gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Cara Cek Nomor XL Terbaru

Post a Comment

Cara Cek Nomor XL - Memiliki kartu nomor telepon dengan berbagai produk layanan murah sangat diharapkan oleh banyak pengguna layanan telekomunikasi, salah satu jasa telekomunikasi yang memiliki layanan produk murah untuk pelanggan adalah adalah kartu XL.

Selain berbagai layanan produk dengan harga yang terjangkau, banyak juga produk yang disediakan oleh perusahaan satu ini. Bagi Kamu yang menggunakan kartu XL tentunya terkadang ingin mengecek nomor XL Kamu miliki. Cek nomor XL bisa dilakukan dengan mudah melalui berbagai cara yang bisa Kamu lakukan.

Cara Cek Nomor XL

Mengetahui nomor XL Kamu akan memudahkan Kamu untuk melakukan isi ulang kuota atau pulsa. Bagi Kamu yang sering lupa nomor XL Kamu, kami akan memberikan beberapa cara untuk mengecek nomor XL Kamu pada artikel berikut ini.

Cara Cek Nomor XL

Ada beberapa hal yang dapat Kamu lakukan untuk mengecek nomor XL Kamu antara lain melalui layanan SMS, melalui layanan nelpon UMB, melalui aplikasi myXL dan melalui kode USSD. Berikut cara yang bisa Kamu ikuti untuk mengecek nomor XL Kamu.

1# Melalui Panggilan Dial UP

Cara mengecek nomor XL yang pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan cara dial melalui hp kamu, cara ini adalah cara yang paling sering digunakan oleh sebagian besar pelanggan Telkomsel. Untuk lebih jelasnya, Kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang kami berikan di bawah ini.

  1. Buka aplikasi panggilan di ponsel Kamu.
  2. Ketik *123# tekan tombol OK atau panggil.
  3. Pilih menu info -> Info kartu XL saya.
  4. Pilih menu Detail Menu XL Kamu.
  5. Kemudian informasi nomor XL Kamu akan ditampilkan pada halaman popup di ponsel Kamu.
  6. Selesai.

Pastikan menggunakan cara ini untuk mengecek kondisi sinyal nomor yang Kamu miliki sudah baik untuk meminimalisir kegagalan mengecek nomor XL yang Kamu miliki.

2# Melalui Layanan SMS

Cara cek nomor XL kedua yang bisa Kamu lakukan adalah melalui SMS. Cek nomor telepon menggunakan SMS sangat mudah, Kamu hanya perlu menyiapkan pulsa yang cukup untuk mengirim SMS ke teman Kamu.

Caranya adalah dengan membuat pesan SMS melalui layanan aplikasi SMS di hp kamu lalu bagaimana cara mengirimkan nomor teman kamu untuk kamu kirim SMS. Setelah SMS Kamu terkirim, nomor Kamu akan muncul di ponsel yang Kamu kirimi SMS. Cara cek nomor XL sangat mudah tidak menggunakan cara ini.

3# Cara Cek Nomor XL Melalui Kode USSD

Cara cek nomor XL yang ketiga adalah dengan menggunakan layanan dial kode USSD. Berikut cara yang bisa Kamu ikuti.

  1. Buka aplikasi panggilan di ponsel Kamu.
  2. Ketik *123*7*1*2# lalu tekan tombol OK atau panggil.
  3. Pilih nomor 1 untuk menu Cek Profil lalu klik tombol kirim.
  4. Pilih menu Cek Nomor kemudian klik tombol kirim.
  5. Informasi nomor Kamu akan muncul di halaman popup di layar ponsel Kamu.
  6. Selesai.

Sama seperti cara sebelumnya, pastikan sinyal yang ada di ponsel Kamu dalam kondisi baik agar pengecekan nomor XL bisa berjalan dengan lancar.

 

4# Cara Cek Nomor XL Melalui Aplikasi myXL

Cara terakhir untuk mengecek nomor XL adalah melalui layanan aplikasi myXL. Namun cara ini bisa digunakan jika sebelumnya Kamu sudah login ke aplikasi myXl. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah cara yang bisa Kamu ikuti.

  1. Download aplikasi myXL di play store atau app store di ponsel Kamu.
  2. Instal aplikasi.
  3. Login menggunakan nomor XL Kamu.
  4. Verifikasi nomor XL Kamu menggunakan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS ke nomor Kamu.
  5. Buka aplikasi myXL.
  6. Di halaman berkamu Kamu akan melihat nomor XL Kamu.

Melalui aplikasi ini, Kamu juga dapat melihat kuota XL yang Kamu miliki, transfer pulsa XL dan melakukan pembelian produk XL lainnya.

Itulah ulasan dari ilmuskripsi tentang cara mengecek nomor XL ini, semoga cara yang kami ulas diatas dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan kamu. Yang perlu Kamu perhatikan saat melakukan pengecekan nomor XL adalah pastikan sinyal Kamu dalam kondisi baik agar tidak ada gangguan saat melakukan pengecekan nomor XL.

Related Posts

Post a Comment