gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Berita Teknologi

2 Cara Menonaktifkan NSP Telkomsel

Post a Comment

Cara Menonaktifkan NSP Tsel - Memiliki nada sambung pribadi atau NSP merupakan suatu hal yang keren bagi sebagian orang. NSP adalah salah satu layanan yang dimiliki Telkomsel untuk memberikan pengalaman musik yang berbeda bagi para penggunanya.

Layanan ini memungkinkan pengguna untuk menyediakan penggalan lagu jika ada seseorang yang menelfon mereka.  Jadi si penelfon akan mendengarkan penggalan lagu jika mereka melakukan panggilan ke orang yang berlangganan NSP tersebut.

Jika pada umumnya saat sebelum telfon diangkat terdengar suara "tut..,tuut", dengan adanya layanan NSP tersebut tentu menelfon tidak terasa membosankan ketika penerima belum mengangkat telfon.

 

Informasi Layanan NSP Telkomsel

Bagi kamu pelanggan kartu Telkomsel, baik prabayar maupun pascabayar, dapat mengaktifkan layanan NSP dari Telkomsel ini melalui SMS ke nomor 1212. Selain itu, pengguna juga dapat memilih kumpulan lagu yang tersedia untuk mengaktifkan NSP.

Layanan NSP Telkomsel ini dapat diaktifkan melalui sistem berlangganan dengan biaya yang dipotong dari potongan pulsa. Biaya NSP Telkomsel juga sangat bervariasi tergantung masa aktif yang kamu inginkan. Kamu dapat memilih masa aktif langganan NSP, antara 7 hari, 14 hari hingga 30 hari atau satu bulan lamanya.

Jika Kamu berlangganan NSP Telkomsel maka layanan ini akan secara otomatis di perpanjang jika pulsa Kamu mencukupi.Selama pulsa yang kamu miliki masih tersedia langganan NSP 212 akan secara otomatis diperpanjang dengan memotong sisa pulsa yang Kamu miliki. Jika kamu sudah bosan dengan langganan NSP Telkomsel, Kamu bisa menonaktifkan kapan saja.

 

2 Cara menonaktifkan NSP Telkomsel

Seperti yang telah kami bahas sebelumnya NSP Telkomsel ini bisa di nonaktifkan kapanpun. Ada 2 cara untuk Kamu jika ingin berhenti berlangganan NSP Telkomsel ini pertamamelalui SMS dan kedua melalui kode USSD. Berikut adalah cara menonaktifkan NSP Telkomsel selengkapnya.

1# Cara berhenti berlangganan NSP Telkomsel melalui SMS

  • Buka layanan aplikasi SMS di ponsel Kamu
  • Ketik OFF kirim ke 1212 (untuk menonaktifkan langganan sepenuhnya)
  • Ketik OFF (spasi) Kode Lagu NSP kirim ke 1212 (untuk menonaktifkan langganan lagu NSP tertentu).
  • Selesai

2# Cara berhenti berlangganan NSP Telkomsel melalui kode USSD

  • Buka layanan panggilan telepon di ponsel Kamu.
  • Ketik kode USSD *121*9# lalu tekan OK.
  • Selanjutnya pilih angka 4, yang berisi menu "Berhenti berlangganan dari NSP".
  • Ikuti petunjuk selanjutnya untuk menyelesaikan permintaan berlangganan NSP Telkomsel.
  • Selesai

Selain melalui cara diatas melakukan penonaktifkan NSP Telkomsel juga bisa Kamu lakukan dengan mengosongkan pulsa yang kamu miliki sehingga tidak bisa diperpnjang secara otomatis atau jika Kamu tidak memiliki cukup pulsa untuk memperpanjang langganan NSP Telkomsel, otomatis Kamu akan memasuki masa tenggang selama 60 hari

Cara menonaktifkan NSP telkomsel di atas dapat dilakukan untuk semua jenis kartu Telkomsel, baik  pascabayar maupun kartu prabayar Telkomsel.

Sekian ulasan yang dapat kami sampaikan mengenai artikel cara menonaktifkan NSP Telkomsel ini, semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat buat Kamu yang sedang mencari cara menonaktifkan NSP Telkomsel.

Newest Older

Related Posts

Post a Comment