gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Cara Bayar Shopee di Indomart? Berikut Langkah lengkapnya

Post a Comment

Cara bayar shopee di indomart bisa kamu lakukan dengan mudah melalui aplikasi shopee, cara ini banyak dilakukan oleh banyak pengguna shope lainnya dan bisa kamu tiru jika kamu baru mulai berbelanja di shopee. Dengan menggunakan fitur pembayaran ini, Kamu tidak perlu memiliki rekening bank sehingga memudahkan Kamu dalam melakukan pembayaran belanja barang di Shopee.

Seperti yang kita ketahui bersama, Shopee merupakan aplikasi marketplace untuk jual beli berbagai barang, mulai dari fashion, rumah tangga, hobi dan perlengkapan lainnya. Selain melakukan pembayaran melalui Indomaret, aplikasi Shopee juga menyediakan pembayaran melalui Shopee Paylater untuk kenyamanan penggunanya.

Untuk kamu yang sedang mencari cara bayar shopee di Indomart akan kami berikan step by step agar lebih mudah untuk kamu pahami, simak ulasan Kampustekno dibawah ini.

 

Langkah-Langkah Cara Bayar Shopee di Indomart

Ada beberapa tahapan dalam melakukan pembayaran shopee melalui indomaret, hal pertama yang harus kamu persiapkan tentunya adalah kamu harus login menggunakan aplikasi shopee yang kamu miliki kemudian berbelanja produk sesuai dengan produk yang ingin kamu beli .

Pilih cara pembayaran

Setelah Kamu memilih produk yang ingin Kamu beli, langkah selanjutnya adalah checkout produk yang Kamu beli, lalu pilih metode pembayaran sesuai yang terdapat pada layar aplikasi di ponselmu.

Setelah memilih metode distribusi, langkah selanjutnya adalah memilih metode pembayaran Bayar Tunai di Rekanan/Agen lalu pilih Indomaret/i.Saku.

Jika sudah memilih sesuai petunjuk di atas, langkah selanjutnya adalah melakukan konfirmasi pembayaran dengan menekan tombol Konfirmasi di bagian bawah layar ponsel Kamu.

Setelah mengkonfirmasi metode pembayaran, langkah selanjutnya adalah Kamu melakukan checkout dengan menekan tombol Create Order/Buat Pesanan seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Bayar Shopee di Indomart

Setelah checkout metode pembayaran shopee di Indomart, langkah selanjutnya adalah melihat kode pembayaran yang akan ditunjukkan ke petugas Indomaret. Jika perlu menuliskannya di kertas atau melakukan screenshot kode pembayaran agar tidak lupa nantinya. Kemudian tekan OK jika semuanya sudah selesai.

 

Lakukan Pembayaran di Indomaret

Setelah proses checkout di aplikasi shopee selesai, langkah selanjutnya adalah Kamu datang langsung ke Indomaret terdekat dengan lokasi Kamu dengan menunjukkan kode ekspansi yang tertera di aplikasi shopee.

Petugas Indomaret akan meminta kode pembayaran dari Shopee, yang selanjutnya akan dibayarkan oleh petugas melalui rekening Indomaret.

Dengan berbelanja melalui aplikasi Shopee tentunya memudahkan Kamu dalam mencari barang yang diinginkan tanpa harus keluar rumah ribet. Demikian ulasan ilmuskripsi tentang cara bayar shopee di Indomart, semoga artikel Cara bayar shopee di indomartini bermanfaat untuk kamu.

Related Posts

Post a Comment