gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Jurnal : Implementasi Jurnal Algoritma Brute Force,Jurnal Teknik Informatika, Jurnal Skripsi, Jurnal, Contoh Jurnal, Skripsi Teknik Informatika, Contoh Skripsi Teknik Informatika ,Contoh Skripsi, Skripsi. Dalam Pencocokan Teks Font Italic Untuk Kata Berbahasa Inggris Pada Dokumen MICROSOFT OFFICE WORD

Post a Comment

Jurnal : Implementasi Algoritma Brute Force Dalam Pencocokan Teks Font Italic Untuk Kata Berbahasa Inggris Pada Dokumen MICROSOFT OFFICE WORD
(Jurnal Teknik Informatika)

Algoritma Brute Force


ABSTRAK

Microsoft Office Word adalah program aplikasi yang digunakan untuk pengolahan teks, pengolahan dokumen, laporan dan lain sebagainya. Banyak jenis tools yang terdapat dalam Microsoft Office Word salah satu didalamnya adalah jenis tools font italic yang fungsinya untuk memberikan cetak miring dari suatu kata atau kalimat. Algoritma Brute Force merupakan salah satu algoritma pemecahan masalah dengan strategi solusi langsung (Direct Solution Strategies). Cara kerja algoritma ini adalah dengan mencoba setiap posisi pattern (kata yang akan dicocokkan) terhadap teks, kemudian dilakukan proses pencocokkan setiap karakter dan teks pada posisi tersebut. Font Italic merupakan jenis tools untuk tulisan bercetak miring, dimana pilihan itu terdapat pada toolbars. Penyelesaian permasalahan font italic untuk kata asing secara otomatis di dalam Microsoft Office Word dengan algoritma Brute Force akan menempatkan dan mencari semua kemungkinan kata asing dengan masukan karakter dan panjang kata asing tertentu, tentunya dengan banyak sekali kombinasi dalam kalimat-kalimat.

Kata Kunci : font italic, Microsoft office word, brute force

1. Pendahuluan

Dalam penulisan karya ilmiah seperti makalah, proposal penelitian skripsi, dan skripsi memiliki karateristik penulisan salah satunya yaitu penulisan kata-kata asing harus menggunakan font italic atau memiringkan kata tersebut. Pada seluruh versi Microsoft Office Word untuk penulisan huruf miring harus memblok kata yang akan dimiringkan lalu mengklik font italic dan kata tersebut akan  berubah menjadi miring. Penyelesaian permasalahan pencocokan teks font italic dengan menggunakan algoritma Brute Force akan menempatkan dan mencari semua kemungkinan kata berbahasa Inggris dengan mencoba setiap posisi pattern (kata yang akan dicocokkan) terhadap teks, kemudian dilakukan proses pencocokan setiap karakter dan teks pada posisi tersebut.


Untuk lebih lengkapnya anda bisa mendownload jurnal nya di link berikut :

DOWNLOAD JURNAL

Kata Kunci : Jurnal Algoritma Brute Force,Jurnal Teknik Informatika, Jurnal Skripsi, Jurnal, Contoh Jurnal, Skripsi Teknik Informatika, Contoh Skripsi Teknik Informatika ,Contoh Skripsi, Skripsi.

Related Posts

Post a Comment