gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Kartu kredit Mandiri, Produk dan Cara Pengajuannya

Post a Comment

Kartu kredit Mandiri adalah jenis kartu kredit yang diterbitkan oleh perusahaan BUMN Bank Mandiri. Kartu ini memungkinkan penggunanya untuk membeli barang dan jasa secara kredit, yang kemudian dibayar dalam waktu yang telah ditentukan.

Kartu kredit Mandiri juga biasanya menawarkan berbagai macam fitur dan keuntungan, seperti reward point, cashback, dan diskon di berbagai merchant. Jika Kamu tertarik untuk memperoleh credit card Mandiri, Kamu dapat menghubungi bank tersebut untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

 

Kartu kredit Mandiri

Produk Kartu Kredit Mandiri

Kartu kredit memberi Kamu banyak kemudahan dalam segala hal yang dibutuhkan. Mulai dari kebutuhan sehari-hari, traveling, otomotif hingga hobi Kamu, berikut berbagai produk credit card Mandiri yang bisa Kamu miliki.

 

1# Kartu Kredit Mandiri Travel

Kartu kredit travel mandiri merupakan kartu kredit yang diperuntukkan bagi Kamu yang memiliki hobi travelling. Dengan kartu kredit ini Kamu dapat menikmati berbagai kebutuhan belanja dan berbagai kebutuhan traveling lainnya yang dapat Kamu bayarkan melalui kartu kredit travel mandiri ini.

Pada kartu kredit travel Mandiri ini tersedia tiga jenis pilihan produk kartu yaitu Mandiri Signature, Mandiri Traveloka dan Mandiri SKZS. Ketiga produk kartu kredit travel tersebut tentunya memiliki kelebihan masing-masing.

Mandiri Travel Signature

Jika Kamu mengajukan kartu kredit travel Mandiri Signature sebagai member baru, Kamu akan mendapatkan cashback sebesar Rp 750.000 selama jangka waktu tertentu. Fasilitas kartu kredit Signature Mandiri ini juga bisa Kamu nikmati saat ingin melakukan perjalanan dengan pesawat, dimana disediakan fasilitas lounge khusus untuk kesenangan menunggu jam penerbangan.

Selain itu, Kamu juga bisa memanfaatkan pengumpulan livin point 3 kali lebih cepat untuk mendapatkan penerbangan gratis dengan menukarkan livin point tersebut.

Traveloka Mandiri

Mandiri Traveloka juga memberikan cashback Rp 200.000 untuk pendaftaran member baru. Keuntungan jika memiliki Mandiri Traveloka adalah akan diberikan berbagai macam fasilitas seperti pemberian 2x poin untuk setiap pembelian hotel dan tiket pesawat melalui aplikasi Traveloka.

Keuntungan lainnya adalah Kamu mendapatkan perlindungan asuransi bebas premi hingga premi maksimal 5 Miliar. Tak hanya itu, banyak diskon yang diberikan Traveloka jika Kamu memiliki kartu kredit ini, di antaranya diskon Rp25.000 setiap minggu untuk pembelian Traveloka Eats, diskon Rp50.000 setiap pembelian di Flight Ancilliaries, diskon 10% setiap pembelian Traveloka Xperience, dan diskon diskon maksimal 30%. untuk Traveloka Protect.

SKYZ Mandiri

Produk Mandiri SKYZ ini cocok untuk Kamu yang suka berkeliling berlibur di kawasan pariwisata Indonesia. Dengan kartu kredit ini Kamu dapat mengubah transaksi menjadi cicilan, dimanapun Kamu mau, mau belanja apapun, ubah transaksi yang Kamu inginkan menjadi cicilan.

Kamu juga bisa melakukan pembayaran tagihan dengan mudah melalui ATM semua bank atau bisa juga melalui Livin' by Mandiri. Selain itu, jika Kamu memiliki kartu kredit travel SKYZ ini, Kamu akan mendapatkan 8x livin point untuk setiap kelipatan transaksi sebesar Rp20.000 di merchant travel domestik dan hotel.

 

2# Kartu Kredit Otomotif Mandiri

Mandiri Co Brand Pertamina merupakan produk kartu kredit otomotif Mandiri yang bekerja sama dengan perusahaan Pertamina. Kartu kredit ini cocok bagi Kamu yang memiliki hobi otomotif atau pemilik kendaraan dengan kemudahan dan kemudahan bertransaksi.

