gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Game Nomor 1 di Indonesia Yang Wajib Kamu Tahu

Post a Comment

Game Nomor 1 di Indonesia - Game adalah game yang dibuat untuk tujuan hiburan atau bermain game dengan berbagai tantangan yang diberikan. Banyak sekali jenis permainan yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Selain menyalurkan hobi game, juga bisa menghasilkan uang bagi yang serius.

Banyak game yang populer di Indonesia bahkan telah menjadi daftar game nomor 1 di Indonesia, hal ini didasari oleh banyaknya pengguna yang memainkan game tersebut sebagai wadah kompetensi sekaligus hiburan bagi mereka.

Berikut ini akan kami ulas daftar game nomor 1 di Indonesia yang wajib kamu coba dan mainkan. Syukurlah dari beberapa permainan tersebut nantinya Kamu bisa fokus mencari uang tambahan untuk Kamu. Simak ulasan kami di bawah ini.

 

Daftar Game Nomor 1 di Indonesia

1# Garen Free Fire

Siapa yang tidak mengenal game free fire yang satu ini. Permainan ini banyak dimainkan oleh berbagai usia dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Game aplikasi mobile free fire ini tercatat memiliki lebih dari 1 miliar pengguna. Hal inilah yang membuat game ini menjadi daftar game nomor 1 di Indonesia dengan pengguna terbanyak.

Game Nomor 1 di Indonesia

Selain itu, game free fire ini juga sering menjadi wadah kompetensi dalam kompetisi esport yang banyak peminatnya. Selain hadiah yang diberikan sangat besar, bermain game ini juga menarik.

Jenis permainan pada game free fire ini adalah bertahan di zona permainan dari gempuran game musuh. Sehingga pada akhirnya akan ada tim pemain yang bertahan hingga menang.

Kamu bisa mendownload game ini di play store atau app store. Keunggulan game ini selain jenis gamenya adalah game ini didesain dengan grafis yang ringan. Sehingga bisa berjalan di handphone yang tidak membutuhkan spesifikasi handphone yang tinggi.

Seberapa tertarik kamu untuk memainkan game garena free fire ini?

 

2 # Game Mobile Legends: Bang Bang

Game berikutnya yang menjadi daftar game nomor 1 di Indonesia adalah game mobile legend bang bang. Game ini mudah dimainkan di ponsel sehingga tidak membutuhkan perangkat yang rumit untuk memainkannya.

Game yang satu ini sudah memiliki lebih dari 100 juta pengguna, game dengan gameplay yang simpel dan mudah ini tidak membutuhkan waktu lama untuk dipelajari seperti game battle lainnya. Yang kamu butuhkan saat memainkan game mobile legend ini adalah menghafal skill yang dimiliki setiap karakter pemain di dalam game.

Di dalam game mobile legends ini juga terdapat salah satu karakter Indonesia yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggunanya. Karakter ini merupakan karakter Gatotkaca yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemain khususnya masyarakat Indonesia.

Antusiasme para pemainnya membuat game ini menjadi salah satu game yang sering dijadikan ajang pertandingan komunitas esports dengan hadiah hingga ratusan juta.

 

3 # Game PUPG Mobile

]Game selanjutnya yang menjadi primadona pada daftar game nomor 1 di Indonesia adalah game PUBG mobile. Game royal battle ini juga memiliki banyak penggemar di kalangan gamers baik lokal maupun internasional. Selain itu, game yang satu ini juga memiliki posisi yang sangat populer di seluruh dunia mengingat banyak komunitas game yang bermunculan dari game PUBG mobile ini.

Game Nomor 1 di Indonesia

Kelebihan dari game ini adalah penyajian grafis yang sangat menarik dan halus untuk dilihat. Tentunya dengan grafis yang bagus, hal ini membutuhkan spesifikasi smartphone yang memadai agar bisa memainkannya. Game PUBG mobile juga sering diupdate sehingga memudahkan pemain untuk mengupdate data game dari waktu ke waktu agar game semakin menarik.

Pengguna game ini saja sudah mencatat lebih dari 500 juta unduhan dan mendapat rating 4,1 bintang di play store. Untuk memainkan game ini kamu harus mendownload game sebesar 1.8 GB dengan spesifikasi Android 5.1.1 ke atas.

 

4 # Game Clash Royale

Game  yang  sangat populer selanjutnya dan menjadi daftar game nomor 1 di Indonesia adalah game Clash Royal. Permainan ini merupakan jenis permainan dengan jenis permainan strategi. Game ini dapat dimainkan secara multiplayer dengan sistem realtime yang dibintangi oleh berbagai karakter pemain.

Game ini memainkan permainan dengan cara menghancurkan tower lawan dan jumlah piala akan dihitung berdasarkan siapa yang lebih banyak menghancurkan tower lawan. Game ini sendiri sudah memiliki lebih dari 100 juta pengguna. Kamu dapat mencoba game ini untuk bermain di waktu luang Kamu.

 

5# Genshin Impact

Game populer di Indonesia selanjutnya adalah game Genshin Impact. Game ini memiliki karakter permainan yang menyajikan cerita yang menarik dan seru untuk dimainkan. Ini memiliki berbagai macam karakter yang dapat dimainkan seperti gastronomi, renang panjang dan terbang.

