gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Berita Teknologi

Kartu Kredit BNI, Produk Cara Pengajuannya

Post a Comment

Kartu Kredit BNI dan Cara Pengajuan - Kartu kredit merupakan alat transaksi nontunai untuk memudahkan pembayaran bagi pemegang kartu. Memiliki kartu kredit akan memudahkan pembayaran jika Kamu tidak memiliki uang tunai atau pada akhirnya dapat membayar melalui cicilan.

Biasanya pemegang kartu kredit memanfaatkan fasilitas pembayaran ini karena kemudahan dalam bertransaksi, baik dalam urusan bisnis maupun belanja kebutuhan sehari-hari.

Salah satu bank yang mengeluarkan produk kartu kredit adalah Bank BNI yang memiliki berbagai jenis kartu kredit yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Berbagai layanan kartu kredit yang dimiliki BNI memberikan kemudahan kepada nasabah pemegang kartu mulai dari jenis kartu belanja kebutuhan sehari-hari hingga urusan gaya hidup dan bisnis.

 

Apa itu Kartu Kredit BNI?

Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, Bank Negara Indonesia (BNI) menawarkan beragam jenis kartu kredit yang dapat dipilih sesuai kebutuhan Kamu. credit card BNI memiliki berbagai fitur dan manfaat yang dapat memudahkan Kamu dalam bertransaksi, baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Kartu kredit BNI memiliki fitur cicilan yang memungkinkan Kamu untuk membayar belanjaan dalam jangka waktu tertentu dengan bunga yang telah ditentukan. Selain itu, credit card BNI juga dilengkapi dengan fitur perlindungan bagi pengguna, seperti asuransi perlindungan hingga limit maksimal transaksi harian yang dapat ditetapkan sendiri.

Kartu Kredit BNI

Dengan credit card BNI, Kamu juga dapat menikmati berbagai promo menarik yang disediakan oleh bank, seperti diskon untuk pembelian tiket pesawat atau hotel, serta cashback untuk transaksi di berbagai merchant yang bekerja sama dengan BNI.

Untuk mendapatkan credit card BNI, Kamu harus memenuhi syarat-syarat yang telah ditentukan oleh bank, seperti minimal penghasilan per bulan, usia minimal, dan lain-lain. Selain itu, Kamu juga harus menyiapkan persyaratan-persyaratan yang dibutuhkan seperti foto dan dokumen pendukung lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai credit card BNI, Kamu dapat menghubungi layanan pelanggan BNI di nomor 1500000 atau datang langsung ke kantor cabang BNI terdekat.

 

Produk Kartu Kredit BNI

1 # BNI VISA Infinite

Kartu kredit ini merupakan kartu kredit bagi Kamu yang sudah mapan dalam berkarir. Batas kartu kredit VISA Infinite juga tinggi. Selain itu, dengan menggunakan kartu kredit jenis ini, banyak fasilitas yang ditawarkan BNI, mulai dari fasilitas lounge di bkamura-bkamura di seluruh dunia melalui jaringan Priority Pass.

Kamu juga akan mendapatkan layanan khusus melalui Pusat Pelanggan Visa Infinite Worldwide dengan berbagai masalah mulai dari bantuan hukum, rujukan medis, kehilangan kartu, kehilangan dokumen penting dan layanan penggantian tiket darurat. Layanan ini menjangkau seluruh dunia dan Kamu bisa mendapatkan keuntungan darinya.

 

2# BNI MasterCard World

Layanan kartu kredit MaterCard World merupakan layanan kartu kredit yang digunakan oleh masyarakat umum yang sudah masuk dalam segmen nasabah Emerald BNI Personal Banking. Keunggulan jika memiliki kartu kredit ini adalah tersedianya layanan diskon tiket pesawat hingga 20%, cash back setiap transaksi, bonus BNI, dan fasilitas menunggu di bkamura.

 

3# BNI Visa Signature

Kartu Kredit Visa Signature adalah kartu kredit yang memberi Kamu kebebasan untuk melakukan transaksi di seluruh dunia melalui beberapa merchant atau jaringan ATM Visa. Jenis kartu kredit ini bisa Kamu gunakan untuk transaksi pribadi, keluarga, dan bisnis.

Untuk mendapatkan kartu kredit jenis ini, Kamu harus memiliki penghasilan bulanan minimal Rp 15.000.000. Fasilitas yang Kamu dapatkan jika memegang kartu kredit ini berupa layanan perjalanan seperti persewaan mobil dan limosin, kebutuhan olahraga dan rekreasi.

 

4# Kartu Kredit BNI VISA Platinum

BNI Visa Platinum adalah kartu kredit yang ditawarkan kepada individu yang berpenghasilan minimal Rp 3.000.000 per bulan. Kamu dapat menggunakan kartu kredit ini untuk berbelanja berbagai macam kebutuhan seperti kebutuhan sehari-hari.

Layanan yang dapat Kamu peroleh dari BNI Visa Platinum selain layanan pembayaran nontunai adalah Layanan Kartu Hilang, Bantuan Rujukan Medis, Bagasi Hilang, Penggantian Tiket Darurat dan layanan lengkap layanan informasi 24 jam untuk kebutuhan transaksional dari BNI Visa Platinum. Kartu.