Keuntungan jika Kamu memiliki kartu kredit ini adalah berbagai fasilitas yang Kamu dapatkan, seperti tidak ada tambahan biaya SPBU di seluruh SPBU Pertamina di Indonesia, fasilitas asuransi jika terjadi kecelakaan dengan perlindungan maksimal hingga 1 Miliar. dan fasilitas derek mobil 24 jam. Selain itu juga terdapat fasilitas 4x transaksi livin point di Merchant Otomotif untuk setiap transaksi kelipatan 20 ribu.

Dengan kartu kredit otomotif Mandiri ini Kamu mendapatkan layanan 24 jam penuh untuk bantuan darurat, fasilitas ruang tunggu eksklusif bkamura jika terjadi keterlambatan penerbangan dan fasilitas lainnya seperti musik, perjalanan, seni & budaya, kuliner, filantropi, olahraga, hiburan dan belanja.

 

3# Mandiri Credit Card Lifestyle

Kamu dapat menggunakan kartu kredit gaya hidup untuk segala kebutuhan Kamu sehari-hari, sesuai fungsinya, kartu kredit ini menawarkan berbagai keuntungan bagi penggunanya. Kartu kredit Lifestyle memiliki tiga jenis produk kartu kredit yaitu Mandiri Platinum, Mandiri Precious dan Mandiri Shopee Credit Cards

Mandiri Patinum

Kamu dapat menggunakan kartu kredit ini untuk segala macam kebutuhan belanja dan kebutuhan lainnya. Keunggulan jika memiliki credit card Mandiri Platinum adalah tersedianya cicilan ringan mulai dari bunga 0% selama 24 bulan, kemudahan membayar cicilan melalui ATM di semua bank atau melalui Livin' by Mandiri hingga tersedianya asuransi barang di peristiwa kehilangan atau kerusakan hingga 100 juta insiden dan 60 juta per item. Asuransi ini berlaku untuk pembelian dalam dan luar negeri.

Selain itu, kemudahan lainnya adalah Kamu dapat membayar tagihan bulanan seperti tagihan listrik, PAM, internet Telkom, TV kabel dan pascabayar selular hanya dalam 1 kali pembayaran rutin setiap bulan.

Mandiri Precious

Mandiri Precious ditujukan bagi Kamu yang memiliki minat di bidang fashion, travelling dan trend terkini. Jika Kamu mendaftar sebagai member baru kartu kredit ini, Kamu akan mendapatkan cashback sebesar Rp 300.000. Selain itu, Kamu juga akan mendapatkan kemudahan dan kenyamanan perjalanan Kamu dalam mengakses Airport Lounge & Merchant melalui penukaran livin point.

Perlindungan premi gratis juga tersedia jika Kamu memiliki Mandiri Precious. Perlindungan gratis premium diberikan hingga 1 miliar untuk setiap pembelian tiket perjalanan apa pun melalui kartu kredit ini.

Kartu Kredit Shopee

Kartu kredit Shopee yang bekerja sama dengan Bank Mandiri ini memudahkan Kamu berbelanja dalam segala hal. Keuntungan memiliki kartu kredit ini adalah jika Kamu sering bertransaksi di Shopee, Kamu akan mendapatkan banyak bonus koin dan cashback.

Kamu bisa mendapatkan 5x poin Shopee untuk setiap transaksi pembelian Food & Beverages kelipatan Rp 1.000, 1x poin Shopee setiap kelipatan 1.000 transaksi setiap hari dan cashback hingga 100 ribu untuk belanja di Shopee setiap hari.

Keuntungan lainnya adalah Kamu akan dibebaskan dari biaya admin Shopee untuk setiap pembayaran penuh dan transaksi cicilan Shopee. Perlindungan pembelian hingga 25 juta untuk transaksi pembelian online dan offline dan jika Kamu mendaftar sebagai anggota baru kartu kredit Shopee ini, Kamu akan mendapatkan cashback hingga 100 ribu koin Shopee.

 

4# Kartu Kredit Mandiri Golf

Kartu kredit ini cocok untuk Kamu yang memiliki hobi bermain golf, dengan kartu kredit ini terdapat berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh Mank Mandiri. Mandiri golf sendiri memiliki dua produk kartu kredit yaitu Mandiri Golf Signature dan Mandiri Golf Platinum. Kedua jenis kartu kredit tersebut memiliki keunggulan produk masing-masing sebagai berikut.

