Jurnal : Sistem Pendukung Keputusan Perancangan Aplikasi Pembelajaran Rambu-Rambu Lalu lintas Dengan Metode Accelerated Learning Dan Linear Congruent Method (LCM)

Jurnal : Sistem Pendukung Keputusan Perancangan Aplikasi Pembelajaran Rambu-Rambu Lalu lintas Dengan Metode Accelerated Learning Dan Linear Congruent Method (LCM)

Jurnal : Sistem Pendukung Keputusan Perancangan Aplikasi Pembelajaran Rambu-Rambu Lalu lintas Dengan Metode Accelerated Learning Dan Linear Congruent Method (LCM)

(Jurnal Teknik Informatika)

Metode Accelerated Learning Dan Linear Congruent Method (LCM)

ABSTRAK

Keselamatan merupakan hal yang sangat penting bagi setiap manusia dalam segala hal dalam melangsungkan kehidupan, baik dalam bekerja maupun dalam berkendara. Dalam berkendara rambu-rambu lalu lintas merupakan sesuatu yang harus diketahui dan dipatuhi guna untuk keselamatan pengendara, baik pengendara lain maupun pengendara itu sendiri. Meskipun keselamatan begitu penting bagi setiap manusia dalam berlalulintas, masih banyak para pengendara kendaraan bermotor yang selalu melanggar rambu-rambu lalulintas, selain disebabkan kurangnya kesadaran dan keegoisan, pelanggaran juga disebabkan dengan kurangnya pengetahuan pengendara akan arti rambu-rambu lalulintas yang ada serta akibat dari pelanggaran tersebut. Sehingga tidak sedikit mengakibatkan terjadinya kecelakaan di jalan raya di setiap harinya.

Metode “Accelerated Learning” adalah merupakan percepatan dan peningkatan pembelajaran, telah banyak menghasilkan percepatan pemahaman atas berbagai materi pembelajaran, yang terbukti sangat efektif. “Accelerated Learning” berfokus pada proses pembelajaran yang berlangsung cepat, menyenangkan dan memuaskan. “Accelerated Learning” adalah filosofi pembelajaran dan kehidupan yang mengupayakan memanusiawikan kembali proses belajar, serta menjadikannya pengalaman bagi seluruh tubuh, seluruh pikiran, dan seluruh pribadi.

Kata Kunci : Accelerated Learning, Linear Congrent Method ,Pembelajaran Rambu-rambu Lalulintas.

1. Pendahuluan
1.1. Latar Belakang Masalah

Keselamatan merupakan hal yang sangat penting bagi setiap manusia dalam segala hal dalam melangsungkan kehidupan, baik dalam bekerja maupun dalam berkendara. Dalam berkendara rambu-rambu lalu lintas merupakan sesuatu yang harus diketahui dan dipatuhi guna untuk keselamatan pengendara, baik pengendara lain maupun pengendara itu sendiri. 

Meskipun keselamatan begitu penting bagi setiap manusia dalam berlalulintas, masih banyak para pengendara kendaraan bermotor yang selalu melanggar rambu-rambu lalulintas, Metode “Accelerated Learning” adalah merupakan percepatan dan peningkatan pembelajaran, telah banyak menghasilkan percepatan pemahaman atas berbagai materi pembelajaran, yang terbukti sangat efektif. “Accelerated Learning” berfokus pada proses pembelajaran yang berlangsung cepat, menyenangkan dan memuaskan. “Accelerated Learning” adalah filosofi pembelajaran dan kehidupan yang mengupayakan memanusiawikan kembali proses belajar, serta menjadikannya pengalaman bagi seluruh tubuh, seluruh pikiran, dan seluruh pribadi.

Untuk lebih lengkapnya anda bisa mendownload jurnal nya di link berikut :

DOWNLOAD JURNAL

Kata Kunci : Jurnal Metode Accelerated Learning Dan Linear Congruent Method (LCM), sistem pendukung keputusan, SPK, Jurnal Teknik Informatika, Jurnal Skripsi, Jurnal, Contoh Jurnal, Skripsi Teknik Informatika, Contoh Skripsi Teknik Informatika ,Contoh Skripsi, Skripsi.