Selain itu, Kamu juga dapat memanfaatkan layanan golf bertaraf internasional dengan tarif khusus melalui The Platinum Life, seperti Luxury Golf Club yang melayani kebutuhan paket lapangan golf di berbagai belahan dunia, dan layanan Bon Appetit Club untuk menikmati diskon atau penawaran khusus di restoran tertentu yang bekerja sama dan VISA Platinum. Klub untuk penawaran khusus pada Merchant VISA.

 

5# BNI JCB Berharga

BNI JCB Precious adalah layanan kartu yang dapat Kamu gunakan untuk melakukan transaksi bisnis, pribadi maupun keluarga dengan berbagai kebutuhan. Layanan yang Kamu dapatkan jika memiliki kartu ini seperti layanan airport lounge Jepang dan China yang bisa Kamu gunakan untuk mendapatkan layanan airport lounge gratis saat bepergian di seluruh bkamura Jepang dan 15 bkamura China.

 

6# BNI Style Titanium

BNI Style Titanium merupakan layanan kartu transaksi cashless BNI yang dapat Kamu gunakan untuk berbagai kebutuhan transaksi. Kemudahan yang didapatkan jika memiliki BNI Style Titanium adalah mendapatkan layanan 1 poin reward untuk setiap transaksi retail sebesar Rp 2500 dan kelipatannya.

Selain itu, Kamu juga bisa mendapatkan fasilitas penawaran paket perjalanan dan perjalanan bisnis, akses fasilitas makan di restoran pilihan dan fasilitas belanja di toko favorit Kamu.

Selain jenis kartu kredit yang diterbitkan oleh Bank BNI di atas, masih ada berbagai jenis kartu kredit yang dimiliki oleh Bank BNI dan di bawah ini adalah daftar kartu kredit dari bank BNI lainnya.

  1. Kartu BNI Silver dan Gold
  2. Kartu Bisnis BNI American Express
  3. BNI Batik Air
  4. Credit card BNI JD.ID
  5. Kartu Garuda BNI
  6. Kartu BNI Lottemart
  7. Kartu BNI Pertamina
  8. BNI Sumsel Babel
  9. BNI-Bank BJB
  10.  Kartu BNI Telkomsel
  11. BNI - kartu
  12. KARTU BNI WWF
  13. KARTU HOG BNI
  14. Kartu BNI Bike to Work
  15. Kartu BNI CSA
  16. Kartu BNI UI
  17. KARTU GAMA BNI
  18. Kartu BNI ITB
  19. Kartu Affinitas BNI
  20. Kartu BNI Perusahaan
  21. Kartu Tunai BNI

Data diatas merupakan produk kartu kredit yang dapat Kamu gunakan sesuai kebutuhan, dan dapat Kamu pilih sesuai kebutuhan.

 

Cara Pengajuan Kartu Kredit BNI

Untuk mengajukan kartu kredit BNI, Kamu dapat mengajukan secara online dengan mengunjungi https://www.bni.co.id/creditcard/id-id/. Sebelum mengajukan aplikasi kartu kredit, Kamu harus menyiapkan syarat dan dokumen yang dapat Kamu lihat di halaman persyaratan aplikasi.

Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Kamu lakukan untuk mengajukan kartu kredit secara online dari website Bank BNI.

  1. Pastikan melamar menggunakan handphone dengan menggunakan browser Chrome atau Safari, bukan melalui laptop atau komputer.
  2. Pilih kartu kredit yang diinginkan pada halaman https://www.bni.co.id/creditcard/id-id/product/kartukartucreditbni
  3. Terapkan untuk kartu pilihan Kamu dengan mengklik tombol "Ajukan Sekarang".
  4. Siapkan dokumen-dokumen yang sudah kamu siapkan untuk upload data.
  5. Kemudian klik tombol Terapkan kartu kredit
  6. Akan muncul halaman persyaratan yang harus kamu siapkan seperti foto KTP, foto NPWP dan slip gaji. Setelah itu tekan tombol OK.
  7. Klik tombol Continue untuk melakukan e-signature yang dikirimkan melalui SMS.
  8. Pilih kartu kredit yang Kamu inginkan dan klik tombol "Terapkan".
  9. Kemudian kamu akan dihadapkan pada formulir pendaftaran yang harus kamu isi, langkah selanjutnya kamu harus mengisi formulir dan berkas yang harus kamu lengkapi.
  10. Setelah melengkapi formulir pendaftaran, klik tombol “Lanjutkan” dan ikuti langkah selanjutnya pada halaman petunjuk sampai selesai. Kemudian data Kamu akan dikirim ke pusat data BNI.
    Tunggu karyawan Kamu menghubungi Kamu untuk informasi pendaftaran lebih lanjut.

Sekian artikel yang bisa kami sampaikan mengenai kartu kredit dari Bank BNI ini semoga ulasan diatas bermanfaat buat kamu yang ingin membuatkarti kredit dari Bank BNI.

Related Posts

Post a Comment