gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Jurnal : Perancangan Aplikasi Penjualan Sepatu Berbasis Web Dengan Metode Model View Controller (MVC)

Post a Comment
Jurnal : Perancangan Aplikasi Penjualan Sepatu Berbasis Web Dengan Metode Model View Controller (MVC)

Abstrak 

Penjualan sepatu yang dilakukan secara konvensional tidak terlalu banyak membantu penjualan itu sendiri, ini dikarenakan sulitnya untuk mempromosikan sepatu tersebut. Tidak jarang juga pengusaha mempromosikan secara langsung dengan cara mendatangi calon pembelinya, seperti datang keberbagai tempat. Yang sudah pasti akan memakan biaya yang cukup besar, sedangkan penjualannya belum tentu berhasil. Itulah kenapa cara konvensional penjualan sepatu ini mulai ditinggalkan para pengusaha. Sekarang ini pengusaha banyak beralih berbisnis menggunakan internet, seperti halnya penjualan sepatu, ini dikarenakan penjualan sepatu secara konvensional banyak mengalami kendala. Perancangan aplikasi dengan menggunakan CMS joomla ini akan menggunakan Metode Model View Controller sebagai pengatur tampilan dari perancangan tersebut. 

Kata Kunci: Metode Model View Controller ( MVC ). 


Pendahuluan 

Kemajuan teknologi komputer membantu semua aspek kehidupan manusia, dari hal yang kecil sampai berbagai hal yang sangat rumit sekalipun bisa di kerjakan oleh teknologi komputer dan digunakan oleh semua orang adalah kecepatan dalam menyampaikan pesan dari tempat yang jauh, sama halnya dengan sistem yang ada di komputer bisa digunakan secara cepat dan akurat. Dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi khususnya di bidang komputer dan semakin pesatnya yang bergerak di bidang komputer sehingga menyebabkan semakin luasnya wawasan untuk mendapatkan berita dan informasi bagi kalangan masyarakat dan perusahaan. Internet merupakan sebagai sarana untuk meningkatkan keunggulan bersaing baik dalam bidang pemasaran ataupun promosi.Hal ini menyebabkan persaingan antara perusahaan yang satu dengan yang lainnya dikarenakan internet digunakan dalam berbagai bidang salah satunya yaitu mencakup bidang bisnis. Agar internet dapat dipakai untuk keunggulan bersaing dalam dunia usaha maka pengusaha harus mampu mancari informasi yang lebih pada dunia usaha melalui internet. Akan tetapi diharapkan pengusaha dapat bersaing secara sehat serta tidak adanya tindak kriminal seperti halnya penipuan yang dilakukan dunia maya yang marak terjadi belakangan ini. 

Untuk lebih lengkapnya anda bisa download jurnalnya di link berikut : 

Jurnal : Perancangan Aplikasi Penjualan Sepatu Berbasis Web Dengan Metode Model View Controller (MVC)


Keyword : Jurnal Metode Model View Controller (MVC) ,Jurnal Teknik Informatika, Jurnal Skripsi, Jurnal, Contoh Jurnal, Skripsi Teknik Informatika, Contoh Skripsi Teknik Informatika ,Contoh Skripsi, Skripsi.

Related Posts

Post a Comment