gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Cara Cek Nomor Telkomsel Dengan Mudah

Post a Comment

Cara cek nomor telkomsel sangat mudah dilakukan bagi kamu yang sudah mengetahuinya. Namun masih banyak orang yang belum mengetahui cara cek nomor Telkomsel. Khususnya pelanggan baru yang menggunakan nomor Telkomsel.

Jika Kamu pelanggan Telkomsel yang belum mengetahui cara cek nomor Telkomsel, jangan khawatir karena melalui artikel ini kami akan mengulas cara mudah cek nomor Telkomsel dengan beberapa cara.

Seperti diketahui, Telkomsel merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi dengan pengguna terbanyak. Dengan jaringannya yang sampai ke pelosok daerah, kartu Telkomsel menjadi kartu pilihan bagi sebagian besar masyarakat.

 

Cara Cek Nomor Telkomsel

1# Cek Nomor Via SMS

Cara pertama yang bisa Kamu lakukan untuk mengecek nomor yang Kamu miliki adalah melalui SMS. Namun, untuk menggunakan trik ini Kamu harus mengirim pesan SMS ke teman atau kerabat Kamu agar nomor Kamu diketahui melalui pesan SMS yang masuk ke teman Kamu.

Caranya sangat mudah, buka aplikasi perpesanan SMS di HP yang Kamu miliki. Selanjutnya adalah membuat pesan SMS dan tentukan nomor tujuan pasangan Kamu lalu kirimkan. Setelah pesan SMS terkirim, konfirmasikan dengan teman Kamu berapa nomor yang Kamu miliki melalui pesan masuk yang dikirimkan tadi.

Untuk menggunakan cara ini Kamu juga harus memiliki pulsa yang cukup untuk mengirim pesan SMS ke kerabat atau teman Kamu.

 

2# Melalui Dial *808#

Cara cek nomor Telkomsel yang kedua adalah dengan menggunakan layanan panggilan dialup. Cara ini sangat mudah untuk Kamu lakukan. Pertama-tama buka aplikasi layanan telepon yang Kamu miliki, lalu ketik *808# lalu tekan tombol OK atau panggil.

Kamu akan menerima pop up notifikasi informasi nomor Telkomsel Kamu. Selain notifikasi melalui pop up, Telkomsel juga mengirimkan pesan SMS ke nomor Kamu untuk memberikan notifikasi nomor Telkomsel Kamu.

Untuk menggunakan layanan ini, sayangnya, Kamu harus memiliki pulsa yang cukup karena Telkomsel mengenakan biaya pengecekan maksimal 100 rupiah untuk satu permintaan. Namun tentunya cara ini adalah cara tercepat yang bisa kamu lakukan untuk mengecek nomor Telkomsel kamu.

Seberapa mudah bukan cek nomor Telkomsel dengan layanan dial ini?

 

3# Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Cara ketiga yang bisa kamu lakukan untuk mengecek nomor yang kamu miliki adalah melalui aplikasi mytelkomsel. Dengan aplikasi ini, Kamu akan lebih mudah melakukan pengecekan kuota Telkomsel, cek nomor Telkomsel, transfer kuota Telkomsel dan melihat sisa pulsa Telkomsel yang Kamu miliki. Berikut langkah-langkah yang bisa Kamu ikuti.

  1. Download aplikasi mytelkomsel di playstore atau appstore di hp kamu.
  2. Instal aplikasi dan daftarkan akun.
  3. Login ke aplikasi mytelkomsel maka kamu akan dihadapkan pada halaman home yang berisi beberapa fitur yang dapat kamu gunakan.
  4. Pada halaman berkamu di sisi kiri atas, Kamu akan melihat nomor Telkomsel Kamu.
  5. Selesai.

Selain kemudahan pengecekan nomor Telkomsel, aplikasi mytelkomsel juga dapat digunakan untuk menukarkan poin Telkomsel Kamu untuk mendapatkan berbagai hadiah dari Telkomsel.

 

4# Cara Cek Nomor Telkomsel Lewat Telpon

Cara terakhir yang bisa Kamu gunakan untuk mengecek nomor tersebut adalah melalui panggilan telepon. Cara ini hampir sama dengan menggunakan layanan SMS seperti yang telah kami jelaskan di atas. Kamu hanya perlu melakukan panggilan ke nomor teman atau kerabat keluarga Kamu.

Setelah Kamu melakukan panggilan telepon ke teman, maka Kamu hanya perlu menanyakan nomor telepon yang telah Kamu deteksi di ponsel teman Kamu. Untuk menggunakan cara ini, tentunya Kamu harus memiliki pulsa yang cukup untuk melakukan panggilan telepon.

 

Ringkasan

Cara-cara diatas adalah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui nomor telkomsel yang kamu miliki, agar lebih mudah untuk kamu mengingatnya, beberapa cara diatas akan kami rangkum untuk kamu. Berikut rangkuman cara mengetahui nomor Telkomsel Kamu.

  1. Dengan menekan *808#.
  2. Melalui layanan SMS.
  3. Melalui aplikasi MyTelkomsel.
  4. Melalui panggilan telepon.

Demikian ulasan ilmuskripsi mengenai artikel cara mengetahui nomor telkomsel ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu.

Related Posts

Post a Comment