gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Cara Transfer Dana ke ShopeePay Terbaru

Post a Comment

Cara transfer dana ke ShopeePay bisa dilakukan dengan mudah dan dapat dilakukan dimana saja. Bagi Kamu yang menggunakan dompet digital dana dan sering berbelanja di Shopee tentunya ingin berbelanja dengan melakukan pembayaran dengan shopeepay dengan cara top up akun ShopeePay kamu melalui saldo dana yang kamu miliki.

Dengan kemudahan tersebut tentunya akan membantu kamu dalam melakukan pembayaran belanja di Shopee jika saldo ShopeePay Kamu habis atau tidak mencukupi. Sekadar informasi, dompet digital dana adalah perusahaan yang menyediakan penyimpanan uang digital untuk berbagai kegunaan dan kemudahan.

Dengan menggunakan dompet digital dana, Kamu dapat menggunakan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari dan berbelanja di berbagai marketplace dengan metode pembayaran melalui aplikasi dana . Untuk lebih lengkapnya berikut langkah transfer dana ke ShopeePay yang bisa kamu lihat pada artikel yang kami ulas dibawah ini.

 

Syarat Transfer Dana ke Shopeepay

Ada beberapa syarat yang harus Kamu ketahui sebelum mentransfer saldo dana ke akun shopeepay yang kamu miliki. Dengan memenuhi syarat tersebut, Kamu baru dapat mentransfer saldo di sana ke ShopeePay. Berikut syarat-syarat yang harus kamu ikuti.

  1. Minimal transfer Rp 10.000.
  2. Biaya transaksi sebesar Rp 500 untuk setiap transfer dibebankan kepada penerima atau pengguna ShopeePay.
  3. Maksimal transfer ke ShopeePay adalah Rp 10.000.000.
  4. Syarat wajib transfer dana ke ShopeePay adalah memiliki akun dana premium.

Setelah kamu mengetahui syarat yang harus kamu penuhi, langkah selanjutnya adalah melakukan dan mengetahui cara transfer dana ke shopeepay. Simak pembahasan kami dibawah ini.

 

Langkah Cara Transfer Dana ke Sopeepay

1# Buka Aplikasi Shopee

Untuk mentransfer saldo dana ada beberapa langkah yang harus Kamu ikuti. Langkah pertama buka aplikasi shopee yang kamu miliki kemudian masuk ke menu ShopeePay.

Jika sudah membuka halaman ShopeePay, langkah selanjutnya klik menu Isi Saldo Shopeepay. Selanjutnya pilih metode transfer via bank sebagai salah satu metode top up saldo shopeepay, lalu pilih bank yang ingin digunakan dan pilih konfirmasi.

Setelah konfirmasi, Kamu akan mendapatkan nomor virtual account yang bisa digunakan untuk top up saldo shopeepay Kamu. Simpan nomor virtual account dan ikuti langkah selanjutnya di bawah ini.

 

2# Buka Aplikasi Dana

Cara transfer dana ke shopeepay selanjutnya setelah kamu memiliki nomor virtual account dari pengisian saldo ShopeePay kamu adalah dengan membuka aplikasi dana premium kamu. Pada halaman utama aplikasi dana terdapat fitur menu Send, langkah selanjutnya pilih menu tersebut.

Pilih opsi kirim ke bank lalu tambahkan akun baru. Pilih nama bank yang sama saat Kamu melakukan transfer ke shopeepay dan masukkan nomor virtual account yang Kamu dapatkan dari shopeepay tadi.

Masukkan jumlah saldo yang Kamu inginkan, minimum saldo untuk di isi adalah Rp 10.000, lalu klik Continue lalu Kamu akan diminta memasukkan PIN dana yang Kamu gunakan.

Jika pin sesuai dengan proses transfer saldo maka akan diproses maksimal 1x24 jam dan akan ada notifikasi jika saldo sudah berhasil terkirim ke akun shopeepay Kamu.

 

Penutup

Dengan membaca ulasan kami diatas dan mengetahui cara transfer dana ke ShopeePay tentunya akan memudahkan Kamu dalam mengelola dompet digital Kamu. Jika sewaktu-waktu membutuhkan tidak perlu bingung bagaimana cara transfer saldo dana ke shopeepay.

Demikian ulasan ilmuskripsi mengenai cara transfer dana ke shopeepay yang bisa kamu ikuti. Semoga ulasan yang kami berikan bermanfaat untuk kamu dalam melakukan pembayaran belanja di shopee menggunakan shopeepay.

Related Posts

Post a Comment