Mandiri Golf Signature

Keuntungan jika Kamu memiliki kartu kredit Golf Signature adalah Kamu akan memiliki akses ke lapangan golf terbaik dunia dengan layanan Visa Concierge. Sebagai member, Kamu akan diberikan penawaran terbaik golf traveling bersama Mandiri Travel Center dan bonus reward 5.000 livin point untuk transaksi sebesar 60 juta selama 3 bulan pertama setelah kartu aktif.

Keunggulan lain dari Mandiri Golf Signature adalah Kamu akan dimudahkan untuk memesan jet pribadi dengan mudah melalui Mandiri Travel Center dan mendapatkan keanggotaan Priority Pass yang dapat mengakses lounge Priority Pass di lebih dari 100 negara.

Kamu akan mendapatkan welcome bonus sebesar 750rb sebagai member baru dan dapat memanfaatkan berbagai program diskon yang diberikan hingga 50% di lapangan golf pilihan dan merchant yang telah bekerjasama.

Mandiri Golf Platinum

Mandiri Golf Platinum merupakan produk yang memberikan kemudahan bagi para pecinta olahraga golf dengan keunggulan penyaluran bakat melalui Mandiri Golf Tournament Series. Selain itu, Kamu juga akan mendapatkan diskon 50% di lapangan golf pilihan dan merchant yang bekerja sama.

Kamu juga akan mendapatkan fasilitas perlindungan jika terjadi kecelakaan saat bepergian dengan perlindungan premi gratis hingga 5 Miliar untuk setiap pembelian tiket dengan Mandiri Golf Platinum.

Keuntungan lainnya adalah Kamu akan mendapatkan Golf Traveling Special Price dengan fasilitas cicilan dengan atau tanpa bunga, Asuransi Proteksi Pembelian untuk melindungi pembelian barang baik dalam maupun luar negeri dan Asuransi Ketidaknyamanan Perjalanan untuk melindungi Kamu dari keterlambatan penerbangan dan ketidaknyamanan akibat ketinggalan koneksi dan kehilangan bagasi .

 

5# Mandiri Credit Card World Elite

Mandiri World Elite merupakan produk kartu kredit tertinggi yang dimiliki oleh Bank Mandiri. Mandiri World Elite memiliki dua jenis kartu yaitu Mandiri World Elite dan Mandiri Prioritas. Masing-masing produk tersebut memiliki kelebihannya masing-masing.

Untuk produk kartu kreditMandiri Prioritas, Kamu akan mendapatkan cashback hingga 1,5 juta untuk pendaftaran member baru. Beragam layanan kemudahan bertransaksi bisa Kamu dapatkan dengan menjadi member Mandiri Prioritas dan Mandiri World Elite. Kamu bisa mendapatkan layanan belanja dan perjalanan kelas dunia melalui produk ini.

 

6# Kartu Kredit Korporat Mandiri

Mandiri Corporate adalah layanan yang diberikan oleh Bank Mandiri kepada perusahaan untuk memenuhi transaksi bisnis dan perjalanan perusahaan untuk kemudahan mengontrol berbagai transaksi yang dilakukan oleh pegawai.
Produk Mandiri Corporate sendiri terdiri dari tiga produk diantaranya Mandiri Corporate Card, Mandiri SME Card dan Government Credit Card.

 

Cara apply kartu kredit

Untuk mengajukan kartu kredit, Kamu bisa melakukannya dengan datang langsung ke kantor Bank Mandiri terdekat dan menanyakan kepada petugas persyaratan yang harus dipenuhi untuk mengajukan kartu kredit.

Sebelum Kamu ke kantor Bank Mandiri terdekat, Kamu dapat membaca persyaratan untuk setiap jenis produk kartu kredit yang ingin Kamu ajukan melalui situs Mandirikartukredit.com untuk informasi selengkapnya.

Sekian ulasan yang dapat kami sampaikan. Ulasan di atas adalah beberapa kartu kredit Mandiri yang bisa Kamu gunakan sesuai kebutuhan. Kamu dapat menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan Kamu ingin menggunakan produk Mandiri yang mana.

 

Related Posts

Post a Comment