gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Cara Menemukan iPhone dan Perangkat Apple Lainnya Yang Hilang

Post a Comment

Cara Menemukan iPhone dan Perangkat Apple lainnya Yang Hilang - Kehilangan perangkat bisa merepotkan, terutama jika itu perangkat pintar seperti smartphone, tablet, jam tangan pintar, laptop, atau pemutar musik. Apple membantu pengguna menemukan iPhone, iPad, iPod touch, Mac, atau Apple Watch menggunakan fitur Cari Milik Saya.

Namun, pengguna juga dapat menemukan perangkat Apple mereka menggunakan asisten suara yang disematkan — Siri. Namun, perangkat yang hilang harus terhubung ke Internet agar Siri dapat menemukan perangkat secara instan. Jika tidak, perangkat yang hilang hanya akan menerima pemberitahuan setelah tersambung ke Internet lagi.

Cara Menemukan iPhone dan Perangkat Apple Lainnya Yang Hilang

Apple memberikan petunjuk tentang bagaimana untuk menemukan perangkat yang hilang dari produk Apple melalui halaman dukungannya. Anda bisa menemukan perangkat iPhone , iPod touch, Mac,Apple Watch dan Ipad dengan mudah dengan aplikasi yang sudah di rancang oleh Apple.

Anda dapat menggunakan Siri untuk menemukan perangkat Anda yang hilang dengan menautkan perangkat ke iCloud sehingga perangkat dapat ditemukan dengan mudah

 

Cara menemukan iPhone yang hilang menggunakan Siri

Cara Menemukan perangkat yang hilang menggunakan Siri cukup mudah, namun anda perlu mencatat bahwa mereka hanya dapat ditemukan secara cepat jika perangkat yang hilang tersebut terhubung ke Internet menggunakan Wi-Fi atau data seluler. Panduan berikut diuji coba dengan penggunakan perangkat dengan sistem operasi iOS 14.

  1. Panggil Siri baik dengan perintah suara "Hey Siri" atau menekan tombol beranda, tombol samping, atau tombol atas.
  2. Tanya Cari 'myphone' Saya (ganti kata 'myphone' dengan nama perangkat anda yang hilang contohnya seperti iPhone atau Ipad).
  3. Siri kemudian akan menunjukkan lokasi Perangkat yang ditautkan pada peta di app Cari Milik Saya.
  4. Selain itu, Siri juga akan memutar suara bip pada perangkat yang hilang agar lebih mudah ditemukan.

Jika perangkat anda sedang dalam keadaa offline, Siri akan mengirimkan perintah pemberitahuan dan dikirim ke perangkat itu setelah kembali online nantinya. Namun, disarankan agar pengguna mendaftarkan FIR tentang perangkat yang hilang di kantor polisi terdekat jika mereka yakin perangkat mereka hilang dan tidak dapat ditemukan dengan mudah.

Sekian ulasan ilmuskripsi mengenai Cara Menemukan iPhone dan Perangkat Apple Lainnya Yang Hilang yang bisa kami sampaikan, semoga ulasan kami diatas bermanfaat buat anda.

Related Posts

Post a Comment