gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Surface Laptop 5 Dengan CPU Intel Generasi ke-12 Spesifikasi Harga

Post a Comment

Surface Laptop 5 Spesifikasi Harga - Laptop baru ini adalah Laptop Surface pertama yang memiliki fitur konektivitas Thunderbolt 4. Surface Laptop 5 diumumkan secara resmipada bulan Oktober 2022 pada acara Microsoft Surface.

Perusahaan Microsoft meluncurkan Surface Laptop 5 dalam dua dimensi layar, satu dengan layar 13,5 inci dan satu lagi dengan layar berukuran 15 inci. Laptop yang di luncurkan oleh perusahaan raksasa Microsoft ini menawarkan prosesor Intel Core Generasi ke-12 terbaru yang memiliki performa lebih handal.

Prosesor ini diciptakan dan sudah diverifikasi sebagai perangkat Intel Evo untuk pertama kalinya. Selain itu kedua varian ukuran tersebut hadir dalam dua pilihan warna yang bisa digunakan oleh pengguna nantinya.


Spesifikasi Surface Laptop 5

Laptop keluaran Microsoft ini memang dirancang untuk kebutuhan pekerjaan yang tinggi karena spesifikasi yang ditawarkan sangatlah menarik untuk disimak terutama bagi anda yang memiliki pekerjaan berat dengan laptop seperti pekerjaan grafis atau miltimedia. berikut spesifikasi selengkapnya yang bisa anda simak

Performa Surface Laptop 5

Seperti yang telah kami kabarkan sebelumnya laptop yang hadir dalam dua varian ukuran ini menawarkan dua pilihan warna untuk setiap modelnya. Model 13,5 inci tersedia dengan prosesor Intel Core i5 dan i7 Generasi ke-12. Sedangkan model lainnya Anda bisa memilih antara Core i5-1245U dan Core i7-1265U. Selain itu untuk Surface Laptop 5 berukuran 15 inci hanya menawarkan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-12.

Surface Laptop 5 spesifikasi harga

Secara spesifikasi Surface Laptop 5 hadir dengan layar sentuh 13,5 inci dan 15 inci. Terdapat juga prosesor Intel Core i5/i7 Generasi ke-12 yang dibangun di atas platform Intel Evo yang diklaim menawarkan kecepatan luar biasa pada laptop untuk kinerja yang lebih maksimal.

 

Daya Tahan Baterai

Dari segi sumber daya listrik Surface laptop 5 memiliki daya tahan baterai pada model layar 13 inci yang diklaim mampu bertahan hingga 18 jam dalam pekerjaan normal, sedangkan model 15 inci diklaim mampu bertahan hingga 17 jam dalam sekali pengisian daya untuk pekerjaan normal.

 

Konektivitas 

Untuk Fitur konektivitas tambahan lainnya laptop Surface Laptop 5 ini hadir dengan dukungan untuk USB Type-C, USB Type-A,  port Surface Connect dan menampilkan jack headphone 3,5 mm.

Tidak hanya itu laptop ini juga dilengkapi konektivitas Thunderbolt 4 untuk berbagai kebutuhan. Dari segi memori ram Laptop ini tersedia memori hingga 32GB RAM dan untuk penyimpanan hingga 1 TB yang dapat dilepas jika anda melakukan upgrade sewaktu-waktu. Secara keseluruhan, Surface Laptop 5 memiliki desain eksternal yang mirip dengan Surface Laptop 4.

 

Harga Surface Laptop 5

Dari segi harga laptop ini memang ditawarkan untuk kalangan menengah keatas karena harga yang ditawarkan cukup mahal. Model Surface Laptop 5 13,5 inci hadir dengan harga mulai dari $999,9, sedangkan untuk harga model 15-inci mulai dari $1,299.99 .

Jika anda membeli laptop ini tersedia pilihan warna untuk laptop layar 13,5 inci adalah Platinum Alcantara dan Metal Black, sedangkan model layar 15 inci akan hadir dalam pilihan Platinum Metal dan Black Metal. Laptop ini secara resmi akan dirilis pada 25 Oktober 2022 tahun ini. Namun, Microsoft telah memulai pre-order untuk semua varian tersebut jika anda menginginkannya.

Sekian artikel kami mengenai Surface Laptop 5 pesifikasi Harga ini semoga artikel yang kami sampaikan bermanfaat buat anda.

 

Related Posts

Post a Comment