gCLxcKKAJmbACaihfr7QajzX6AsZRlzTBM0AxvT0

Implementasi Algoritma Fordward Chaining dan Naive Bayes untuk Mendiagnosa Penyakit Hipertensi Kehamilan

Post a Comment


Pada pembahasan kali ini mimin yang budiman akan memberikan source code program menggunakan bahasa PHP-Mysql untuk mendiagnosa sebuah penyakit menggunakan kolaborasi algoritma Fordward Chaining dan Naive Bayes. Pada program berikut bisa menghasilkan hasil sesuai dengan alur dan perhitungan kedua algoritma tersebut.


1. Halaman Daftar Penyakit

dibawah ini adalah tampilan dari daftar penyakit beserta gejala yang sering terjadi pada penyakit hipertensi kehamilan. untuk selanjutnya nanti bisa di deteksi berdasarkan gejala-gejala yang timbul sesuai yang dipilih.

Algoritma Fordward Chaining dan Naive Bayes








2. Tampilan Pertanyaan tentang penyakit 

Tampilan dimana pertanyaan-pertanyaan gejala yang berhubungan dengan penyakit diajukan. 


Algoritma Fordward Chaining dan Naive Bayes


3 Hasil Dari Implementasi Sistem 

Halaman tampilan sistem setelah melakukan perhitungan melalui metode naive bayes, disana ditampilkan hasil presentase penyakit. Dan presentasi penyakit tertinggilah yang menunjukan indikasi penyakit yang diderita .

Algoritma Fordward Chaining dan Naive Bayes


Program diatas mengimplementasikan algoritma naive bayes dan fordward chaining yang dibangun menggunakan bahasa pemprograman PHP-Mysql, bagi anda yang ingin mendapatkan source code program diatas bisa download melalui link di bawah ini


download disini



Kata Kunci : Algoritma Fordward Chaining dan Naive Bayes, Download Program Bayes, Download Fordward Chaining, Naive Bayes, PHP-Mysql, Skripsi Teknik Informatika, Contoh Skripsi Teknik Informatika, Contoh Skripsi.







Related Posts

Post a Comment