gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

JURNAL: SISTEM INFORMASI PENILAIAN INDEKS KINERJA DOSEN UNIVERSITAS SAHID SURAKARTA

Post a Comment
JURNAL: SISTEM INFORMASI PENILAIAN INDEKS KINERJA DOSEN UNIVERSITAS SAHID SURAKARTA

Abstract

Products resulting from this study is an assessment sistem based index of faculty performance objects, which built the sistem adjusts needs assessment of faculty performance. Features presented in information sistems, among others, provide ease of student teacher performance appraisal, assessment feedback from faculty, students input data, and the ease of report generation. After testing by the method of McCall, this sistem scored 74.14% of total quality. Thus the results of such testing, the sistem is expected to facilitate the processing of data and presenting information so that it can be applied to the University of Sahid Surakarta.

Keywords: Measurement of Software Quality, Methods McCall, Lecturer Performance Index Assessment Sistem Based Attraction


Pendahulan

Kinerja adalah sesuatu yang dicapai atau prestasi yang diperlihatkan (Kamus Besar Bahasa Indonesia 2001). Kinerja pada dasarnya merupakan hasil kerja secara kualitas dan kuantitas yang dicapai seorang pegawai dalam melaksanakan tugasnya sesuai tanggung jawab yang diberikan kepadanya. Fokus penilaian kinerja adalah untuk mengetahui seberapa produktif seorang karyawan dalam suatu perusahaan atau Guru/Dosen dalam suatu instasi pendidikan dan apakah ia dapat bekerja sama atau lebih efektif di masa yang akan datang. Karena sangat pentingnya kinerja dari masing-masing karyawan, maka pengukuran kinerja dalam setiap instansi sangat mutlak dilakukan. Agar dapat menggambarkan kualitas kinerja tersebut maka perlu adanya kredit nilai akhir rata-rata yang disebut dengan Indeks Prestasi atau dalam hal ini diistilahkan Indeks Kinerja.

Peneliti: Andri Wahyu Septo Putra

Untuk lebih lengkapnya silahkan download di link berikut:
JURNAL: SISTEM INFORMASI PENILAIAN INDEKS KINERJA DOSEN UNIVERSITAS SAHID SURAKARTA

Related Posts

Post a Comment