gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel Simak Caranya !

Post a Comment

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel - Mayoritas masyarakat Indonesia mencari berbagai macam informasi yang diakses melalui internet. Dengan adanya internet, berbagai macam informasi dapat diperoleh mulai dari hiburan, pekerjaan, kegiatan pendidikan dan lain sebagainya.

Hal ini terjadi tentunya tidak lepas dari perkembangan dunia informasi digital yang berkembang pesat, selain itu kebutuhan akan informasi tersebut juga didukung oleh banyaknya perusahaan telekomunikasi untuk menyediakan jaringan.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel

Telkomsel merupakan salah satu penyedia layanan jaringan internet, salah satunya adalah layanan kuota internet. Seperti yang kita ketahui bersama, Telkomsel memiliki jutaan pelanggan setia yang menggunakan layanan kuota internetnya.

Hal inilah yang menjadikan kebutuhan akan informasi internet sudah menjadi kebutuhan pokok sehari-hari bagi setiap masyarakat yang memiliki smartphone untuk menunjang berbagai aktivitas seperti bekerja, pendidikan, hiburan dan aktivitas lainnya melalui internet.

Bagi Kamu yang sedang mencari cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel, ilmuskripsi akan mengulas beberapa tips cara mendapatkan kuota gratis Telkomsel untuk kebutuhan internet yang bisa Kamu nikmati, simak ulasan kami berikut ini.

 

Tips Cara Mendapatkan Kuota Telkomsel Gratis

Ada beberapa paket kuota Telkomsel yang bisa kamu dapatkan secara gratis dengan melakukan beberapa langkah. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa kuota Telkomsel gratis yang bisa kamu dapatkan.

1# Melalui Kode Dial Rahasia

Cara mendapatkan kuota gratis pertama Telkomsel yang bisa kamu gunakan adalah dengan menggunakan kode rahasia untuk melakukan panggilan. Dengan cara ini kamu bisa mendapatkan kuota gratis 1 GB yang bisa kamu gunakan selama 30 hari masa aktif.

Langkah pertama buka aplikasi layanan panggilan telepon di hp kamu lalu ketik kode *550*28# lalu klik OK atau call. Kamu akan dihadapkan pada tampilan halaman pop up dengan beberapa menu. Langkah selanjutnya pilih menu nomor 1 dengan informasi Ayo Ikuti Kuis Telkomsel Bonus Asik Kuota 1GB / 30 Hari.

Setelah memilih nomor 1, Kamu akan dihadapkan pada beberapa kuis yang diajukan kepada Kamu, jawablah sesuai jawaban yang sesuai dengan menekan tombol angka sesuai petunjuk yang diberikan.

Jika jawaban kuis yang kamu lakukan benar, kamu akan mendapatkan pesan hadiah dan mendapatkan kuota gratis 1 GB yang bisa kamu nikmati selama 30 hari penuh.

 

2# Gratis Kuota 1,5 GB dengan Install Aplikasi MyTelkomsel

Cara kedua mendapatkan kuota gratis Telkomsel yang bisa kamu coba adalah dengan menginstal aplikasi mytelkomsel. Bagi kamu yang belum pernah menginstal aplikasi ini, kamu akan mendapatkan kuota gratis sebesar 1,5 GB selama 3 hari jika menggunakan aplikasi ini dengan cara menginstallnya di hp kamu.

Caranya sangat mudah, Kamu hanya perlu mendownload aplikasi mytelkomsel di google play store atau app store di ponsel Kamu. Setelah Kamu selesai mendownload, langkah selanjutnya adalah menginstal aplikasi di ponsel Kamu. Jika semua sudah selesai, Kamu hanya perlu mendaftar menggunakan nomor Telkomsel yang Kamu miliki.

Setelah kamu login ke aplikasi mytelkomsel, langkah selanjutnya kamu tinggal mengklaim kuota 1,5 GB yang diberikan Telkomsel dengan cara klik tombol beli. Maka otomatis kamu akan mendapatkan kuota gratis sebesar 1,5 GB yang bisa kamu gunakan selama 3 hari.

 

3# Gratis Kuota Telkomsel Via Kode *559*993#

Cara ketiga yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan kuota gratis Telkomsel adalah dengan mengakses kode dial *559*993#. Langkah ini hampir sama dengan cara kedua di atas yang bisa kamu lakukan. Buka aplikasi layanan panggilan telepon di ponsel Kamu.

Kemudian ketik *559*993# lalu tekan OK atau panggil. Kamu akan mendapatkan SMS dari 3636 untuk konfirmasi pembelian paket 1 GB dengan harga Rp. 0.- , langkah selanjutnya adalah konfirmasi dengan mengetik pesan YES lalu reply.

Kamu akan mendapatkan pesan balasan bahwa aktivasi paket Kamu berhasil. Kuota Telkomsel gratis ini bisa Kamu lakukan sesuai dengan kebutuhan Kamu.

 

Penutup

Itulah tips dari ilmuskripsi yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan kuota Telkomsel gratis, kamu bisa mempraktekan langkah-langkah di atas sesuai dengan kebutuhan kamu.

Yang perlu digaris bawahi adalah dari berbagai cara yang sudah kami ulas di atas berhasil tidaknya tergantung provider telkomsel, apakah cara tersebut masih diperbolehkan aktif atau tidak. Dengan demikian Kamu perlu mencobanya satu per satu agar hasilnya bisa langsung diketahui.

Related Posts

Post a Comment