang yang melakukannya dengan cara ini.

Pertama untuk melakukan ini, Kamu mengunjungi situs Ninja Xpress di sini, setelah itu Kamu akan dihadapkan pada halaman untuk memeriksa struk. Pada halaman tersebut terdapat form untuk memasukkan nomor resi paket kamu, masukkan resi kamu ke dalam form tersebut.

Untuk melihat hasilnya, Kamu dapat menekan tombol Track Packet yang terletak di sebelah kanan formulir struk. Jika nomor resi Kamu benar, akan muncul riwayat seberapa jauh paket Kamu datang. Dengan begitu Kamu akan lebih tenang karena paket yang Kamu miliki terpantau dan tertangani dengan baik.

 

3# Melalui Situs Cekreasi.com

Cara cek resi Ninja Xpress ketiga yang bisa kamu lakukan adalah melalui situs cekreasi.com. Cara ini juga banyak digunakan oleh sebagian besar pelanggan Ninja Xpress. Pertama kunjungi situs cekreasi.com kemudian di situs tersebut terdapat beberapa menu yang bisa kamu gunakan untuk cek struk.

Pilih Check Receipt -> Ninja Xpress untuk mengecek resi. Pada halaman tersebut, Kamu hanya perlu memasukkan nomor resi paket Kamu. Jika sudah, tinggal klik tombol Check Receipt untuk melihat hasil tracking paket yang Kamu miliki.

Gampang kan cek no resi Ninja Xpress dari langkah-langkah di atas? Kamu dapat memilih cara memeriksa nomor resi Ninja Xpress di atas sesuai dengan cara yang Kamu inginkan untuk melacak paket Kamu

Demikian artikel ilmuskripsi tentang cara cek nomor cek resi Ninja Xpress ini, semoga artikel yang kami sampaikan bermanfaat untuk kamu.

Related Posts

Post a Comment