gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Jurnal : Perancangan Aplikasi Game Rancang Bangun Angka Menggunakan Metode Exact String Matching

Post a Comment

Jurnal : Perancangan Aplikasi Game Rancang Bangun Angka Menggunakan Metode Exact String Matching
(Jurnal Teknik Informatika)

Metode Exact String Matching


ABSTRAK

Game merupakan kata dalam bahasa Inggris yang berarti permainan. Permainan adalah sesuatu yang dapat dimainkan dengan aturan tertentu sehingga ada yang menang dan ada yang kalah, biasanya dalam kondisi tidak serius atau dengan tujuan refreshing. game biasanya dikembangkan untuk kalangan remaja bahkan dewasa sekalipun untuk hiburan. Game rancang bangun angka merupakan game edukasi mengenai persen dan decimal dimana game nantinya akan menampilkan angka-angka dalam sebuah balok dan angka dalam balok tersebut harus disusun hingga semua angka terjawab semua dan untuk itu diperlukan sebuah metode yang bisa memeriksa setiap jawaban yang dimasukkan.

Kata Kunci: Game Rancang Bangun, Exact String Matching


1. Pendahuluan
1.1. Latar Belakang Masalah

Game merupakan kata dalam bahasa Inggris yang berarti permainan. Permainan adalah sesuatu yang dapat dimainkan dengan aturan tertentu sehingga ada yang menang dan ada yang kalah, biasanya dalam kondisi tidak serius atau dengan tujuan refreshing. Dalam penggunaannya kata game sering digunakan untuk menyebutkan video game. Video game adalah game yang berbasis elektronik dan visual. Video game dimainkan dengan memanfaatkan media visual elektronik. Video game sekarang semakin luas berkembang dengan dimainkan dimana saja bisa di handphone, laptop, dan ipad.

Dalam suatu game, game biasanya dikembangkan untuk kalangan remaja bahkan dewasa sekalipun untuk hiburan. Game biasanya dimainkan lebih dari satu pemain dalam waktu yang bersamaan (Game Online) tetapi juga bisa dimainkan sendiri (Stand Alone Game). Banyaknya permainan komputer merupakan pilihan yang sangat menarik bagi pengguna komputer, baik game yang berjenis 2D ataupun 3D sangat banyak digunakan, pilihan tergantung kepada pengguna komputer mana yang mau dimainkan.

Untuk lebih lengkapnya anda bisa mendownload jurnal nya di link berikut :


DOWNLOAD JURNAL


Kata Kunci : Jurnal Game, Metode Exact String Matching , Jurnal Teknik Informatika, Jurnal Skripsi, Jurnal, Contoh Jurnal, Skripsi Teknik Informatika, Contoh Skripsi Teknik Informatika ,Contoh Skripsi, Skripsi.

Related Posts

Post a Comment