gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Cara Daftar Affiliate Shopee dan Dapatkan Keuntungannya

Post a Comment

Affiliate Shopee dapat memberikan kesempatan untuk pendapatkan penghasilan tambahan bagi para pengguanya. Mendapatkan penghasilan tambahan secara online tidak mustahil jika kita ingin mempelajarinya salah satunya adalah dengan mengikuti program affilitae shopee.

Cara Daftar Affiliate Shopee dan Dapatkan Keuntungannya

Program ini merupakan program dari shopee bagi para pengguna untuk mendapatkan penghasilan enganc ara pekerjasama menjual produk di aplikasi shopee. Jika anda mengikutinya bukan tidak mungkin anda bisa menjual berbagai barang yang shopee tawarkan melalui poduk dari seller terpilih yang ditentukan shopee.

Dengan menjual produk shopee dan menawarkan kepada kerabat keluarga atau teman anda, nantinya akan di hitung hasil komisi bagi setiap penjualan yang anda lakukan. Untuk lebih lengkapnya berikut kami ulas bagaimana cara daftar affiliate shopee ini.

Baca juga Cara Dropship di Shopee dan Mendapat Banyak Keuntungan

 

Cara Daftar Affiliate Shopee

Sangat mudah cara daftar shopee affiliate ini anda hanya perlu mengunduh aplikasi shopee untuk kemudian mendaftarkan akun shopee jika belum memilikinya. Simak langkah detail selengkapnya dibawah ini.

  1. Untuk mendaftar via website buka link pendaftaran affliate https://affiliate.shopee.co.id/.
  2. Jika ingin melakukan pendaftaran di aplikasi anda bisa mengunduh aplikasi shopee di google play store dan menginstalnya
  3. Daftarkan akun menggunakan nomor ponsel anda.
  4. Masuk kemenu shopee affiliates program.
  5. Jika sudah di halaman shopee affiliates, klik tombol Daftar di Sini.
  6. Isikan biodata nama, alamat, nomor telfon dan data lainnya yang harus anda lengkapi.
  7. Pilih jenis akun yang Anda inginkan tersedia terdapat pilihan individu dan perusahaan, pilih salah satunya.
  8. Jika semua sudah selesai anda isi kemudian ceklist persetujuan kemudian klik tombol kirim.
  9. Tunggu persetujuan shopee melalui notifikasi yang dikirimkan lewat email.
  10. jika pendaftaran disetujui anda siap berjualan dengan program affliate shopee.
  11. Selesai.

Baca juga Cara Jualan di Shopee Tanpa Stok Barang Tips Pemula

Langkah Jualan di Shopee Affiliates

Cara berjualan di program affiliate shopee ini sangat mudah, carilah produk di toko dengan label start seller, shopee mall atau star+ . Pilih produk yang ingin anda jual kemudian bagikan kepada teman atau kerabat anda melalui url link affilate milik anda.

Jika teman atau kerabat melakukan pembelian produk melalui link url affiliate yang anda miliki, maka anda akan mendapatkan komisi penjualan dari shopee. Lakukan sebar link baik di medis sosial seperti tiktok, twitter, maupun instagram untuk mendapatkan sebanyak-banyaknya pembelian melalui link yang anda sebarkan tersebut.

 

Tips Jualan di Affiliate Shopee

Anda dapat melakukan jualan dengan shopee affilate ini dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan mencari group yang ramai baik di sosial media telegram dan lain sebagainya. Carilah group yang potensial untuk anda sebarkan link jualan yang anda miliki, sebegai contohnya adalah group telegram jika anda berjualan produk bayi cari group ibu hamil di telegram yang banyak membernya anda bisa berjualan di group tersebut.

Contoh lainnya adalah dengan jualan di twitter, anda bisa sebar link affiliate shopee di twitter dengan menyasar berbagai macam twit seseorang yang ramai followersnya contohnya adalah twit para seleb tweet yang selalui banyak komentar setiap mereka melakukan twit di twitter.

Anda juga bisa memanfaatkan group facebook untuk jualan dengan program shopee affiliates ini. Cari group facebook yang potensial contohnya jika anda jual beli alat pancing, masuklah ke group orang-orang yang hobi memancing dan lakukan jual beli dengan share link di group facebook tersebut.

Demikian ulasan yang dapat kami sampaikan mengenai program affiliate shopee ini, semoga informasi yang kami berikan ini bermanfaat buat anda.

 

Related Posts

Post a Comment