gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Infinix InBook X2 Plus Spesifikasi Harga Laptop dengan Intel Core Generasi Ke-11

Post a Comment

Infinix InBook X2 Plus Spesifikasi Harga - InBook X2 Plus adalah laptop ringan dan tipis yang ditenagai oleh prosesor Intel Core Generasi ke-11. Laptop Ini menampilkan layar IPS full-HD 15,6 inci serta webcam full-HD. Laptop ini untuk pertama kalinya di luncurkan di India karena dinegara tersebut memiliki pasar yang sangat berpotensi untuk dijual disana.

 

Spesifikasi Infinix InBook X2 Plus

Laptop Infinix ini memiliki layar IPS 15,6 inci full-HD (1.920x1.080 piksel) dengan kecerahan 300 nits dan kecepatan refresh 60Hz. Di bawah tenda, ia dapat menampilkan hingga prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11 dan berjalan pada Windows 11 Home out-of-the-box.  Dari segi memori ram laptop ini dibekali hingga 16GB RAM LPDDR4x dan penyimpanan internal dengan teknologi SSD hingga 512GB.

Dari segi performa mesin terdapat pilihan untuk memilih prosesor Intel Core i3, Core i5, atau Core i7 Generasi ke-11. Ada juga opsi RAM 8GB atau 16GB yang tersedia bersama dengan penyimpanan 256GB atau 512GB. Variasi warna pada laptop Infinix ini  tersedia dalam 3 warna yaitu dalam warna Abu-abu, Biru, dan Merah. Kabarnya Infinix InBook X2 Plus akan mulai dijual di India mulai 18 Oktober 20222 mendatang.

Infinix InBook X2 Plus Spesifikasi Harga

 

Fitur dan Desain

Laptop ini dibekali dengan fitur webcam full-HD, dipasangkan dengan flash LED ganda. Infinix InBook X2 Plus menampilkan bezel yang tidak terlalu besar. Selain itu laptop ini juga dilengkapi dengan mikrofon ganda dan speaker ganda 1,5W. Laptop ini memiliki bodi logam berbasis paduan aluminium yang ramping 1,49mm dan berat sekitar 1,58kg, cukup ringan jika dibawah kemanapun anda pergi. 

Jika anda mengetik terdapat juga fitur keyboard Xstrike backlit, yang memiliki titik aktuasi input 1.2mm dan waktu respon 1 milidetik. Sehingga membuat anda nyaman dalam melakukan pekerjaan sehari-hari,

Dari segi performa baterai, laptop ini mengemas baterai 50Wh yang diklaim dapat menyediakan cadangan hingga 10 jam. Selanjutnya untuk fitur konektivitas Infinix InBook X2 Plus mendukung dengan pengisian cepat USB Type-C 65W serta dilengkapi opsi konektivitas nirkabel Wi-Fi 5 dan Bluetooth v5.1 yang bisa anda gunakan utuk melakukan transfer data.

 

Harga Infinix InBook X2 Plus di India

Laptop Infinix InBook X2 Plus ini dijual di India dengan harga  harga mulai 6 -7 juta rupiah. Model kelas atas yang menampilkan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11, dipasangkan dengan RAM 16GB dan penyimpanan 512GB berharga sekitar10 juta rupiah.

Sayangnya laptop ini belum ada kabar kapan mau masuk ke Indonesia sehingga dapat dinikmati oleh para konsumen infinix di Indonesia. 

Sekian ulasan kami mengenai laptop Infinix InBook X2 Plus Spesifikasi Harga dengan teknologi intel core generasi ke-11 ini. Semoga ulasan yang kami berikan ini bisa menambah informasi bagi anda.

 

 

 

Related Posts

Post a Comment