gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Cara Dropship di Shopee dengan Mudah

Post a Comment

Cara dropship di shopee banyak di cari warganet di internet karena keuntungan yang didapatkan sangat lumayan untuk menambah uang jajan. Melakukan usaha dropship merupakan salah satu cara berbisnis online yang sangat mudah karena kita tidak perlu repot menyediakan stok barang atau membutuhkan modal yang besar.

Cara Dropship di Shopee

Dengan melakukan dropship di shopee berbagai kemudahan dan pilihan macam produk disediakan karena banyak seller yang menjual aneka ragram produk dan kita tinggal menentukan barang apa yang ingin kita jual. Dengan memanfaatkan program dropship dari shopee ini tentu menjadi kesempatan bagi kita untuk memulai bisnis online dan menghasilkan pundi-pundi rupiah.

 

Apa Itu Dropship di Shopee dan Spa Keuntungannya ?

Banyak keuntungan yang didapatkan jika anda melakukan dropsip di shopee terutama tentu anda akan mendapatkan ilmu berbisnis secara online secara langsung. Sebelum kita membahasa tentang bagaimana cara dropship di shopee ijinkan kami menjelaskan terlebih dahulu mengenai apa itu dropship di shopee.

Dropship shopee adalah program kerjasama bagi para pengguna aplikasi shopee untuk melakukan bisnis online dengan bekerja sama melalui penjual dari shopee. Sistem dropship sendiri tidak memerlukan stok barang karena kita menjualkan produk orang lain.

Baca juga Affiliate Shopee Cara Daftar dan Dapatkan Keuntungannya

Fokus sistem bisnisnya adalah kita mempromosikan produk orang lain atas nama usaha kita dan kemudian jika ada pesanan kita tinggal melakukan order ke toko yang memiliki barang tersebut untuk kemudian dikirimkan langsung ke customer kita.

Jadi simpelnya kita tidak perlu repot-repot melakukan pengemasan barang hingga pengiriman barang. Semuanya sudah diatur oleh si pemilik barang pada toko tersebut. Gimana sangat menarik bukan ?

Keuntungan melakukan dropship ini adalah anda tidak perlu melakukan stok barang dan modal yang besar, fokus anda hanyalah mempromosikan produk atas nama usaha atau toko online yang kita miliki.

Baca juga Cara Mulai Berbisnis Online untuk Pemula

Langkah Cara Dropship di Shopee

Untuk melakukan bisnis dengan cara dropship di shopee anda harus memiliki akun shopee. Caranya dengan melakukan instal aplikasi shopee yang bisa anda unduh di google play store atau app store kemudian melakukan pendaftaran akun shopee.

Setelah anda memiliki akun shopee langkah cara dropship di shopee selanjutnya adalah anda cari seller atau penjual di shopee yang memiliki produk sesuai dengan target produk yang ingin anda jual. Juga sudah tersedia produk tersebut lakukan promosi di berbagai platform median sosial seperti facebook, instagra, tiktok, twitter dan lainnya.

Jika anda sudah memiliki pelanggan yang melakukan order langkah selanjutnya anda tinggal melakukan order produk tersebut di shopee. Yang perlu di ingat adalah anda perlu mencatat nama, alamat dan nomor telfon pembeli dan lakukan input data di alamat tujuan pengiriman shopee.

Setelah produk sudah anda masukan ke keranjang belanja shopee langkah cara dropship di shopee selanjutnya adalah melakukan chechout produk dengan mengecek alamat tujuan pengiriman sesuai dengan identitas pembeli anda.

Cara Dropship di Shopee

Jika semuanya sudah benar centang pilihan Kirim Sebagai Dropshiper di aplikasi shopee kemudian lakukan isi nama pengirim dan nomor telfon pengirim atau nama nomor telfon milik anda. Setelah semuanya selesai lakukan pembayaran sesuai dengan proses pembayaran yang di sediakan oleh shopee.

Baca juga Cara Jualan di Shopee Tanpa Stok Barang Tips Pemula

Penutup

Dari beberapa langkah cara dropship di shopee diatas anda bisa mengikuti sesuai dengan petunjuk yang shopee berikan pada aplikasi shopee. Dengan mengikuti program dropship shopee ini jika anda konsisten bukan tidak mungkin anda akan mendapatkan pendapatan tambahan untuk diri anda.

Demikian ulasan yang bisa kami berikan semoga artikel tentang cara dropship di shopee ini dapat bermanfaat buat anda yang ingin memulai bisnis online.

 

Related Posts

Post a Comment