Game Genshin Impact sendiri sudah memiliki lebih dari 10 ribu pengguna dengan spesifikasi Android 5.0 ke atas untuk bisa memainkan game ini. Rating game Genshin Impact di play store memiliki nilai 4,3 dengan kapasitas game sebesar 350MB.

 

6 # Higgs Domino Island

Game selanjutnya yang masuk dalam daftar game populer nomor 1 di Indonesia adalah Higgs Domino Islands. Permainan ini merupakan salah satu jenis permainan kartu poker atau domino yang bisa Kamu mainkan untuk mengisi waktu luang Kamu.

Game Higgs domino island adalah jenis game dengan genre board game dengan permainan kartu yang mengasah otak. Untuk memainkan game ini, kamu harus menyiapkan smartphone dengan sistem Android minimal 4.4 ke atas dengan kapasitas download game sebesar 99 MB.

 

7# Game Nomor 1 di Indonesia Clash of Clans (COC)

Game Clash of Clans merupakan game yang termasuk dalam kategori game populer di Indonesia. Game dengan genre strategi ini sudah memiliki lebih dari 500 juta pengguna dengan jenis game strategi realtime ini. Di dalam game ini kamu bisa melakukan berbagai hal seperti membangun peradaban desa, membangun pasukan perang, dan bekerja sama dengan klan lain untuk ikut berperang.

Untuk memainkan game ini sendiri, kamu harus memiliki spesifikasi Android minimal 4.2.2 ke atas dengan kapasitas game 143 MB. Game ini sudah memiliki rating bintang di Google Play Store dengan rating 4.5.

Tertarik mencoba permainan ini? Game ini bisa kamu download langsung melalui play store atau app store di hp kamu.

 

8# Game Nomor 1 di Indonesia Call of Duty: Mobile

Call of Duty adalah game yang dirilis oleh Activision. Game ini merupakan game dengan jenis game First Person Shooter atau sering dikenal dengan FPS. Dalam permainan ini terdapat sebuah tim yang terdiri dari 5 orang yang nantinya akan bertanding dengan tim lain sehingga pemenangnya adalah pemenang dari tim mana yang bertahan hidup terakhir.

Game ini sendiri sudah memiliki lebih dari 10 juta pengguna dengan ukuran game 1,1 GB. Untuk memainkan game ini Kamu harus menggunakan sistem Android dengan 5.1 ke atas. Game ini juga mendapatkan rating 4.4 di Google Play Store.

Jika Kamu tertarik untuk memainkan game Call of duty ini Kamu bisa mendownloadnya langsung di play store untuk memainkannya.

 

9# Game Nomor 1 di Indonesia : Roblox

Game berikutnya yang termasuk dalam game nomor 1 di Indonesia adalah game roblox. Game ini merupakan jenis game dengan gameplay yang memperkenalkan banyak elemen. Tema yang terdapat pada game roblox ini juga berbagai macam jenis tema yang bisa dimainkan secara online dimana saja.

Game Nomor 1 di Indonesia

Gim dalam gim ini juga memudahkan pemain untuk melakukan penyesuaian pada avatar mereka. Hal inilah yang menjadi salah satu daya tarik para pemain untuk melakukan permainan yang satu ini.

Ada lebih dari 500 juta pengguna game ini. Jika Kamu tertarik untuk memainkan game yang satu ini, Kamu harus memiliki smartphone dengan sistem Android minimal 5.0 ke atas dengan kapasitas game 125 MB. Game ini sendiri sudah memiliki rating 4.4 di Google Play Store.

 

10 # Game Nomor 1 di Indonesia : State of Survival

Game ini merupakan jenis game yang menggambarkan kehidupan dunia setelah serangan zombie. Game State of Survival ini merupakan salah satu game dengan daftar game nomor 1 di Indonesia yang banyak dimainkan oleh para penggunanya.

Dalam game ini kalian harus membasmi zombie dalam satu tim dimana zombie akan terus berkembang di sebuah kota. Game ini sendiri sudah memiliki 50 juta pengguna. Selain menguji adrenalin, game ini juga menggambarkan kita seolah-olah hidup di kota mati sehingga mampu menarik minat bermain game membasmi zombie.

 

Penutup

Dari ulasan kami di atas mengenai daftar game nomor 1 di Indonesia yang bisa kami rekomendasikan untuk Kamu, kami akan merangkumnya agar Kamu lebih mudah mengingatnya. Berikut kami rangkum daftar game nomor 1 di Indonesia yang bisa kamu mainkan.

  1.  Free Fire
  2. Mobile Legends: Bang Bang
  3. PUPG Mobile
  4. Clash Royale
  5. Genshin Impact
  6. Higgs Domino Islands
  7. Clash Of Clans (COC)
  8. Call of Duty: Mobile
  9. Roblox
  10. State Of Survival

Semoga ulasan kami semua dapat memberikan gambaran tentang game-game populer yang memiliki penggemar di Indonesia.

 

Related Posts

Post a Comment