gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Aplikasi Editor Video Tanpa Watermark

Post a Comment

 Aplikasi editor video tanpa watermark - Melakukan editing video sangat diperlukan bagi Kamu seorang editor video yang membutuhkan hasil kualitas video yang maksimal. Sebagian besar ini dilakukan oleh pembuat konten seperti youtuber atau pekerjaan lain yang terkait dengan pengeditan video.

Berbagai jenis aplikasi editor video yang dapat digunakan untuk melakukan pekerjaan editing video. Agar video yang dihasilkan menarik tentunya Kamu harus menguasai berbagai teknik editing video dari aplikasi yang Kamu gunakan. Untuk hasil video yang maksimal selain menggunakan aplikasi yang bagus juga sebaiknya tidak ada watermark pada video yang kita buat.

Terkadang masih ada watermark video dari hasil editing yang kita lakukan. Hal ini terjadi karena aplikasi editor video yang digunakan wajib menyertakan watermark agar hasil video kurang dari 100%. Kami akan memberikan rekomendasi untuk Kamu aplikasi editor video yang dapat Kamu gunakan untuk melakukan editing video tanpa watermark agar hasil video Kamu lebih maksimal. Simak ulasan kami tentang aplikasi editor video tanpa watermark di bawah ini.

 

Aplikasi Editor Video Tanpa Watermark

1# Aplikasi Editor Video Tanpa Watermark InShot

Aplikasi editor video tanpa watermark pertama yang akan dapat kamu gunakan adalah aplikasi InShot. Aplikasi ini cocok untuk kamu yang sering membuat video pendek di tik tok. Di dalam aplikasi inshot ini terdapat berbagai macam filter transisi video yang membuat video yang kamu buat lebih menarik sehingga bisa masuk FYP tik tok.

Selain itu kamu juga bisa memberikan efek blur, menambahkan teks, stiker dan musik pada video yang kamu buat agar lebih menarik. Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang masih pemula yang melakukan editing video.

Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini dengan langsung mendownloadnya ke Google Play Store dan mendapatkan berbagai fasilitas premium lainnya secara gratis.

 

2# KineMaster Pro

Aplikasi editor video selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah kinemaster pro. Aplikasi ini menawarkan rangkaian fitur yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan editor video. Kinemaster pro sangat populer di kalangan editor video youtuber karena memiliki desain visual yang sederhana dan mudah dipahami.

Dengan menggunakan aplikasi ini Kamu tidak perlu menjadi editor video pro karena tools yang sangat sederhana dan mudah dipahami untuk kebutuhan editing video. Berbagai fitur bisa kamu dapatkan seperti efek transisi, membuat animasi, motion graphic dan lain sebagainya di dalam aplikasi Kinemaster pro ini.

Untuk menjalankan aplikasi ini agar dapat berjalan dengan maksimal kamu harus memiliki hp dengan sistem android minimal 7.0 dengan ukuran aplikasi 70MB. Aplikasi ini sendiri memiliki rating 4,5 di google play store karena manfaat baik yang dirasakan bagi editor pemula.

 

3# VN Video Editor Maker - VlogNow

Aplikasi editor video tanpa watermark selanjutnya yang bisa Kamu gunakan adalah pembuat editor video VN. Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat kuat yang dapat digunakan oleh editor video pemula. Di Google Play Store saja, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 500 ribu pengguna.

Kamu bisa mendapatkan berbagai fitur seperti transisi video, menambahkan background video dan musik di aplikasi editor video ini. Jika ingin mencobanya bisa langsung ke google play store untuk mendownloadnya langsung.

 

4# Adobe Premiere Rush

Aplikasi edit video tanpa watermark selanjutnya adalah Adobe Premiere Rush. Aplikasi ini memberikan berbagai kemudahan untuk mengedit video yang Kamu miliki. Dalam aplikasi ini Kamu dapat melakukan berbagai fitur editing seperti memotong video, memutar transisi, menambahkan efek dan filer dan berbagai fitur lainnya untuk mendukung kebutuhan editing video Kamu.

Kamu bisa menggunakan Adobe Premiere Rush di Android dan iOS untuk berbagai kemudahan yang ditawarkan kepada penggunanya. Lebih dari 1 juta pengguna sudah menggunakan aplikasi ini untuk melakukan pengeditan video. Jika Kamu ingin mencobanya, Kamu bisa mendownload aplikasinya langsung dari Play Store atau App Store.

