gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro Segera Dirilis

Post a Comment

Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro - Seri Xiaomi 13 akan segera memulai debutnya di dunia smartphone. Detail tentang peluncuran Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro belum diumumkan secara resmi oleh perusahaan smartphone asal China ini, tetapi sebelumnya, gambar model vanilla yang diduga telah muncul secara online menunjukkan desainnya. 

Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro Segera Dirilis

Gambar langsung menunjukkan handset dalam warna hitam dan menunjukkan tiga kamera belakang di bagian belakang yang diatur dalam pulau kamera besar. Render menunjukkan desain yang mirip dengan Mi 11 Ultra.Dugaan render langsung Xiaomi 13 yang menampilkan desain telah dibocorkan oleh Cool APK melalui Slashleaks. Gambar langsung yang bocor menunjukkan handset dalam warna hitam. 

Unit kamera belakang tiga terlihat tersusun di sudut kiri atas panel belakang, bersama dengan lampu kilat LED.  Kamera memiliki branding 'LASER', yang dapat menjadi referensi untuk fitur autofokus laser. Tampilan smartphone dan penempatan modul kamera belakang cukup mirip dengan Mi 11 Ultra yang diluncurkan di India pada April tahun lalu.

 

Kabar Peluncuran Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro

Kabarnya Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro secara resmi akan diluncurkan pada bulan November 2022 ini. Seri Xiaomi 13 dikatakan memiliki layar AMOLED melengkung beresolusi 2K dan diharapkan akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 SoC, yang dapat diluncurkan pada bulan November.

Xiaomi diharapkan menawarkan dukungan pengisian cepat 120W pada ponsel yang akan datang. Seri Xiaomi 13 dapat berjalan di Android 13 out-of-the-box dan diharapkan menampilkan bezel yang sempit. Mereka juga dikatakan memiliki chip Surge P1 yang ditingkatkan untuk manajemen daya yang lebih efektif.

Dengan munculnya seri ponsel Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro ini tentu akan menambah persaingan smartphone di asar global dan pasar dalam negeri di Indonesia.

Related Posts

Post a Comment