gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Kredit Tanpa Agunan BNI Syarat dan Cara Pengajuannya

Post a Comment

Kredit Tanpa Agunan BNI - Dunia perbankan selalu mengikuti perkembangan zaman dengan berbagai produk layanan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Salah satu produk dunia perbankan adalah penawaran kredit tanpa agunan dimana hal ini sangat membantu nasabah untuk meningkatkan kepercayaan bank kepada nasabah sehingga dapat menjadi mitra dalam urusan keuangan di masa mendatang.

Salah satu perusahaan keuangan Bank BNI menawarkan pinjaman tanpa agunan BNI (BNI Fleksi) dengan limit pinjaman hingga 500 juta yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan nasabah.

Kredit Tanpa Agunan BNI

Kredit Tanpa Agunan BNI yaitu jenis kredit yang ditawarkan oleh Bank BNI tanpa harus memberikan jaminan atau agunan sebagai syarat untuk mendapatkannya. Dengan KTA BNI, Kamu dapat memperoleh dana tunai yang dapat digunakan untuk keperluan pribadi seperti biaya pendidikan, biaya kesehatan, atau kebutuhan lainnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang persyaratan, limit, dan bunga yang ditawarkan

Dengan sistem dan syarat pinjaman yang telah ditentukan, kredit tanpa agunan BNI atau KTA BNI tentunya dapat menjadi solusi bagi calon nasabah yang membutuhkan dana segar dengan proses yang cepat.

 

Persyaratan Pengajuan Pinjaman Tanpa Agunan BNI

Persyaratan KTA BNI sendiri sudah ditentukan oleh Bank BNI, baik persyaratan umum maupun dokumen yang harus disiapkan oleh calon debitur. Berikut persyaratan yang harus dipenuhi jika Kamu mengajukan pinjaman KTA BNI

Persyaratan umum

Syarat utama jika Kamu mengambil KTA BNI adalah Kamu adalah warga negara Indonesia, selain itu pinjaman KTA BNI ini hanya diperuntukkan bagi pegawai dengan level jabatan minimal pegawai berstatus pegawai tetap dan telah menyalurkan fasilitas pembayaran gaji di BNI.

Usia yang diperbolehkan untuk mengajukan pinjaman BNI KTA adalah minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun pada saat kredit lunas dengan dibuktikan melalui surat keterangan dari perusahaan tempat Kamu bekerja.

Persyaratan Dokumen

  1. Fotokopi KTP elektronik
  2. Fotokopi NPWP
  3. Rekening koran 3 bulan terakhir
  4. Slip gaji terakhir
  5. Pas foto terbaru ukuran 4x6
  6. Surat keterangan masa kerja dari perusahaan
  7. Surat Pernyataan tidak akan mengalihkan Gaji sampai kredit lunas bagi debitur yang melakukan pembayaran gaji melalui Bank BNI

Manfaat KTA BNI Flexi

Jika Kamu mengajukan pinjaman KTA BNI Flexi, ada beberapa keuntungan yang bisa Kamu dapatkan, diantaranya limit pinjaman hingga 500 juta dengan tenor maksimal hingga 15 tahun. Manfaat utamanya tentu saja Kamu tidak perlu menyerahkan aset sebagai agunan yang harus diserahkan ke pihak bank.

Jika pengajuan pinjaman kredit tanpa agunan BNI Kamu disetujui, maka akan ada biaya yang harus dikeluarkan sebagai biaya administrasi, antara lain biaya provisi sebesar 1% dari jumlah pinjaman. Biaya administrasi mulai dari Rp 150.000 dan biaya asuransi harus dibayar oleh debitur selama masa kredit.

 

Cara mengajukan kredit tanpa agunan di BNI Flexi

Sebelum Kamu mengirimkan kiriman Kamu, ada baiknya Kamu menyiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan terlebih dahulu. Kemudian proses selanjutnya adalah membuat pinjaman KTA BNI. Kamu dapat mengajukan permohonan secara online melalui situs yang telah disediakan oleh Bank BNI. Kamu dapat mengakses website BNI di eform.bni.co.id untuk mengajukan pinjaman.

Di situs BNI tersebut terdapat banyak produk yang disediakan oleh BNI. Untuk masuk ke produk KTA BNI, Kamu hanya perlu memilih produk dengan judul BNI Flexi Aktif.

Nantinya Kamu akan diarahkan secara detail berupa informasi syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi sebagai kelengkapan dokumen untuk mengajukan pinjaman. Proses aplikasi ini membutuhkan waktu sekitar 14 hari agar aplikasi Kamu disetujui.

 

Related Posts

Post a Comment