gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Cara Hapus Data Penyimpanan iPhone Secara Permanen

Post a Comment

Cara Hapus Data Penyimpanan iPhone Secara Permanen - Melakukan penghapusan data pada storege iPhone tidak lantas menjadikan data tersebut hilang secara permanen, hal ini tentu sangat berbahaya jika anda ingin menjual iPhone yang anda miliki dan jatuh ketangan orang lain. Agar data dalam iPhone bisa dihapus secara permanen ada beberapa langkah yang harus anda lakukan.

Cara Hapus Data Penyimpanan iPhone Secara Permanen

Anda harus memastikan bahwa data yang anda miliki terutama data pribadi anda dalam iPhone telah terhapus permanen dan tidak bisa di lihat orang lain lagi sebelum menjualnya kepada orang lain.

Perusahaan Apple memberikan beberapa cara untuk anda yang ingin melakukan penghapusan data secara permanen khususnya bagi pengguna iPhone. Anda dapat melakukannya langsung melalui ponsel iPhone atau melalui perangkat komputer baik melalui windows maunpun Mac OS untuk menghapus semua data yang anda miliki.

Dalam artikel ini kami telah menyusun beberapa langkah untuk menghapus data pada iPhone anda secara permanen agar bisa anda ikuti dengan benar. Untuk lebih jelasnya anda bisa simak ulasan kami dibawah ini.

Langkah Cara Menghapus Data Penyimpanan iPhone Secara Permanen

Seperti yang telah kami jelaskan diatas ada 2 cara untuk melakukan penghapusan data iPhone yang anda miliki secara permanen, berikut adalah langkah masing-masing dari cara tersebut.

1# Cara Menghapus Data iPhone Melalui Penyimpanan

Berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang bagaimana Anda dapat menghapus data Anda dari iPhone secara permanen menggunakan iPhone atau Mac atau PC Windows Anda.

  • Buka Pengaturan (Setting) > Umum (General) > Transfer atau Atur Ulang iPhone (Transfer or Reset iPhone)
  • Ketuk pilihan Hapus Semua Konten dan Pengaturan (Erase All Content and Settings)
  • Selesai

 
2# Cara menghapus data Phone  secara permanen menggunakan Windows atau Mac OS


Anda juga dapat melakukan penghapusan data dalam penyimpanan iPhone secara permanen melalui Mac OS atau Windows. Untuk melakukannya anda bisa mengikuti langkah-langkah yang kami ulas dibawah ini secara lengkap.

Pertama sebelum anda melakukannya hubungkan iPhone yang anda miliki keperangkat komputer Anda dengan kabel data yang anda miliki.

Setelah anda menghubungkan perangkat iPhone anda, lakukan langkah dibawah ini :

  1. Jiks anda menggunakan Mac OS anda perlu melihat menu di bar samping Finder di komputer Mac Anda.
  2. Langkah sleanjutnya pilih iPhone Anda yang sudah terhubung ke komputer.
  3. Klik menu General di bagian atas jendela. lalu klik menu Restore iPhone.
  4. Jika anda pengguna windows anda perlu menginstall aplikasi iTunes terlebih dahulu.
  5. Steelah terinstal buka aplikasi tersebut.
  6. Klik tombol iPhone di dekat kiri atas pada halaman jendela aplikasi iTunes.
  7. Klik Summary, lalu klik Restore iPhone.
  8. Selesai.

Sekian artikel dari ilmuskripsi mengenai bagaimana cara melakukan penghapusan data iPhone secara permanen, semoga artikel ini bermanfaat buat Anda.

Related Posts

Post a Comment