gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Cara Mendapatkan Gratis Ongkos Kirim di Shopee

Post a Comment

Cara mendapatkan gratis ongkos kirim di Shopee bisa dilakukan dengan berbagai cara dengan mengikuti berbagai program dari Shopee. Bagi kamu yang suka berbelanja di Shopee tentunya memanfaatkan program gratis ongkos kirim sangat menguntungkan karena kita tidak perlu mengeluarkan biaya pengiriman untuk setiap transaksi belanja kita.

Program gratis ongkir Shopee diberikan kepada pengguna Shopee untuk kemudahan dalam pengiriman barang tanpa harus membayar. Untuk mendapatkan voucher gratis ongkir ini tentunya ada beberapa syarat yang bisa kamu dapatkan untuk kebutuhan belanja kamu.

Cara mendapatkan gratis ongkos kirim di shopee

Dengan voucher gratis ongkir Shopee ini, banyak pengguna aplikasi oranye ini lebih tertarik berbelanja karena tidak perlu keluar rumah untuk membeli berbagai barang yang diinginkan. Bagi kamu yang sedang mencari cara mendapatkan gratis ongkos kirim di Shopee, berikut kami berikan ulasannya untuk kamu.

 

Langkah Cara Mendapatkan Gratis Ongkos Kirim di Shopee

Ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk menggunakan voucher gratis ongkos kirim yang disediakan oleh Shopee, kamu bisa menempuh cara ini baik melalui cara berbayar maupun gratis. Berikut beberapa cara yang bisa Kamu ikuti.

1# Lakukan Pembayaran dengan ShopeePay / Shopeepay Nanti

Cara mendapatkan gratis ongkos kirim di Shopee pertama, yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan voucher gratis ongkos kirim adalah dengan melakukan pembayaran menggunakan metode Shopeepay atau Shopeepay later. Dengan melakukan pembayaran yang disediakan oleh Shopee, Kamu dapat mengklaim voucher gratis ongkos kirim untuk berbelanja produk yang Kamu inginkan.

Selain itu melakukan pembayaran dengan Shopeepay nantinya atau Shopeepay juga bisa mendapatkan voucher cashback dari Shopee sehingga nantinya ketika proses pembelian selesai kamu akan mendapatkan koin Shopee sebagai bonus cashback voucher yang diberikan kepada pengguna.

Cara klaim voucher gratis ongkir juga sangat mudah, kamu hanya perlu masuk ke menu Voucher dan pilih voucher gratis ongkir bertkamu Shopeepay nanti/Shopeepay. Setelah Kamu mengklaim Shopeepay nanti / voucher pengiriman gratis Shopeepay, Kamu kemudian dapat menggunakannya untuk berbelanja.

 

2# Melalui Program Gratis Ongkos Kirim

Cara selanjutnya untuk mendapatkan gratis ongkos kirim di Shopee adalah dengan masuk ke menu gratis ongkos kirim di aplikasi. Cara ini sebenarnya merupakan program rutin harian Shopee. Hanya saja penggunaan voucher gratis ongkos kirim ini sangat terbatas setiap harinya.

Dalam menu voucher ini selain program free delivery juga terdapat voucher lainnya seperti voucher makanan Shopee, pulsa, tagihan, voucher cashback, voucher diskon dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee caranya sangat mudah.

Pertama kamu buka aplikasi Shopee kamu, kemudian pada menu homepage terdapat menu Free Ongkir dan Voucher. Pilih menu Free Shipping and Voucher, pada menu tersebut terdapat free shipping voucher yang bisa kamu klaim untuk berbelanja di Shopee.

Cara di atas sangat mudah dilakukan untuk mendapatkan voucher gratis ongkir Shopee yang bisa digunakan untuk belanja Kamu.

 

3# Tingkatkan Loyalitas Shopee

Cara ketiga untuk mendapatkan gratis ongkir di Shopee adalah dengan meningkatkan loyalitas Shopee. Program loyalitas ini diberikan Shopee kepada pengguna sebagai bentuk apresiasi karena pengguna sering berbelanja di Shopee.

Semakin sering Kamu berbelanja, semakin baik tingkat loyalitas yang diberikan Shopee. Program loyalitas sendiri terbagi menjadi beberapa kategori dari Classic, Silver, Gold, dan Platinum. Dari beberapa jenis loyalitas tersebut akan memberikan beberapa kegagalan berbeda yang bisa kita nikmati sebagai pengguna.

Perhitungan loyalitas ini dihitung berdasarkan seberapa sering kita berbelanja sesuai dengan periode tertentu. Semakin tinggi loyalitas yang kita dapatkan, semakin banyak pula voucher gratis ongkos kirim yang akan ditawarkan kepada kita untuk berbelanja di Shopee.

 

4# Beli Voucher Pengiriman Gratis

Cara ketiga untuk mendapatkan gratis ongkir di Shopee adalah dengan membeli voucher. Cara ini lebih murah dibandingkan kamu harus membayar ongkos kirim saat berbelanja di Shopee.

Untuk pembelian voucher free ongkir, caranya sangat mudah dilakukan. Pertama masuk ke aplikasi Shopee lalu klik menu Saya. Setelah Kamu masuk ke halaman My menu, langkah selanjutnya adalah memilih menu Free Shipping.
Cari pilihan Paket Free Shipping Voucher lalu klik disini.

Pilih voucher gratis ongkos kirim sesuai keinginan Kamu. Setelah Kamu selesai memilih voucher gratis ongkos kirim yang Kamu inginkan, lakukan check out dan lakukan pembayaran.

Jika pembayaran telah selesai, voucher gratis ongkos kirim Kamu di Shopee siap digunakan untuk berbelanja berbagai kebutuhan di Shopee.

 

Cara Mendapatkan Gratis Ongkos Kirim di Shopee - Penutup

Itulah ulasan ilmuskripsi tentang cara mendapatkan gratis ongkos kirim di Shopee. Beberapa tips di atas bisa digunakan dan dipraktekkan untuk bisa menikmati gratis ongkir Shopee. Biaya belanja bisa dihemat jika Kamu bisa mendapatkan voucher gratis ongkos kirim di Ahopee untuk berbelanja kebutuhan Kamu.

Demikian artikel yang bisa kami sampaikan. Semoga artikel yang kami ulas di atas dapat bermanfaat bagi Kamu saat berbelanja di Shopee.

 

Related Posts

Post a Comment