gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Cara Dapat Kuota Gratis Indosat Terbaru

Post a Comment

Cara dapat kuota gratis indosat bisa dilakukan dengan berbagai cara, bagi kamu yang suka berburu kuota gratis indosat untuk kebutuhan internet jangan khawatir, ilmuskripsi ini akan membagikan cara dan tips yang akan kami ulas di bawah nanti. Indosat Ooredoo memberikan layanan gratis kuota bagi pelanggannya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Cara Dapat Kuota Gratis Indosat

Selain harga paket internet yang terjangkau, Indosat Ooredoo juga memberikan berbagai promo menarik untuk kita lihat, salah satunya adalah pembagian kuota gratis. Perusahaan telekomunikasi ini memiliki jutaan pelanggan setia yang mayoritas merupakan pengguna internet untuk menunjang aktivitas kerja hingga hiburan bagi mereka.

Beragam pilihan produk kuota internet juga disediakan bagi pelanggan setia perusahaan telekomunikasi seluler ini. Untuk lebih jelasnya cara mendapatkan kuota internet gratis, simak ulasan kami di bawah ini.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Ooredoo

Ada beberapa cara untuk dapat kuota gratis Indosat yang bisa Kamu gunakan, tentunya berbagai cara tersebut bisa Kamu coba sesuai dengan kebutuhan Kamu. Untuk lebih jelasnya, berikut tips mendapatkan kuota gratis dari Indosat.

1 # Melalui Poin Penukaran IMPoin

Cara pertama untuk dapat kuota gratis dari Indosat adalah dengan menukarkan poin Indosat Kamu. Caranya dengan mendownload aplikasi Indosat myIM3 untuk penukaran poin.

Indosat poin ini bisa kamu dapatkan setiap melakukan isi ulang pulsa Indosat sebesar Rp10.000 dan kamu akan mendapatkan 100 poin Indosat. Jenis poin yang Kamu dapatkan nantinya akan diklasifikasikan menjadi beberapa jenis, antara lain emas, perak merah atau platinum.

Kamu bisa menukarkan Indosat poin tersebut nantinya sesuai dengan jenis poin yang Kamu dapatkan, untuk lebih jelasnya berikut langkah-langkah cara dapat kuota gratis Indosat dengan menukarkan poin Indosat.

1. Download aplikasi myIM3 di google play store atau app store kamu.
2. Setelah itu, daftar dengan nomor Indosat Kamu lalu login ke aplikasi.
3. Buka menu IMPOIN di aplikasi.
4. Pilih menu Tukar Poin untuk menukarkan IMPOIN Kamu.
5. Pilih penukaran poin pada pilihan poin reward yang Kamu inginkan.
6. Selesai.
Dari pilihan poin reward di atas, ada berbagai pilihan salah satunya adalah menukar kuota internet secara gratis sesuai poin yang Kamu miliki. Dengan cara ini, kamu bisa menikmati kuota gratis dari Indosat.
Selain menukar kuota, kamu juga bisa memilih hadiah telepon gratis selama beberapa hari sebagai pengganti poin yang kamu miliki. Cara dapat kuota gratis Indosat dengan cara ini mudah bukan?

 

2# Cara Mendapatkan Kuota Pelajar Indosat Gratis

Cara ketiga mendapatkan kuota gratis indosat ini cocok untuk kamu mahasiswa, karena program gratis kuota indosat ini ditujukan untuk kegiatan mahasiswa.

Kamu bisa mendapatkan kuota pelajar gratis sebesar 30 GB selama 30 hari. Sesuai dengan judulnya, kuota ini hanya dapat digunakan untuk menunjang kegiatan pembelajaran, sehingga hanya dapat digunakan untuk membuka aplikasi pembelajaran.

Cara mendapatkan kuota pelajar Indosat gratis ini dengan menggunakan kode dial *123*369# Maka langkah selanjutnya akan diarahkan langsung melalui halaman pop up di layar hp kamu. Kuota gratis Indosat sangat bermanfaat bagi pelajar untuk menghemat biaya sekolah atau kuliah yang dilakukan secara online.

 

3# Dapat Kuota Gratis Indosat Melalui Referral

Cara kedua untuk dapat kuota gratis Indosat adalah dengan menggunakan kode referral untuk menyebarkan link download aplikasi myIM3. Program ini bernama program Member get Member yang ditawarkan Indosat bagi para penggunanya.

Kamu bisa mendapatkan kuota gratis hingga 7,5 GB jika menggunakan cara ini. Jumlah maksimum orang yang dapat Kamu undang per hari adalah 10 orang, baik pengguna kartu lama maupun pengguna kartu baru. Untuk lebih jelasnya, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka aplikasi myIM3 yang sudah kamu download tadi.
  2. Pilih menu hadiah.
  3. Pilih menu Member Get Member lalu tap tombol Learn.
  4. Setelah Kamu membaca ketentuan untuk mendapatkan kuota gratis Indosat, langkah selanjutnya adalah mengklik tombol Undang Teman untuk mendapatkan kode referral.
  5. Pilih Bagikan Kode Saya untuk membagikan kode referensi kepada orang lain atau kerabat Kamu.
  6. Selanjutnya kamu tinggal share melalui aplikasi whatsapp.
  7. Selesai

Untuk setiap teman Kamu yang berhasil bergabung dan menginstal aplikasi myIM3 akan mendapatkan kuota gratis 750 MB dengan masa aktif 3 hari gratis kuota Indosat.

Lumayan kan jika berhasil mengajak teman untuk mendownload aplikasi myIM3 dan mendapatkan kuota 7,5 GB yang bisa dinikmati 24 jam sehari.

Demikian ulasan ilmuskripsi ini tentang cara dapat kuota gratis indosat, semoga ulasan yang telah kami berikan di atas bermanfaat untuk kamu.

Dengan menerapkan cara dapat kuota gratis Indosat di atas, Kamu dapat menggunakannya untuk mendukung berbagai aktivitas seperti bekerja, hiburan, dan aktivitas internet lainnya.

 

Related Posts

Post a Comment