gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Cara Cek Kuota Tri Terbaru

Post a Comment

Cara Cek Kuota Tri - Kartu Tri merupakan layanan telekomunikasi dengan berbagai pilihan produk bagi penggunanya. Salah satu layanan kartu tri yang banyak dinikmati adalah layanan kuota internet. Dengan selalu mengecek kuota kartu tri merupakan hal yang penting untuk kamu perhatikan agar selalu terkoneksi dengan internet.

Apalagi jika Kamu seorang pekerja yang selalu membutuhkan paket data internet untuk keperluan transfer data pekerjaan, melakukan rapat dan mengerjakan tugas pekerjaan lain yang berhubungan dengan internet.

Dengan adanya kartu tri ini, pelanggan semakin dimudahkan untuk melakukan berbagai macam pekerjaan yang berhubungan dengan teknologi internet karena banyaknya jenis paket yang dimilikinya.

Selain itu kelebihan dari tri card adalah memiliki masa aktif yang sangat lama, sehingga nasabah tidak takut lupa masa aktifnya akan habis karena kelebihan yang dimiliki tri card ini.

Bagi kamu yang berlangganan kartu tri, kami akan memberikan tips cara cek kuota tri ini untuk memudahkan kamu dalam melakukan pengecekan kuota, simak ulasan kami dibawah ini.

 

Cara Cek Kuota Tri

1# Cek Melalui Aplikasi Bima+

Cara cek kuota tri yang pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi Bima 3 yang bisa kamu download melalui Play Store. Dengan mengunduh aplikasi Bima Tri, Kamu dapat dengan mudah mengecek kuota Tri Kamu kapan saja.

Selain itu pembelian paket data dan pulsa juga bisa melalui aplikasi Bima Tri, langkah cek kuota Tri menggunakan aplikasi Bima Tri sangat mudah.

  1. Download aplikasi bima+ di play store atau app store.
  2. Login ke aplikasi dengan nomor tri hp yang kamu punya.
  3. Kamu akan menerima kode verifikasi nomor melalui SMS, kemudian masukkan kode verifikasi tersebut melalui aplikasi Bima Tri.
  4. Selesai, Kamu akan melihat kuota data internet dan pulsa Kamu di aplikasi.

Selain mengecek kuota melalui aplikasi, Kamu juga bisa melakukannya dengan mengunjungi website Bima Tri. Di website layananannya juga sama dengan layanan melalui aplikasi bima. Kamu tinggal memilih dan melakukan sesuai dengan kenyamanan.

 

2# Cara Cek Kuota Tri Melalui SMS

Cara kedua yang bisa kamu lakukan untuk cek kuota nomor Tri adalah dengan cek melalui layanan SMS Tri. Caranya cukup mudah, Kamu hanya perlu mengingat nomor tujuan untuk mengecek kuota tri untuk melakukan layanan ini. Berikut adalah langkah-langkah yang harus Kamu ikuti

  1. Langkah pertama buka aplikasi SMS melalui smartphone yang kamu miliki.
  2. Ketik sms dengan format : Info Kuota.
  3. Langkah selanjutnya kalian kirim ke tri kuota cek nomor 234.
  4. Tunggu beberapa saat hingga mendapatkan informasi balasan kuota yang masih kamu miliki.
  5. Selesai.

 

3# Cek Kuota Tri melalui Dial Telepon

Cara cek kuota tri yang terakhir ini juga mudah dilakukan, cara terakhir ini adalah dengan memanfaatkan layanan tri nelpon. Berikut langkah-langkah yang harus kamu ikuti untuk cek kuota kamu melalui tri dial telepon ini.

  1. Buka aplikasi untuk melakukan layanan telepon di smartphone Kamu.
  2. Lakukan panggilan/dial dengan menekan kode "*111#".
  3. Langkah selanjutnya pilih menu Cek Kuota, lalu pilih nomor 4 lalu tekan tombol KIRIM.
  4. Pilih jenis kuota tri yang kamu gunakan, lalu pilih nomor 1 lalu tekan KIRIM.
  5. Langkah selanjutnya pilih Status & Info, lalu ketik 8 dan reply.
  6. Pilih Cek Kuota, ketik angka 1 dan balas.
  7. Tunggu hingga ada informasi dari provider tri untuk memberitahukan sisa kuota yang kamu miliki.

Bagaimana mudah bukan cara cek kuota tri dengan cara dial telepoon ini? Cara ini cukup mudah dan cepat dilakukan karena tidak perlu repot harus melalui aplikasi.

 

Penutup

Cek kuota tri kamu secara rutin agar data pulsa reguler kamu tidak tersedot saat kuota kamu habis. Berbagai kemudahan layanan Tri tentunya untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen. Dari beberapa ulasan kami diatas kami akan merangkum kembali agar kamu mudah mengingatnya.

  1. Cek kuota melalui aplikasi bima+.
  2. Cek kuota melalui layanan SMS.
  3. Cek kuota melalui panggilan dial telfon.

Dari beberapa cara diatas kamu tinggal pilih sesuai dengan selera dan kenyamanan untuk praktik secara langsung. Demikian artikel kami tentang cara cek kuota tri yang bisa kami ulas, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu.

Related Posts

Post a Comment