gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Cek Resi Indah Logistik Cargo dengan Mudah Disini

Post a Comment

Cek resi indah logistik cargo - Bagi Anda pelaku bisnis online atau orang yang suka melakukan pembelian barang melalui online tentu pernah melakukan cek resi untuk melacak paket yang Anda miliki. 

Dengan melakukan cek resi kita akan mengetahui paket yang kita miliki sudah sampai mana dan sudah ditangani sejauh mana sehingga Anda dapat mengantisipasi kapan datangnya paket.

Salah satu perusahaan pengiriman paket yang banyak digunakan adalah indah logistik cargo. Perusahaan layanan pengiriman paket ini memiliki berbagai jenis layanan pengiriman paket salah satunya adalah pengiriman paket cargo.

Bagi Anda yang sedang mencari cara cek resi indah logistik cargo ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan salah satunya adalah melalui situs indah logistik cargo secara langsung untuk melakukan pengecekan resi. Simak ulasan kami dibawah ini untuk lebih jelasnya.

Baca juga Cek Resi Shopee Expres Hemat dengan Mudah


Cara Cek Resi indah logistik cargo

1# Melalui website indah logistik cargo

Cara pertama untuk melakukan pengecekan resi indah logistik cargo adalah melalui situs resmi website indah logistik cargo. Cara untuk melakukan cek resi ini sangatlah mudah.

Pertama-tama Anda harus mengunjungi alamat situs indah logistik cargo pada alamat disiniSetelah itu Anda akan dihadapkan dengan halaman antar muka website indah logistik cargo yang berisi beberapa fitur menu.

Untuk melakukan pengecekan resi silahkan Anda masuk kemenu website Produk & Layanan kemudian pilih menu trucking. Maka Anda akan menemukan form untuk memasukan resi indah logistik cargo dari paket yang Anda miliki.

Cek Resi Indah Logistik Cargo


Anda tinggal memasukan resi pada form yang disediakan dan masukan kode keamaan. Setelah itu kemudian klik tombol Cek Paket untuk melihat hasil paket yang Anda miliki sudah diproses sejauh mana.

Setelah proses cek resi dilakukan dan hasil paket Anda keluar. Anda akan ditampilkan detail paket yang Anda miliki dari mulai proses titik pengiriman hingga sudah berjalan sampai kota mana Anda akan mengetahuinya sehingga Anda lebih tenang setelah mengetahui proses pengiriman paket yang telah dilakukan.

Baca juga Affiliate Shopee Cara Daftar dan Dapatkan Keuntungannya


2# Cek resi melalui cekresi.com

Cara ketiga yang bisa Anda lakukan untuk cek resi indah logistik cargo adalah melalui situs cekresi.com. Caranya hampir sama dengan cara pertama Anda hanya tinggal mengunjungi situs cekresi.com untuk melakukan tracking paket yang Anda miliki.

Langsung saja untuk melakukan cek resi indah logistik cargo kunjungi situs cekresi.com disini kemudian setelah itu Anda akan ditampilkan halaman form untuk memasukan no resi pada paket Anda.

Masukan nomor resi tersebut dan klik tombol Cek Resi untuk melihat hasilnya. Jika nomor resi sesuai Anda akan ditampilkan data proses pengiriman paket Anda.


Penutup

Demikian adalah tips dari kami untuk melakukan cek resi yang bisa Anda lakukan. Berbagai cara diatas bisa Anda lakukan sesuai dengan kebutuhan paket yang Anda miliki. Yang perlu Anda pastikan adalah saat melakukan pengecekan resi pastikan nomor yang Anda masukan sesuai agar hasilnya bisa terlihat dimasing-masing cara diatas.

 

Related Posts

Post a Comment