gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Cara Top Up GoPay Terbaru

Post a Comment

Cara top up GoPay bisa dilakukan dengan berbagai macam cara dengan mudah. Selain itu sudah banyak perusahaan yang telah bekerjasama dengan perusahaan Gojek untuk melakukan top up akun GoPay bagi pengguna, sehingga memudahkan untuk melakukan top up saldo GoPay saat sudah habis.

GoPay adalah layanan dompet digital yang didirikan oleh Gojek, sebuah perusahaan jasa transportasi. Melalui layanan gopay ini, pengguna dapat melakukan berbagai pembayaran seperti pembayaran layanan gojek, belanja online, pembelian pulsa dan lain sebagainya.

Beberapa Cara Top Up Gopay 

Melalui GoPay, berbagai transaksi digital mudah dilakukan karena kita tidak perlu repot harus menggunakan uang tunai untuk melakukan berbagai macam pembayaran.

Banyaknya pilihan isi ulang saldo GoPay memungkinkan pengguna melakukan transaksi isi ulang saldo dengan berbagai cara, seperti melalui driver Gojek, melalui mesin ATM, mobile banking hingga minimarket yang telah bekerjasama dengan GoPay.

Untuk melakukan transaksi top up ini dikenakan biaya admin antara Rp. 1.000 sampai Rp. 2.000 dengan minimal pengisian Rp. 10.000. Bagi Kamu yang sedang mencari cara untuk isi ulang GoPay, berikut kami akan memberikan cara untuk Kamu.

Ada beberapa cara yang bisa Kamu lakukan untuk top up GoPay, antara lain melalui transfer ATM, melalui minimarket dan melalui aplikasi mobile banking. Berikut berbagai cara yang bisa Kamu ikuti.

 

1# Cara Top Up Gopay via Driver

Cara top up gopay pertama yang bisa kamu lakukan adalah melalui driver gojek. Cara top up go-pay ini juga sangat mudah dilakukan. Kamu bisa temui driver go-jek dengan ciri khas memakai jaket go-jek hijau lalu langsung bilang mau isi saldo go-pay.

Jika driver setuju, Kamu akan dibantu untuk mengisi saldo GoPay yang akan ditransfer melalui nomor ponsel yang Kamu daftarkan di aplikasi Gojek. Kelebihan top up melalui driver gojek ini adalah kamu tidak dikenakan biaya admin dan gojek memberikan aturan top up minimal 100 rupiah.

 

2# Cara Top Up Gopay via ATM

Cara top up gopay selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah melalui ATM untuk top up gopay. Kamu bisa menggunakan ATM dari berbagai bank di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI, BNI dan lain sebagainya.

Isi ulang melalui ATM masing-masing bank sangat mudah dilakukan, Kamu hanya perlu memasukkan daftar kode perusahaan Gojek untuk masing-masing bank yang Kamu gunakan kemudian memasukkan nomor telepon terdaftar yang Kamu gunakan untuk mendaftar di aplikasi Gojek.

Berikut adalah daftar kode perusahaan Go-Jek di setiap ATM Bank untuk melakukan transfer GoPay.

  • Kode Perusahaan Gojek BCA: 70001
  • Mandiri Gojek kode perusahaan: 60737
  • Kode Perusahaan BRI Gojek: 301341
  • Kode Perusahaan BNI Gojek: 9003
  • Permata Bank Gojek kode perusahaan: 898
  • Kode Biller Bank Sinarmas Gojek : 810128
  • Kode Perusahaan Gojek Cimb Niaga: 2849
  • Kode Perusahaan Gojek Bank BTN: 99000

3# Top Up Gopay melalui Minimarket dan Pegadaian

Cara isi ulang GoPay ketiga yang bisa Kamu lakukan adalah melalui gerai minimarket. Salah satu minimarket yang bisa kamu gunakan untuk top up GoPay adalah Alfamart. Melalui cabang-cabang outletnya yang tersebar di seluruh Indonesia, semakin memudahkan Kamu dalam melakukan top up GoPay.

Kamu hanya perlu datang ke kasir atau staf Alfamart untuk melakukan top up GoPay. Nanti petugas akan menanyakan berapa saldo yang ingin diisi dan nomor handphone yang terdaftar di aplikasi Gojek.

Untuk isi pulsa di minimarket Alfamart ini kamu harus menyiapkan uang tunai dan nantinya akan dikenakan biaya admin sebesar Rp2.000 yang harus kamu bayarkan sekaligus saat mengisi saldo gopay kamu. Berikut beberapa daftar minimarket yang bisa Kamu gunakan untuk top up GoPay.

  1. Alfamart
  2. Afamidi
  3. Lawson
  4. Dan+Dan
  5. Pegadaian

Selain melalui minimarket, Kamu juga bisa melakukan top up gopay melalui pegadaian. Caranya juga sama seperti yang kami ulas di atas, kamu tinggal suruh ke kasir untuk top up saldo gopay yang kamu punya lalu kamu bayar cash sesuai jumlah yang mau diisi + biaya admin Rp 2.000.

4# Top Up Gopay Melalui Mobile Banking atau Internet Banking


Banyak bank yang menyediakan aplikasi mobile banking untuk nasabahnya. Dengan menyediakan aplikasi yang bisa di install di handphone tentunya memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai macam transaksi melalui mobile banking salah satunya dengan cara top up GoPay.

Untuk isi saldo GoPay via mobile banking caranya hampir sama dengan transfer via ATM, bedanya tidak perlu keluar rumah untuk melakukannya. Kamu hanya perlu menginstal aplikasi mobile banking sesuai dengan rekening bank yang Kamu miliki kemudian top up saldo gopay Kamu melalui pin mobile banking yang telah Kamu daftarkan.

Selain mobile banking, Kamu juga dapat melakukan top up GoPay melalui internet banking. Bedanya, Kamu hanya perlu mengunjungi situs internet banking di masing-masing bank tanpa harus menginstal aplikasi di ponsel Kamu. Berbagai layanan tersebut tentunya untuk memudahkan Kamu dalam melakukan pengisian saldo GoPay dengan cepat tanpa harus keluar rumah.

 

Cara Top Up Gopay - Penutup

Dari beberapa langkah cara top up gopay yang kami ulas di atas, Kamu bisa memilih beberapa cara untuk melakukan top up gopay sesuai dengan yang Kamu inginkan.

Dengan mengisi saldo GoPay akan memudahkan Kamu untuk melakukan berbagai aktivitas transaksi digital seperti belanja online, pembelian pulsa listrik dan yang terpenting membayar layanan Gojek seperti Go Ride, Go Shop, Go Car, Go Food,  dan Pergi Mart.

Demikian ulasan ilmuskripsi tentang cara isi pulsa GoPay, dari ulasan yang kami berikan diatas semoga berguna untuk isi ulang saldo GoPay yang Kamu miliki.

 

Related Posts

Post a Comment