gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Cara Memperbaiki Skor Kredit Yang Buruk

Post a Comment

Cara memperbaiki skor kredit yang buruk - Jika Anda memiliki skor kredit yang buruk, Anda pasti ingin tahu bagaimana cara menghilangkannya. Namun, ingin menyingkirkan riwayat kredit buruk Anda dan benar-benar melakukannya adalah dua hal yang sangat berbeda.

Cara Memperbaiki Skor Kredit Yang Buruk

Dengan cara yang sama bahwa Anda tidak mendapatkan peringkat kredit buruk dalam semalam, akan membutuhkan banyak waktu dan kerja keras untuk menyingkirkan nilai buruk Anda. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana Anda mulai melakukan tugas yang tampaknya bergunung-gunung ini, artikel berikut akan membuat Anda berada di jalur yang benar untuk memperbaiki skor kredit yang buruk.

 

Langkah Cara Memperbaiki Skor Kartu Kredit Buruk

Ada beberapa cara dan saran dari kami yang wajib harus anda lakukan jika anda ingin benar-benar memperbaiki skor kartu kredit yang anda miliki, simak ulasan kami selengkapnya dibawah ini.

1# Akui dan periksa riwayat kredit anda

Langkah pertama untuk memperbaiki masalah adalah dengan benar-benar mengakui bahwa Anda memiliki masalah. Daripada mengabaikan tumpukan tagihan yang terus bertambah, sekarang saatnya untuk mencatatnya dan jujur ​​pada diri sendiri.

Setelah Anda mengakui bahwa Anda memiliki masalah, Anda perlu mencari tahu apa peringkat kredit Anda dan apa yang termasuk dalam riwayat kredit Anda. Anda harus menggunakan ini sebagai kesempatan untuk memeriksa riwayat kredit Anda untuk setiap kesalahan yang mungkin menghalangi perbaikan laporan Anda.

 

#2 Stop melakukan belanja yang menghabiskan uang

Langkah selanjutnya mungkin yang paling sulit, terutama jika Anda memiliki banyak hutang di rekening bank dan kartu kredit. Anda harus berhenti menghabiskan uang. Tidak ada yang memberitahu Anda untuk berhenti membeli makanan atau mengisi tangki mobil Anda, tetapi Anda harus berhenti menghabiskan uang untuk barang-barang yang tidak perlu.

Ini mungkin berarti mengurangi biaya seluler dan internet, kecuali jika diperlukan untuk pekerjaan Anda. Saat Anda membebaskan lebih banyak pendapatan Anda dengan mengurangi pengeluaran, Anda dapat menggunakan uang ekstra itu untuk mulai melunasi hutang dan tagihan yang belum dibayar. Ini mungkin tampak keras, tetapi hanya setelah Anda melunasi hutang Anda, Anda harus mulai memikirkan kegiatan yang lebih menyenangkan.

 

3# Mencoba melunasi tagihan

Salah satu cara termudah untuk meningkatkan skor kredit Anda dengan cepat adalah dengan membayar tagihan yang Anda terima tepat waktu. Ini mungkin berarti Anda harus mengatur debit langsung atau pesanan tetap, tetapi dengan melakukan ini Anda dapat memastikan bahwa tagihan Anda akan dibayar tanpa harus terlalu memikirkan atau mengkhawatirkannya.

Jika Anda merasa sulit untuk melunasi hutang, pinjaman, atau tagihan tertentu, Anda harus mencoba menghubungi perusahaan dan berbicara dengan mereka. Banyak orang memutuskan bahwa tindakan terbaik adalah mencoba dan menjadi tidak terlihat oleh pemberi pinjaman dan perusahaan tempat mereka berhutang, ini salah.

 

4# Terbuka dan berterus terang secara langsung

Jika Anda tidak dapat membayar, jelaskan kepada mereka situasi Anda dan bagaimana Anda berencana untuk memperbaikinya. Mengejutkan betapa banyak perusahaan bereaksi positif terhadap perilaku semacam ini dari pelanggan dan peminjam mereka.

Saat Anda mulai melunasi hutang Anda dan saldo mulai bersih, buka rekening tabungan atau rekening serupa tempat Anda dapat menyimpan uang. Jika Anda menghitung jumlah yang akan Anda tabung dari penghasilan Anda setiap bulan, sehingga Anda memiliki uang yang disisihkan untuk saat-saat sulit. Itu tidak akan terjadi dalam semalam, seperti yang dinyatakan di awal, tetapi dengan mengikuti saran dalam artikel ini Anda akan dapat mengubah skor kredit buruk Anda menjadi skor kredit yang bagus.

Demikian ulasan yang dapat ilmuskripsi bahas mengenai bagaimana cara memperbaiki skor kartu kredit yang buruk ini, semoga artikel ulasan kami bermanfaat buat anda.

Related Posts

Post a Comment