 

5# FilmoraGo

Aplikasi edit video selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk melakukan edit video tanpa watermark adalah FilmoraGo. Aplikasi ini sangat ampuh untuk digunakan dalam mengedit video, terutama video dengan format Instagram dan YouTube.

Dalam aplikasi ini Kamu dapat membuat video dalam format 1:1 untuk Instagram dan 16:9 untuk video YouTube. Tidak hanya itu, aplikasi FilmoraGo ini tidak memberikan batasan durasi video yang kamu edit jika kamu menggunakannya.

Kamu bisa menyisipkan musik, memotong video, menambahkan filter dan lain sebagainya di dalam aplikasi FilmoraGo ini untuk berbagai kebutuhan editing video. Untuk menggunakannya Kamu harus memiliki ponsel dengan sistem Android minimal 7.0 ke atas.

 

6# VivaVideo

Aplikasi editor video tanpa watermark selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah VivaVideo. Di dalam aplikasi ini terdapat berbagai fitur yang dapat membantu Kamu untuk melakukan editing video dengan mudah. Berbagai macam efek dan filter tersedia dalam aplikasi ini yang jumlahnya mencapai ratusan.

Selain itu, Kamu juga dapat menambahkan musik ke video, membuat video animasi, menyediakan subtitle video dan berbagai fitur lainnya yang dapat Kamu dapatkan dengan mudah melalui aplikasi editor video ini. Tidak hanya itu, kelebihan lain dari aplikasi ini adalah dilengkapi dengan fitur serta slide show, slow motion dan fast motion untuk hasil video yang lebih berkelas yang Kamu miliki.

Lebih dari 100 juta pengguna aplikasi ini telah mengunduh aplikasi di Playstore dengan rating aplikasi 4,5. Tentunya dengan pencapaian tersebut, Kamu patut mencoba aplikasi ini sebagai aplikasi editor video tanpa watermark yang memiliki fitur unggulan untuk mengedit video yang Kamu miliki.

Untuk menggunakan aplikasi VivaVideo ini, Kamu bisa langsung mendownloadnya di google play store untuk menikmati berbagai fitur yang dimilikinya.

 

7# Aplikasi Editor Video Tanpa Watermark Lightworks

Aplikasi editor video tanpa watermark selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah Lightworks. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa digunakan di PC atau laptop. Jika Kamu lebih nyaman melakukan editing video melalui PC atau laptop, Lightworks adalah solusinya.

Aplikasi Lightworks juga sering digunakan untuk mengedit video berbagai film internasional seperti film Hollywood. Selain editor video pro, aplikasi ini juga sangat mudah untuk Kamu pelajari bahkan untuk editor video pemula.

Untuk menggunakan aplikasi Lightworks, Kamu bisa menggunakan sistem operasi Windows 7, 8 dan Windows 10. Ada lebih dari 500 ribu pengguna aplikasi edit video Lightworks.

 

8# Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Kdenlive

Aplikasi pengeditan video lain yang dapat Kamu gunakan di PC Kamu adalah Kdenlive. Hampir sama dengan Lightworks, aplikasi Kdenlive bisa kamu gunakan untuk kamu yang suka edit video via PC. Kamu dapat menggunakan berbagai fitur yang disediakan dalam aplikasi ini untuk menghasilkan video berkualitas.

Aplikasi editor video tanpa watermark ini dapat melakukan berbagai fitur seperti virtual mixing, pemotongan video, penambahan subtitle, musik, pemberian efek dan berbagai fitur lainnya yang dapat Kamu gunakan.

Kamu dapat menggunakan aplikasi ini di sistem operasi Windows dan macOS. Lebih dari 12 ribu pengguna telah menggunakan aplikasi Kdenlive untuk melakukan pengeditan video. Kamu bisa langsung mendownload aplikasi ini melalui berbagai situs berbagi di internet untuk mendapatkannya.

 

 

Rangkuman Aplikasi Editor Video Tanpa Watermark

Dari berbagai review aplikasi video editor yang kami rekomendasikan di atas, akan kami rangkum untuk kemudahan Kamu dalam mempertimbangkan dan memilih aplikasi video editor yang Kamu gunakan. Berikut rangkuman yang kami berikan.

  1. InShot
  2. KineMaster Pro
  3. Pembuat Editor Video VN - VlogNow
  4. Adobe Premiere Rush
  5. FilmoraGo
  6. VivaVideo
  7. Lightworks
  8. Kdenlive

Demikian rangkuman dari kami tentang aplikasi editor video tanpa watermark diatas, semoga bermanfaat bagi kamu para pemula yang ingin menambah skill editing video.

Related Posts

Post a Comment