gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Cara Menghilangkan Watermark Tiktok

Post a Comment

Cara Menghilangkan Watermark Tiktok - Tiktok adalah platform media sosial untuk berbagi video pendek dan berbagai informasi lainnya. Aplikasi Tiktok saat ini sedang populer di kalangan masyarakat Indonesia, selain sebagai aplikasi hiburan, Tiktok juga dapat digunakan sebagai aplikasi untuk menjual produk melalui digital marketing.

Banyak orang yang mengunduh video atau foto di tiktok untuk sekedar disimpan atau dibagikan di media sosialnya masing-masing, informasi hiburan yang didapat pada aplikasi tiktok membuat banyak orang tertawa dan terhibur, hal inilah yang memicu orang untuk berbagi foto dan video.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kepada kamu bagaimana cara menghilangkan watermark video tiktok agar video yang kamu bagikan tidak terlihat dari tempatnya, simak ulasan kami selanjutnya pada artikel ini.

 

Langkah Cara Menghilangkan Watermark Tiktok

Cara menghilangkan watermark video tiktok sangat mudah dilakukan, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mencari video tiktok yang ingin kamu download.

Setelah kamu mendapatkan video yang ingin kamu download kemudian klik tombol share video yang ada di kanan bawah lalu kamu copy link tersebut.

Kemudian kamu buka browser yang kamu miliki lalu buka alamat situs snaptik.app/en.

Setelah Kamu membuka alamatnya, rekatkan video yang Kamu salin URL dari TikTok ke dalam form yang tersedia di halaman. Kemudian unduh videonya.

Cara Menghilangkan Watermark Tiktok

Tunggu proses extract video hapus watermark tiktok selesai, proses ini memakan waktu beberapa menit.

Setelah video diekstrak, Kamu akan diberikan opsi untuk mengunduh video sesuai dengan ukuran video. Unduh video sesuai dengan kebutuhan Kamu. Sebaiknya pilih download server 01 untuk hasil video ringan.

Setelah kamu klik tombol download server 01, selanjutnya kamu pilih direktori untuk menyimpan video di hp kamu lalu klik tombol download untuk menyimpan video ke hp yang kamu miliki.

Maka hasilnya video tiktok yang kamu download tadi watermark nya akan hilang, dan tidak ada lagi logo tiktok nya.

Sangat mudah bukan cara menghapus watermark Tiktok ini?

 

Rangkuman - Cara Menghilangkan Watermark Tiktok

Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghapus watermark video dari tiktok, namun cara diatas merupakan cara yang paling mudah dilakukan tanpa ribet. Bagi kamu yang ingin mempraktekan silahkan langsung saja mencoba cara diatas.

Kelebihan dari aplikasi downloader tiktok di atas adalah video yang dihasilkan untuk menghilangkan watermark dihasilkan dengan kualitas video yang sangat baik yang tidak terdapat pada aplikasi lain. Selain video TikTok, Kamu juga bisa menghapus musik yang Kamu download dari TikTok untuk menghilangkan watermark di dalamnya.

Kelebihan lainnya adalah aplikasi ini disediakan secara gratis, Kamu dapat menggunakannya berkali-kali tanpa membatasi upload video.

Sekian artikel kami tentang cara menghilangkan watermark TikTok, semoga tips dari kami bermanfaat untuk kamu.

Related Posts

Post a Comment