gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Cara Bayar Shopee Paylater Mudah dan Praktis

Post a Comment

Cara bayar shopee paylater - Shopee menawarkan sistem pembayaran dengan skema paid-later untuk mempermudah pembayaran pengguna dalam melakukan pembelian produk. Sistem pembayaran ini disebut Shopee Paylater. Dengan mengikuti program ini, Kamu akan lebih mudah untuk melakukan pembayaran tempo dengan sistem angsuran atau dibayar kemudian setiap tanggal 5 bulan berikutnya.

Kemudahan yang diberikan oleh Shopee tentunya membuat strategi pemasaran tersendiri untuk menarik lebih banyak pengguna belanja. Dengan Shopee Paylater Kamu dapat membayar berbagai barang yang Kamu inginkan meskipun tidak memiliki uang dimuka.

Tentunya untuk mengikuti program ini Kamu harus memenuhi syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Shopee. Jika Kamu sudah mendaftarkan akun Shopee Paylater, langkah selanjutnya untuk menggunakannya adalah berbelanja lalu melakukan pembayaran menggunakan metode Shopee Paylater ini. Berikut panduan cara bayar Shopee Paylater.

 

Cara Aktivasi Akun Shopee Paylater

Untuk mengaktifkan akun Shopee Paylater, langkah pertama cukup mudah, tentunya Kamu harus memiliki akun Shopee sebelumnya. Setelah akun Shopee yang Kamu miliki sudah siap, langkah selanjutnya adalah masuk ke menu Saya > lalu pilih SPayLater > pilih Aktifkan Sekarang.

 

Cara Bayar Shopee Paylater

Isi Kode Verifikasi (OTP) yang dikirimkan ke nomor ponsel yang terdaftar di akun shopee Kamu lalu pilih Lanjutkan > isi detail kartu identitas Kamu dan informasi lain yang diperlukan.

 

Cara Bayar Shopee Paylater

Setelah selesai, lanjutkan dengan melakukan Face Verification sesuai petunjuk dari Shopee. Untuk proses verifikasi wajah ini Kamu memerlukan kartu identitas untuk Kamu berfoto dengan wajah Kamu.

 

Cara Bayar Shopee Paylater

Tunggu proses verifikasi selesai dan pendaftaran Kamu disetujui oleh Shopee. Selanjutnya, cara pembayaran Shopee Paylater adalah Kamu cukup menggunakan akun yang sudah terdaftar di Paylatyer untuk berbelanja di Shopee.

 

Cara Bayar Shopee Paylater

Untuk melakukan pembayaran dengan Shopee Paylater Kamu harus berbelanja barang terlebih dahulu. Setelah itu Kamu melakukan pembelian barang yang Kamu inginkan, langkah selanjutnya adalah melakukan pembayaran checkout.

Saat checkout, pilih Metode Pembayaran -> SPaylater sebagai metode pembayaran pilihan Kamu. Kemudian selanjutnya adalah checklist pilihan pembayaran yang Kamu inginkan.

 

Cara Bayar Shopee Paylater

Kamu dapat membayar tunai bulan depan pada tanggal 5 atau memilih pembayaran dengan cicilan 3 bulan, cicilan 6 bulan hingga 12 bulan tergantung barang yang Kamu beli.

 

Cara Bayar Shopee Paylater

Setelah selesai melakukan konfirmasi, selanjutnya masukkan PIN Shopeepay Kamu. Lalu cara pembayaran shopee paylater Kamu berhasil dilakukan.

Seberapa mudah bukan cara bayar Shopee Paylater yang kami ulas? Kamu harus disiplin untuk melakukan pembayaran sebelum tanggal 5 bulan berikutnya. Jika tidak, Kamu akan dikenakan sanksi oleh Shopee jika tidak melakukan pembayaran tepat waktu.

Jika Kamu tidak melakukan pembayaran, akun Shopee Kamu akan diblokir dan identitas Kamu akan di-blacklist di semua jaringan keuangan yang terdaftar di Bank Indonesia.

 

Penutup

Kamu harus bijak dalam menggunakan akun Shopee Paylater Kamu. Jangan sampai akun Kamu jatuh ke tangan orang lain karena akan berakibat fatal. Jika Kamu disiplin dalam melakukan pembayaran cicilan bulanan, Shopee akan meningkatkan limit Shopee Paylater yang Kamu miliki.

Demikian uraian kami mengenai artikel tentang cara pembayaran Shopee Paylater, semoga bermanfaat bagi Kamu untuk melakukan transaksi di aplikasi Shopee dengan jenis pembayaran Shopee Paylater.

Related Posts

Post a Comment